alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Restoran di Cina Bayar Bule Untuk Makan Minum Gratis Sebagai Penglaris Dagangannya
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbb3b1ded7706f368b4579/restoran-di-cina-bayar-bule-untuk-makan-minum-gratis-sebagai-penglaris-dagangannya

Restoran di Cina Bayar Bule Untuk Makan Minum Gratis Sebagai Penglaris Dagangannya

TRIBUNJAMBI.COM - Kisah ini benar-benar nyata, dan terjadi di Cina.

Seperti dituturkan oleh seorang pengguna media sosial, dan dikutip situs Brightside.me, tentang bagaimana sebuah restoran di Cina melariskan dagangannya.

Seorang siswa luar negeri yang sedang menempuh pendidikan di Cina, juga bekerja paruh waktu di sana.

Uniknya, pekerjaannya bisa dibilang bukan pekerjaan, alih-alih malah seperti orang yang gemar menghabiskan uang.

Bisakah kamu menebak apa pekerjaannya?

Syarat dari orang yang memperkerjakan pemuda bule itu adalah seperti berikut:

Datang ke bar restoran (tempat makan minum) di malam hari, pesan makanan dan minuman, semuanya gratis.

Namun syarat utamanya adalah dia harus bersenang-senang, menari, dan menunjukkan pada semua pengunjung dan orang-orang terdekatnya, kalau dia sangat menyukai tempat itu.

Ia dibayar sekitar 25 dollar per malam, atau sekitar Rp 300 ribuan.

Ternyata alasan pemilik bar di sana sederhana.

Di Cina, sebuah tempat akan semakin dikenal kalau dikunjungi orang asing.

Itulah sebabnya pemilik restoran yang baru dibuka menggunakan trik ini, dan orang asing menikmati makanan mereka dengan makan, minum, bersenang-senang, dan mendapatkan uang untuk itu!

Aduh, kalau kerjaannya begini siapa yang tidak mau.

http://jambi.tribunnews.com/2018/02/...ngnya-bule-ini

Dasar menlen pemuja bule domba kulit putih!
Halaman 1 dari 2
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
pasti toko ny drunkard ni lol, dia terobsesi ama bule barat paok.
Ayan pasti terguncang
Ternyata di sana.. bule juga disembah2
Seperti indo menyembah arab
ternyata masih butuh bule paok
emoticon-Ngakak
Ayan g muncul kemana dia:

a. jd pelaku kejadian minggu2 ini
atau
b. lg mingguan check up

emoticon-Ngakak
Quote:


disini malah dobel.
nyembah arab ama bule.
khususnya kaum hawa indon.
Hahahha si kunyuk drunkie gak bakal nongol,ternyata chinke menlen sesembahan dia juga tergila2 ama bule domba paok
Quote:


Ayan lg caper di lonje bikin thread seks emoticon-Ngakak (S)
berita hoax karangan
tak dijelaskan nama restoran apa , kota mana di china

ah sama aja lah dimana-dimana , wong disana kalau ada native yg nikah ama bule juga suka pada heboh kok , ampe masuk media media..
apalagi kalau yg nikah ama bule itu warga kampung..

sama ajalah kayak disini .. emoticon-Big Grin
Diubah oleh tai.lencong
Quote:


Tapi kalo berita sejak beberapa tahun lalu "china mengalahkan amerika" bukan hoax yan?
Quote:


Bilang aja malu menghadapi kenyataan
Diubah oleh fowill
tumben si drunky gak posting kliping
mayan juga tarifnya tapi yg bikin penasaran yg disuruh nari2 emoticon-Ngakak
Bagian dari strategi bisnis dan tidak ada yg salah. Selama itu bisa mendatangkan keuntungan dan tidak merugikan orang lain kenapa tidak?
Diubah oleh methadone.500mg
dimari juga suka pake bule buat penglaris. terutama iklan kursus bahasa asing sama apa saja yg berjargon kesuksesan emoticon-Big Grin
Quote:


Eh anjing kemaren2 lu bilang china bisa bangkit maju sendiri tanpa bantuan bule barat paok,kalo ada kejadian begini aja dibilang taktik dagang emoticon-fuck
white monkey job
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di