alexa-tracking

Sembunyi di Rumah Warga, 1 Terduga Penyerang Polda Riau Dikepung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afbaaf2642eb668098b456d/sembunyi-di-rumah-warga-1-terduga-penyerang-polda-riau-dikepung
Sembunyi di Rumah Warga, 1 Terduga Penyerang Polda Riau Dikepung
Pekanbaru - Penyerangan Polda Riau dilakukan segerombolan terduga teroris. Mereka bergelombang menyebar ke Mapolda.

Pasca serangan pertama, Rabu (15/5/2018), suansa hening menungu tim jihandak. Tiba-tiba ada pria melompat dari pagar belakang Mapolda sekitar pukul 10.40 WIB. Aparat yang melihat lalu teriak "kejar-kejar!!!".

Satu orang itu lalu melompat rumah Dinas Wakapolda Riau. Ia lalu lari ke belakang dan melompat ke rumah warga yang lain. Aparat mengepung. Terduga teroris itu memanjat rumah warga di sekitar Jalan Gajah Mada.

Aparat terus mengepung dan mengejar rumah warga. Setelah kejar-kejaran, terduga teroris itu dibekuk.


sikat pak pol

bolongin aje jidatnya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

biar cepet masuk sorga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kejar semuanya jangan sampai lolos satupun. kalo perlu tembak ditempat aja.
KASKUS Ads
image-url-apps
Cuma bisa bantu lewat doa
image-url-apps
Ketakutan ... ampe lari
ini cuman simpatisan teroris yang diajak nyerang , kalau teroris beneran pasti siap mati , gak bakal lari
jadikan samsak hidup aja, lumayan menghemat biaya emoticon-army
image-url-apps
Mungkin dia masih malu ketemu 72 bidadari emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Selidiki pak pol, biar tau akar akarnya. Abis itu di dor.
image-url-apps
keroyok aja sampe mampus
Tumpas teroris sampai ke akar & antek2 nya !!!
terkaing2 mpe masuk ke rumah org
koyo maling ayam aja lu
image-url-apps
astajim, mujahidnya ngumpet terkaing2 emoticon-Kagets
langsung dibedil saja supaya cepet baikk sama bidadari emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Malah ke rumah wakapolda ..semacam dungu
image-url-apps
ragu2 mau jihad apa jahad
image-url-apps
matiin saja pak polisi...
image-url-apps
Quote:


Aah cemen mah kalo cuma doa thok, anak tk juga bisa...ayo coba action kalo berani...
image-url-apps
Matiin aja pak,dri pada kek kejadian mako lagi..

Nasbung emang penghianat emoticon-fuck


Cabang fans khilafak maksudnya emoticon-Big Grin
Quote:


cuman ababil tukang ngetroll aja tuh gan, kalo keciduk paling mewek2 manggil emaknya
image-url-apps
sial banget rumah warga yang dijadiin tempat ngumpet, kalo di dor disono bisa" jadi angker, kalo dijual bisa" nggak laku" emoticon-Wakaka
×