alexa-tracking

Nestle: Milo Tak Berafiliasi Dengan Usaha Es Kepal Milo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbaf8ba09a39e9698b4577/nestle-milo-tak-berafiliasi-dengan-usaha-es-kepal-milo
Nestle: Milo Tak Berafiliasi Dengan Usaha Es Kepal Milo
Quote:


baiknya keluarkan stetmen begitu bre, biar kalau ada kejadian keracunan es kepal milo, nestle ga kena getahnya emoticon-Angkat Beer
klo menguntungkan, adem emoticon-Ngakak (S)
pedagang jangan sebatas milo lah ovaltine juga minta dukungan ovaltine

milo terlalu jumawa ya ini

harusnya pedagang es kepal di rekrut lumayan brandingnya semakin bagus padahal

Sama-sama nestle
Aku takut diabetes minum ginian. Kalau udah diabet, resiko jantung menjadi tinggi. Lebih baik minum teh dan kopi dgn gula sedikit saja.
USAHA TIPU TIPU

HARAM emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hitung2 ngiklanin milo lah....
Di Malaysianya pdhal bener2 Milo+Susu kental buat bahan topingnya, disini dimodif macem...Milonya jd tinggal nama doang
diabetes alert
kurang ajar namanya milo tp pake susu serbuk lain emoticon-Blue Guy Bata (L)
Milo nya dikit .yg banyak itu susu coklat kental manis sama bubuk coklat nya wkwkkww
Quote:


edisi low bajet bre tapi jgn sampai nurunin kualitas/kehigienisannya emoticon-Mad
Nggak pernah beli, kmren liat temen kantor beli cuman es serut doang harga 25 rb mending beli es campur.
takut diabetes ah emoticon-Embarrassment
wa ini yg jualan depan komplek gw
rame beud.. tp entah ada lg yg mirip2 deket kalisari tp ga serame yg di depan komplek
ane blm.pernah beli
mending es teler atau es buah banyak serat dari buah,minuman model gini terlalu banyak gula
Hati-hati sama bubuk coklatnya. Takutnya kadaluwarsa
bikin batuk coklatnya emoticon-Busa: gw udah tahu sih pasti ga mungkin semuanya pakai milo
coklatnya coklat masak, baru toping dikasih milo sedikit
Lebih suka minum chivas bre emoticon-Leh Uga
Ohh dari malaysia..