alexa-tracking

(ASK) TOLAK BALAK APA BENER BISA LEWAT CARA MENGGETOK TEMBOK BELAKANG RUMAH?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbbb1e2e04c8074b8b4573/ask-tolak-balak-apa-bener-bisa-lewat-cara-menggetok-tembok-belakang-rumah
(ASK) TOLAK BALAK APA BENER BISA LEWAT CARA MENGGETOK TEMBOK BELAKANG RUMAH?
CLOSED emoticon-Big Grin
Panjangnya mantap, formatnya juga bikin susah baca.

Wah, tetangga anda udah main kasar, cara tangkalnya, tunggu sesepuh turun gunung untuk kasih tau caranya. Saya masih nubi
Anda bisa juga langsung kontek sesepuhnya ke salah satu poliklinik di sini, pasti dibantu

Mudah-mudahan cepat kelar urusannya.
image-url-apps
Quote:


makasih gan udah baca crita ane n maap baru kali ini bikin trit jd ya gitu deh emoticon-Big Grin harap maklum , abis ngetik td juga baru nyadar ketikan ane jd panjang bgt, brusan ane udah brusaha bnerin gan letak penulisannya biar makin enak dibaca
KASKUS Ads
kaya ngusir tikus di getok2 tar pindah emoticon-Hammer (S)

besok2 klo ada beli kaca ngadepin ke tembok
atau beli seng tipis meteran pasang seberangan ama tembok
kalau susah juga pake cat yang sifatnya mantulin cahaya di ruang paling belakang

kalau susah juga besok2 beli palu buat pecahin batu sungai terus getokin ke tembok entuemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menurut dari pengalaman Supranatural yang udh pernah aku dapet getok2 yang kamu sebutkan ada 2 kemungkinan gan yaitu :
1.getok2 tembok kayu bisa juga si pelaku ingin menyembuhkan penyakit gigi yang sangat sakit (kenapa ane berani cerita di desaku sini ada orang Banyuwangi yg nikah sama tetanggaku dari cangah di Lasem sini termasuk sahabat dekat dalam urusan Supra kalau aku sakit gigi tdk pernah ke dokter gigi cukup digetok2 begitu masgan setelah digetok2 ditembok kayu/meja kayu pakai paku emas jagat dipalu pakai palu biasa setelah 10 menit penyakit langsung ajaib hilang pergi entah kemana tdk ada rasa nyeri di pipi kayak dipukulin preman sekampung).
2.getok2 itu bisa juga si pelaku melakukan ritual 1 paket tahu khan maksudku ?? 1 paket yaitu Pesugihan abangan +Penglaris dagangan abangan emangnya usaha tetanggamu itu apa ??

semoga informasi saya yang sedikit bisa membantu agan yang lagi galau/cemas tingkat tinggi.barangkali ada sesepuh,pinisepuh,suhu,sifu,shimu,sensei dsbnya yang pengalaman dibidang soal beginian sangat banyak barangkali bisa menambahkan.
image-url-apps
Mungkin pemahaman tetangganya bgt.

Itupun dilakukannya jg mesti ada yg bilangin sebelumnya.

Jd selama ga mengganggu bs diabaikan
image-url-apps
Wah sesepuh kumpul. Sungkem Puh.

Untuk TS: Semua adalah simbol dan keyakinan yang Kuat.
Jika Yang Maha Kuasa Mengizinkan. Maka Terjadilah.
emoticon-Nyepi
image-url-apps
Quote:

baru tau ane gan klo getok2 gtu juga bisa buat nyembuhin sakit gg emoticon-Matabelo ane dulu pernah sakit gg staun kumat2an mulu padhal udah d tambal berkali2 sampe dokternya ikutan bingung

tetangga itu bbrpa taun ini usaha jamu n minuman kyk teh2 dari bunga gitu deh gan sama buka catering makan siang buat anak pesantren depan rumah, ktanya dulu sih usahanya yg ini laris bgt



Quote:


klo yg itu ane percaya gan emang ada yg nyuruh, soalnya tetangga ane ini terkenal sbg pengabdi seorang kiai d pesantren, dia bisa dapet tanah sbelah itu juga d bantuin kiai td pdhal bnyak tetangga ane yg lain pngen beli itu tanah kagak ada yg bisa, jauuuuuuuuuuuuh sblom itu orang beli tanah sbelah rumah, kiainya udah pernah bilang k orang2 klo tanah itu jatahnya tetangga ane yg hobi getok2 tembok itu gan
image-url-apps
Quote:


iya gan, kluarga ane juga bilang gitu jd ya pasrahin aja k Allah, apapun niat mreka baik ato gak akirnya balik k diri mreka sendiri emoticon-Smilie
cuma ya gitu ane kan orangnya suka pnasaran, sbenernya mreka getok2 tiap hari tu ada niatan apa, sbatas itu aja sih gan emoticon-Big Grin
Quote:

yah gan itu semua ada kok kalau kita niat mau cari di pulau ini bahkan dipulau ini sangat lengkap ilmunya hampir mirip dgn tanah dayak,borneo sayapun mau barter ilmu dgn temanku tsb dari banyuwangi ini masalah pengobatan alternatif ghaib menyembuhkan sakit gigi scr ghaib,menyambung tulang yang patah/remuk ilmu cimande dari dia dimana ia dapet pendekar banten dulu saat merantau,sedangkan aku mau barter dgn punyakku sndr sirep,gendam .aku tujuannya belajar ilmu pengobatan alternatif ke sahabatku tsb siapa tahu ada orang yang bisa ditolong scr ghaib gan spt beliau.hampir seluruh desa sini jarang ada yang sakit gigi kalau ada yang sakit gigi ya diobat sama temanku ini & tetangga sebelah rumah juga metodenya sama pakai paku emas kuning dipalu di meja kayu saja sdh ckp tdk perlu dicabut giginya/lariii ke dokter gigi.kalau situ mau belajar beginian kalau tahu nara sumbernya yang bener ada juga & lengkap kok masgun.

Quote:


getok2nya tdk ngawur ada doa mantera pembuka & penutup nya gan utk dipindahkan penyakitnya dari paku kuning ke kayu tsb.biasanya yang menguasai ilmu ini kebanyakan blok jawa timur yang banyak adalah Banyuwangi pelosok desa ,Karangkates pelosok desa,Kediri,Madiun,Tuban & Nganjuk tapi dari pengalaman yang kulihat dari teman2 padepokan yang bnyk menguasai pengobatan alternatif ghaib betulin gigi sscr ghaib kebanyakan orang Banyuwangi tapi intinya satu didalam hati yakin kalau ghaib itu ada spt mindset oksigen/udara itu ghaib & kalau menyambung tulangnya orang yang remuk/patah tulang yang jago begituan orang Badui dalam & Banten nama ilmunya sankal putung cimande gan sama metodenya juga pakai ghaib juga betulin & menghilangkan penyakitnya.emoticon-shakehand
image-url-apps
hoax.
there's no supranatural power.
image-url-apps
Mungkin ada yg ngajarin begitu, tapi selama ini ane cuma getok tipis sama radio kalo LG eror emoticon-Hammer2