alexa-tracking

Sis bagaimana rasa nya jika suami gagal ejakulasi??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afba8bbc1d770b7368b4570/sis-bagaimana-rasa-nya-jika-suami-gagal-ejakulasi
Sis bagaimana rasa nya jika suami gagal ejakulasi??
Dan ane tadi pagi gagal lagi capai klimaks...udah berusaha sampe cape ga keluar m@ni nya....kemarin bisa....akhir nya ane dan isteri mandi tampa hasil

Entah kenapa ane gini tapi filling ane karena kecapean

Kalo ente menghadapi suami begini apakah ente kecewa sis?tapi isteri ane kelihatan biasa aja malah ane di ketawain

Dan para agan pernah punya problem kaya ane?

perlu di ketahui ga senantiasa gagal sih...cuma kadang2 udah cape setengah mati nafas kaya mau putus ga keluar2 emoticon-Matabelo
Quote:


Kondisi itu sih kalau masih awal sebenernya bakal jadi lucu-lucuan (ketawa aja liatin suami begitu). Tapi lama kelamaan kecewa juga sih gan.
Harusnya kalau ga senantiasa begitu masih wajar karena banyak faktor seperti kecapean atau habis keluar juga sebelumnya. Kalau ga mau istri kecewa pas gagal, lanjutin foreplay dengan istri aja sampai istri puas.

Segitu saran ane, semoga berkenan.
nyimak gan...
ane blom punya suami.... emoticon-linux2
lu kebanyakan cokil kali breh emoticon-Ngakak
numpang nyimak aja emoticon-Malu
rutin olah raga gan biar staminanya bagus...

bangun chemistry sm istri agan, jgan minder. suami istri kan kaya pakaian saling melengkapi..
Kok bisa gak keluar?
Pake gaya apa btw ?
Biasanya kalo udah kerasa kedutan intens yang enak banget dari dalem
suami juga berasa mr p nya kayak diremes2 gitu
Endingnya ya sama2 keluar

Kecewa or gak ya coba diobrolin sm istrinya, masa tanya disini lho ?
Ada2 aja
Istri keliatan biasa aja ngetawain mungkin udah dpt O duluan sebelum penetrasi x
Tapi O pake jari & lidah sama O pake mr p pas keluar bareng rasanya jelas beda emoticon-Big Grin

Lebih dikomunikasikan lagi ya sama istrinya maunya gimana, enaknya gimana

Cheers emoticon-kiss
Quote:


ni orang udah master kayanya

🤔
Coba pke viagra, gan. Beli d apotek atau d toko obat.
Quote:


jgn kelewat jujur gan emoticon-Ngakak
ini namanya gagal mempertahankan ereksi sampai ujung pertandingan...

jauhi on4ni, jauhi rokok, jaga kadar gula, jaga tekanan darah.... itu semua sangat berpengaruh gaan

konsultasi ke dokter aja gaan...
Kecapean itu jelas hanya pembelaan. Biasanya keseringan masturbasi jadi lebih nikmatin berfantasi daripada ML langsung, atau ada sakit seperti gula.

Tapi kalo masih sempet berhasil sih berarti masih bisa dikendalikan tuh. Pelajari aja pas bagaimana si mani itu keluar, besok2nya selesaikan disaat begitu

Masih mending cuma diketawain istri pas lagi letoy begitu. Olahraga gih.


Good luck.
kepada agan dan aganwati trims yg udah ngasih saran....problem solved emoticon-Toast

Ane ml tadi malam bisa ejklsi yg emoticon-Wow banget

ternyata hanya problem sementara yg ane jga ga tau kenapa mungkin cape atau lg kurang gairah



case closed
Gue ga ngerti deh gagal ejakulasi !!
Maksud ente gagal ereksi ya ??

Klo gagal ejakulasi bukannya bagus tuh bisa penetrasi berjam jam buat muasin bini lo, bisa orgasme berkali kali tuh bini lu

Nah klo gagal ereksi alias letoy di tengah pertempuran itu yg bahaya.
olahraga rutin
Tidak merokok
Kurangin onani
Ga nafsu berlebihan

Klise sih but trust me it works dude

*bini lu kecewa ?? Kaga tau lah tp keliatannya sih iya bre
Quote:



Dulu awal pernikahan sedang panas2 nya dapet bini cantik,putih 19 tahun bisa ane main lama2...maklum kalo dapet barang baru semua gitu kan?...awal nikah pernah ml dari jam 7 pagi sampe jam 10 pagi dgn 3 kali ejakulasi plus istirahat jeda di antara 3 kali

sekarang?...ane ga mau lama2 lagi...kelamaan rasa nya cape dan pegel2 badan...tapi ereksi tetap normal...jadi ketika sekarang ga keluar2 lama ane dan bini ga betah maka akhiri saja..apalagi kalo masing2 lagi kecapean ga vit

Alhamdulillah tadi malam normal lagi dan emoticon-Wow banget...tapi durasi paling 15 menitan...ane sengaja cepetin takut nanti gagal lagi(malam ane merasa lagi vit banget yakin bisa lebih lama)..sebab yg kemarin sebenar nya udah mau ejakulasi tapi berhubung kelamaan mau enjoy dulu muasin isteri ending akhir nya kaya mampet ga mau keluar emoticon-Bingung
ok case closed emoticon-Traveller