alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Poin Lagi Dolar AS Tembus Rp 14.100
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afba927a09a396c698b4568/5-poin-lagi-dolar-as-tembus-rp-14100

5 Poin Lagi Dolar AS Tembus Rp 14.100


Quote:



https://finance.detik.com/bursa-dan-...364.1519129248
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
meroket gan
bentar lagi mau pemilihan presiden juga lagi emoticon-Cape d... (S)
up up up
Quote:


Tenang gan tinggal schedule blusukannya di tambah dan bagi bagi sembakaunya juga ditingkatkan...
nggak masalah.
bahkan 20ribu pun nggak masalah.




paling2 Don Kodok diseret dijalanan dan ditusuk boolnya kayak Gaddafi.
bagus buat export telor(is)...
14100 itu level psikologis, bahaya kl sampai tembus. bi harus intervensi
kurs meroket bre emoticon-DP
emoticon-Sundul
2019 ganti presiden
dollar naik salah satu sebabnya efek bomb teroris kmrn

Bukannya mengecam teroris,

nasbung idiot disini malah memuja muji teroris dan mengecam jokowi

Idiot sudah nasbung itu

Pantes aja kere gembel

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Saya ikut prihatin..
Sedihnya lagi akhir ini denger apa apa Impor..Bawang Impor..Beras Impor..Cabai Impor..emoticon-Frown
Bukannya memberikan solusi dan empati ke rakyat..org miskin diminta diet, rakyat disuruh nanam cabe sendiri,.
Mana Janjinya ekonomi bakal meroket jika dia memimpin.. Gak taunya Semua barang Naik, Listrik Naik, Hutang Negara Naik..
Ingat bukan waktu dahulu krisis yang menimpa seluruh dunia justru dibawah bapak SBY kita perkasa..pertumbuhan ekonomi malah tumbuh..
Kini Rupiah pun gak berdaya menghadapi Dollar yg semakin menguat..
emoticon-Sorry
Diubah oleh momockdud
mantapp..
cari recehan dollar sip inih emoticon-Big Grin
Quote:


mantaplah gan
ini bank berdampak udah 15 biji
kurs udah tembus 14.000

prestasi apa lagi yang didustakan
NGanu
emoticon-Bingung
Quote:

sebelum serangan teror rupiah emang udah melempem.
dan teroris langsung dapat momen...
kalau begini terus lebih baik2 ente siap2 dengan efek lanjutan negara ga stabil, gw rasa lu tau siapa yang bakalan jadi korban..
gw ga berharap tapi ini kemungkinan yg bakalan terjadi...
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Uda melempem, kena efek bomb teroris jadi tambah melempem

Nasbung idiotnya bukannya ikut mengecam teroris, tp malah memuja muji teroris, dan mengecam jokowi..

idiot sudah pola pikir nasbung itu..
Ah ini cm pengalihan isu teroris aja. Hantamkan lg nasbuanjing2 diluar sana emoticon-thumbsup
Quote:


kenapa kita tidak mengecam dua2nya saja...
toh sama bersalahnya...
emoticon-Angkat Beer
Rezim PDI-P dah habis...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di