alexa-tracking

Selingkuh dengan Anggota Bareskrim, Brigadir Eka Polisikan Polwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afba7ce96bde6f8108b4570/selingkuh-dengan-anggota-bareskrim-brigadir-eka-polisikan-polwan
Selingkuh dengan Anggota Bareskrim, Brigadir Eka Polisikan Polwan
Quote:
Ketangkep basah emoticon-Leh Uga
hah! gossip emak ane kdg ada benernya
polwan2 ya begitu dech ..... emoticon-Embarrassment
ga boleh di generalisir tapi udh bny ceritanya yg bgtu
wuduih
Quote:


keseringan ketemu dikantor kalee, daripada dirumah ketemu sama istri

ya tresno jalaran soko kulino kata orang jawa emoticon-Big Grin
tuh pasti ada bukti makanya berani......... secara musuhnya lebih tinggi pangkatnya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wereng makan wereng emoticon-Leh Uga
kirain briptu eka yg ono noh
Kalah pangkat bs diproses???
emoticon-No Hope

ga kuat iman
makanya gak mau punya istri polwan.. rawan selingkuh.. 😊
kalah pangkat bray, kalau gak di susut mending loe desersi aja bro, daripada makan ati mending gabung sama yg nyerang mapolres....
Quote:


Mau sate kambing gak usah pelihara kambing.. emoticon-Smilie
Quote:


Knp tidak, asal cukup bukti..

emoticon-Embarrassment
Quote:


justru dia lapor.. karena yg dilawan masih muda, pangkat tinggi pula..
lagian itu cewe mau2nya nikah sedama brigadir...
biasanya yg brigadir2 polwan.. dapetnya yg inspektur2...
huehuhuehue
Quote:


what the heck? 😰 ya kali mending duid lu banyakin biar bs beli klo cuman sate kambing 😏
Brigadir Eka vs Ipda Eko....emoticon-Big Grin
kalah pangkat wan emoticon-Wakaka

alamat digenjot lagi itu istrinya emoticon-Wakaka
Quote:


saru lulusan akpol satu cuma bintara... duh dek susah nih
Ditengah isu teroris, kirain cerita bakar BB ganja bikin mabok satu polresnya itu udah lucu...

Eh Ada kasus Kenthu
Kok sempet2nya ngenthu emoticon-Hammer2