alexa-tracking

Satu Anggota Polri Gugur Akibat Ditabrak Mobil Terduga Teroris di Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbb1b9e05227d6088b456a/satu-anggota-polri-gugur-akibat-ditabrak-mobil-terduga-teroris-di-riau
Satu Anggota Polri Gugur Akibat Ditabrak Mobil Terduga Teroris di Riau
Satu Anggota Polri Gugur Akibat Ditabrak Mobil Terduga Teroris di Riau


Serangan terduga teroris yang terjadi di Mapolda Riau pada hari Rabu (16/5/2018) pagi telah memakan korban jiwa dari pihak kepolisian.

Salah satu anggota Polri yang sedang berada di lokasi menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara akibat ditabrak mobil terduga teroris, menurut informasi yang dihimpun anggota Polri yang gugur tersebut bernama Ipda Auzar.

Ipda Auzar mengalami luka-luka saat mobil yang dikendarai terduga teroris menabraknya, sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan namun takdir berkehendak lain.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. telah memberikan keterangan pers terkait kejadian yang terjadi di Mapolda Riau.

“Ada 4 orang yang menyerang anggota menggunakan samurau atau senjata tajam yang mengakibatkan dua anggota Polri luka-luka,” ujar Setyo Wasisto.

Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. juga mengatakan bahwa 4 orang yang menyerang anggota Polri tersebut telah dilumpuhkan dengan timah panas.

“Sekelompok orang tidak tersebut dilumpuhkan dengan melakukan penembakan dan akhirnya 4 orang tewas,” kata Setyo Wasisto.

Beberapa barang yang diamankan dari kejadian ini adalah satu kendaraan mobil Avanza berwarna putih, tiga samurai, handycam yang telah rusak, penutup wajah, dan jaket.

image-url-apps
Innalilahi wainalillahi rojiun emoticon-Turut Berduka


Govlok nih teroris emoticon-Ngamuk
image-url-apps
Nastaik radikal anti NKRI berulah lagi emoticon-norose
KASKUS Ads
image-url-apps
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Teroris nasbung memang biadab!
image-url-apps
Pengen komen tapi nanti dimaki maki nastaikbabik lagi 😝
image-url-apps

Coba cek dan jujur jujuran aja mobilnya pasti hasil buatan orang kafir
Itu goloknya pasti buatan cina
Jadi ga salah dong dugaan ana ada orang kafir dibalik semua penyerangan ini
image-url-apps
Aloemnie 212 nih..
emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Quote:


nasbung cow protocol, mempitonah ikhwahnya sesama nasbung sbg nastak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pasukan jidat item mulai menggila emoticon-Takut
Kita tahu akar dari terorisme itu "yang mana"...
emoticon-Malu
image-url-apps
Satu Anggota Polri Gugur Akibat Ditabrak Mobil Terduga Teroris di Riau

TNI sdh mulai diturunkan di TKP nih sodara sodara
Quote:


ini polisi kali
Quote:


itu namanya taqiya bro....SOP nasbungterorist
image-url-apps
Turut berduka buat pak polisi
Semoga amal ibadahnya diterima
Dosanya diampuni

Keluarganya diberi ketabahan

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Bisa diliat gan.. Apa iya yg nyerang nastak?
Nastak yg mana nih? Asal cuap dia, bisa jd yg nabrak itu golput orangnya..
Dan gak suka sama pemerintah
image-url-apps
Quote:


Kalo diliat dr lambangnya bukan polisi
image-url-apps
Bener-bener dama sekali ya akhiii.
Quote:


Sepertinya itu TNI bray. Liat aja simbol yg ada di lengannya.
Baguslah kalo TNI ikut membantu.
Kalo ketangkep biar dipermak sampe bego tuh teroris emoticon-Ngakak
image-url-apps
gugur dalam menjalankan tugas
2018 asyik menang
2019 ganti presiden
indonesia aman dan sejahtera emoticon-2 Jempol
×