alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serangan di Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbb8c11ee5dfd6738b4576/serangan-di-polda-riau-1-polisi-gugur-4-teroris-tewas-4-terluka

Serangan di Polda Riau: 1 Polisi Gugur, 4 Teroris Tewas, 4 Terluka

Pekanbaru - Terduga teroris menyerang Mapolda Riau. Ada seorang polisi yang menjadi korban jiwa, sedangkan dari pihak terduga teroris ada 4 orang yang tewas.

Serangan di Mapolda Riau terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5/2018). Mereka datang menaiki mobil Avanza putih.

Baca juga: Wartawan tvOne Ditabrak Terduga Teroris di Polda Riau

Data terduga teroris penyerang masih simpang siur. Data awal menyebut ada 8 orang terduga teroris, namun belakangan yang disebut hanya 5 orang. 4 Orang terduga teroris di antaranya tewas ditembak polisi.


Dari pihak polisi, keterangan dari Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, korban jiwa atas nama Ipda Auzar. Dia gugur karena ditabrak mobil terduga teroris.

Baca juga: Bawa Senjata Tajam, Pengunjung Satpas SIM Daan Mogot Ditangkap

Ada juga 2 polisi yang menderita luka, yaitu Brigadir John Hendrik dan Kompol Faridz. 2 Orang jurnalis, yaitu dari tvOne dan MNC, juga terluka karena ditabrak mobil terduga teroris.
https://news.detik.com/berita/d-4022...754.1524539660

emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
polisi ada yang tewas lagi

emoticon-Cape d...
turut berduka untuk anggota polisi yang gugur. semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kemudahan untuk menjalani hidup kedepannya
Binatang, tembak & hukum mati aja semua teroris ini
Quote:


kena gilas ya lewat gan . . .
turut berduka untuk anggota polisi yang gugur emoticon-rose

tangkap dan habisi para pelindung dan penyupport kaum bomber emoticon-army
Turut berduka utk pak polisi yg jd korban..
Tidak seperti markas TNI, markas polisi sering sekaligus berfungsi sebagai pusat layanan masyarakat. Ini menyulitkan untuk membuat steril wilayah markas kecuali mau memisah lokasi dan menggunakan pegawai sipil dalam pelayanannya. Hanya saja, semboyan Polri sebagai pengabdi masyarakat jadi berkurang maknanya. RIP for the fallen cop. Kami yang masih waras bersama kalian.
Kok bisa berantai gitu ya? Kayaknya 1 komando nih.. Tapi tujuannya apa ya? Jadi parno sendiri
Turut berempati dan berbelasungkawa buat keluarga. Yg terluka semoga cepet sembuh. Teroris gak usah disolatin bangkenya. Termasuk kategori kafir tuh..
Umat islam harus bersatu menahan gempuran fitnah akhir zaman
#2019raihkemenangan
Markas tni sih bisa ditutup total .kalo ada yg mau masuk bru dibuka .polisi agak susah .banyak urusan yg bikin warga sipil harus ke kantor polisi ekwkw
emoticon-Frown RIP pak polisi. ditabrak mobil ya. moga ditembak mati aja semuanya itu teroris.
Turut beduka untuk para korban..
yg meninggal polisi umur 56 , duhh kasian bgt nh, fakk lah teroris ini emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
susah soalnya warga sipil bisa keluar masuk, pas giliran di periksa meledak itu bom ngeri2 sedap, ada juga yg diperiksa malah ngamuk2, serba salah klo sudah gini emoticon-Sorry
Diubah oleh a12s
Yang tabah dalam bertugas pak polisi.
Rekan yang gugur ini bukan lah yang terahir, tapi teruslah berjuang demi mengayomi masyarakat dari kejahatan, khususnya terorisme ini, berantas sampai ke akar nya, dan juga para pendukungnya.
Agar masyarakat indonesia aman dalam kerukunan antar umat beragama, kalau golongan radikal ini masih hidup, maka kehidupan beragama di negeri ini akan terusik kembali lagi dan lagi.
Terimakasih pak polisi.
Selamat berjuang.
Udah nongol aja semua sekalian biar gampang berangusnya.... #Teroris Jancok
Darurat khilafah! Bubarkan fpi juga!
Udah darurat teroris ini sih , bukan siaga lagi
Itu padahal polisi baik, seorang muazin, ibadah bagus insyaallah masuk surga, buat teroris jadi bahan bakar neraka sana..
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
turut berduka emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di