alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Teroris Mau Saja Dibohongi Masuk Surga
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbbd9dc1cb17655c8b456a/ahok-teroris-mau-saja-dibohongi-masuk-surga

Ahok: Teroris Mau Saja Dibohongi Masuk Surga

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengutuk keras peristiwa teror di kawasan Sarinah. Dia juga bingung dengan pelaku bom bunuh diri yang mau dibohongi kelompok tertentu masuk surga.

"Sekarang mereka juga mikir gitu loh, yang berani mati kan yang goblok saja suruh pasang bom," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Menurut dia, para pemimpin teror hanya berani memerintah orang tak berdosa yang telah dicuci otaknya untuk melakukan serangan teror. Mereka diiming-imingi masuk surga. Padahal, tidak ada satu agama pun yang menyebut membunuh orang akan masuk surga.

"Komandannya mana ada yang mau mati? Bego saja yang disuruh mati. Dibohongin masuk surga, masuk neraka lu semua! Gua bilangin lu, gua jamin lu pasti masuk neraka kalau seperti itu. Karena enggak ada ajaran yang ngajarin kamu masuk ke surga (kalau pasang bom bunuh diri)," kesal Ahok.

Pria berwajah oriental itu menilai para pemimpin teror pengecut karena memilih kabur. Pelaku juga tidak pernah berpikir panjang rela mati dengan tujuan membunuh orang.

"Nah, yang kurang ajar yang mimpin itu pengecut! Bohongin orang bego (bilang) masuk surga, mati, lu-nya kagak mau mati. Kalau lu bisa masuk surga lu mati dulu dong. Pernah enggak orang gitu nyuruh anaknya, keluarganya mati?" pungkas Ahok.


https://www.liputan6.com/news/read/2...gi-masuk-surga

Dibohongi PAKAI SURGA?

OMG penistaan! 

Itu ketua NU keluarkan fatwa!
Siap demo?
Siap bela?
Diubah oleh: tolaklupa
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
BUUUUUUUURN!!


Actually, ane ralat.
Quote:


Harsher in Hindsight, malah kejadian beneran ini sekarang emoticon-Takut
Diubah oleh lupineprince
2016 beritanya
wkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Tetap aja PENIStaan!
emoticon-Ultah
akhir akhir ini banyak berita lama,
ini biar apa ya ..? emoticon-Bingung (S)
Ahok: Teroris Mau Saja Dibohongi Masuk Surga
Yang dibilangin si ngahok ga ada yang salah menurut gue..
Hanya umat aja yang gak bisa menerima kenyataan..
Dan terbukti.. Kalo sudah begini keluar denial-nya..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Dibohongi pake apa hok emoticon-Big Grin
Quote:


nyuruh sih kagak
tp ngajak mati bareng
Quote:


guru ceramahnya nyuruh bapak, bapak ajak istri dan anaknya.
Ahok: Teroris Mau Saja Dibohongi Masuk Surga
Diubah oleh punpun48


Quote:

Cerita piksi

emoticon-Ngakak
Dibohongi Amerika yg bentuk teroris.
Quote:


gurunya ga ikut mleduk?
Quote:


Gak. Lagi dicari polisi. Katanya sudah ketangkap.
Ayo demo si ngahok! Siapkan nasi bungkus! Jangan lupa sari rotinya juga...!
emoticon-Leh Uga
berita taun 2016 cuk...
Bakal.kena fenistaan lagi nih si ahoq
Berani2nya ngejelekin pejuang suh@da ..
Quote:


PENIStaan tetap PENIStaan cuk!
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di