alexa-tracking

Selingkuh dengan Anggota Bareskrim, Brigadir Eka Polisikan Polwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afba7ce96bde6f8108b4570/selingkuh-dengan-anggota-bareskrim-brigadir-eka-polisikan-polwan
Selingkuh dengan Anggota Bareskrim, Brigadir Eka Polisikan Polwan
Quote:
image-url-apps
Ketangkep basah emoticon-Leh Uga
hah! gossip emak ane kdg ada benernya
polwan2 ya begitu dech ..... emoticon-Embarrassment
ga boleh di generalisir tapi udh bny ceritanya yg bgtu
KASKUS Ads
wuduih
Quote:


keseringan ketemu dikantor kalee, daripada dirumah ketemu sama istri

ya tresno jalaran soko kulino kata orang jawa emoticon-Big Grin
tuh pasti ada bukti makanya berani......... secara musuhnya lebih tinggi pangkatnya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
wereng makan wereng emoticon-Leh Uga
kirain briptu eka yg ono noh
image-url-apps
Kalah pangkat bs diproses???
emoticon-No Hope

ga kuat iman
image-url-apps
makanya gak mau punya istri polwan.. rawan selingkuh.. 😊
kalah pangkat bray, kalau gak di susut mending loe desersi aja bro, daripada makan ati mending gabung sama yg nyerang mapolres....
image-url-apps
Quote:


Mau sate kambing gak usah pelihara kambing.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Knp tidak, asal cukup bukti..

emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


justru dia lapor.. karena yg dilawan masih muda, pangkat tinggi pula..
lagian itu cewe mau2nya nikah sedama brigadir...
biasanya yg brigadir2 polwan.. dapetnya yg inspektur2...
huehuhuehue
image-url-apps
Quote:


what the heck? 😰 ya kali mending duid lu banyakin biar bs beli klo cuman sate kambing 😏
image-url-apps
Brigadir Eka vs Ipda Eko....emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalah pangkat wan emoticon-Wakaka

alamat digenjot lagi itu istrinya emoticon-Wakaka
Quote:


saru lulusan akpol satu cuma bintara... duh dek susah nih
image-url-apps
Ditengah isu teroris, kirain cerita bakar BB ganja bikin mabok satu polresnya itu udah lucu...

Eh Ada kasus Kenthu
Kok sempet2nya ngenthu emoticon-Hammer2
×