alexa-tracking

Nestle: Milo Tak Berafiliasi Dengan Usaha Es Kepal Milo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbaf8ba09a39e9698b4577/nestle-milo-tak-berafiliasi-dengan-usaha-es-kepal-milo
Nestle: Milo Tak Berafiliasi Dengan Usaha Es Kepal Milo
Quote:


baiknya keluarkan stetmen begitu bre, biar kalau ada kejadian keracunan es kepal milo, nestle ga kena getahnya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
klo menguntungkan, adem emoticon-Ngakak (S)
pedagang jangan sebatas milo lah ovaltine juga minta dukungan ovaltine

milo terlalu jumawa ya ini

harusnya pedagang es kepal di rekrut lumayan brandingnya semakin bagus padahal

Sama-sama nestle
KASKUS Ads
image-url-apps
Aku takut diabetes minum ginian. Kalau udah diabet, resiko jantung menjadi tinggi. Lebih baik minum teh dan kopi dgn gula sedikit saja.
USAHA TIPU TIPU

HARAM emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Hitung2 ngiklanin milo lah....
Di Malaysianya pdhal bener2 Milo+Susu kental buat bahan topingnya, disini dimodif macem...Milonya jd tinggal nama doang
diabetes alert
image-url-apps
kurang ajar namanya milo tp pake susu serbuk lain emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Milo nya dikit .yg banyak itu susu coklat kental manis sama bubuk coklat nya wkwkkww
Quote:


edisi low bajet bre tapi jgn sampai nurunin kualitas/kehigienisannya emoticon-Mad
image-url-apps
Nggak pernah beli, kmren liat temen kantor beli cuman es serut doang harga 25 rb mending beli es campur.
takut diabetes ah emoticon-Embarrassment
wa ini yg jualan depan komplek gw
rame beud.. tp entah ada lg yg mirip2 deket kalisari tp ga serame yg di depan komplek
image-url-apps
ane blm.pernah beli
image-url-apps
mending es teler atau es buah banyak serat dari buah,minuman model gini terlalu banyak gula
Hati-hati sama bubuk coklatnya. Takutnya kadaluwarsa
bikin batuk coklatnya emoticon-Busa: gw udah tahu sih pasti ga mungkin semuanya pakai milo
coklatnya coklat masak, baru toping dikasih milo sedikit
image-url-apps
Lebih suka minum chivas bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ohh dari malaysia..
×