alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbb491d675d4050b8b4567/polri-4-teroris-penyerang-mapolda-riau-tewas-ditembak-1-ditangkap

Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap

Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap


Polda Riau menembak mati empat terduga teroris. Mereka menyerang Mapolda Riau dengan memakai mobil Avanza putih. Para pelaku masuk dengan menabrak petugas yang berjaga, lalu turun dari mobil dengan membawa pedang.

"Empat pelaku yang membawa pedang tewas," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dalam keterangannya, Rabu (16/5).
Empat pelaku yang membawa pedang menyerang petugas. Ada dua petugas terluka akibat insiden ini. Empat pelaku kemudian tewas ditembak.

Sedang satu orang lainnya melarikan diri dengan Avanza putih. Petugas lalu melakukan pengejaran.

"1 Orang akhirnya ditangkap," tegas Setyo.

"Jadi 4 orang tewas, dan 1 pelaku ditangkap," tutur Setyo.

Sedang petugas kepolisian dalam insiden ini, 2 orang mengalami luka dan satu orang tewas Ipda Auzar karena ditabrak pelaku.

Petugas kepolisian masih melakukan penyisiran di sekitar Mapolda Riau.

Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap


Diubah oleh seamono
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
alhamdullilah emoticon-Matabelo
Nasbuanzenk terkaing2 emoticon-Ngakak (S)
Sisanya kejar dan di headshot aja pak pol emoticon-Shakehand2
Banyak betul terorisme

TNI langsung kerjasama dengan POLRI

Habisi semua teroris dan simpatisannya nasbungtaik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bravo Polri
Kalo gini sebaiknya semua kantor polisi dilevel polda dan polres harus dijaga TNI
Diubah oleh bimozbimo
Yg satu coba di tanya dulu pak, udah minum obat kuat belom,?? emoticon-Leh Uga
Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap
Tiati pak polisi, keliatannya kalian dijadiin target. Sementara jangan razia Stnk & sim* dulu ya, fokus di terosisme emoticon-shakehand


* kebetulan sim ane belum perpanjang
turuninla itu TNI lindes pake tank aja itu teroris
Kalau (misalkan) para Teroris = bukan Islam,

Kenyataan nya selama ini para teroris yang ketangkep, tetep diperlakuin sebagai umat muslim kok, piye toh ???

Harus nya para pelaku teroris yang ditangkep hidup2, dikasih makan Babi dan DILARANG Sholat.

Itu baru bukti nyata klo Teroris = bukan Islam.
Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap
Polri: 4 Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak, 1 Ditangkap
emoticon-Turut Berduka
Kasihan pak polantas yg jd korban...turut berduka..
mayatnya dibuang aja, ga usah dikubur. emoticon-Traveller
Wah kurang ajar tuh yang melarikan diri ninggalin temennya
Quote:


ini sih semacam penyangkalan, stop share kejadian teror trus nasbuangzat malah gak ada empati nya bilang pengalihan isu, pelaku bukan islam... bla bla. bla... dah terus aja lah jadi bangsa goblok gak nyadar nyadar betapa ngeri nya ajaran si garong... emoticon-Wakaka
kasian polisi jadi targt
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di