alexa-tracking

Dor! 4 Terduga Teroris yang Serang Polda Riau Ditembak Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afba3595c779813558b456c/dor-4-terduga-teroris-yang-serang-polda-riau-ditembak-mati
Dor! 4 Terduga Teroris yang Serang Polda Riau Ditembak Mati
Dor! 4 Terduga Teroris yang Serang Polda Riau Ditembak Mati


Jakarta - Empat orang terduga teroris yang menyerang ke Mapolda Riau ditembak mati. Sementara 4 pelaku lainnya melarikan diri.

"Empat orang tewas," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto saat dihubungi, Rabu (16/5/2018).

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP. Mobil yang ditumpangi oleh pelaku pun masih diselidiki.


Mantap..emoticon-thumbsup:

Habisin sampe keakar2nya nih teroris fuckemoticon-fuck

emoticon-Traveller
image-url-apps
4 orang udh ketemu bidadari yg 4 lainnya masih malu2emoticon-Malu (S)
Dor! 4 Terduga Teroris yang Serang Polda Riau Ditembak Mati
KASKUS Ads
image-url-apps
Bravo pak polisi. Habisi nasbung2 teroris laknat itu. Nasbung kaskus kapan nyusul? Atau cm mandek jadi "teroris medsos"?
image-url-apps
Mantap....emoticon-thumbsup
Yg empat orang udah ketemu 72 bidadari buat entodentodan...emoticon-Betty (S)
Yg empat orang lagi masih dipending...
image-url-apps
salut pak Pol...
mari berburu teroris rabies seperti berburu hama babi hutan emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Ah.. beberapa/kebanyakan dari beliau2 itu mah ga peduli ma teroris.. yg penting mah #2019gantipresiden.. entah ada teror atau kaga.. entah siapa yg mo ganti jadi presidennya.. emoticon-Hammer
image-url-apps
Gas pak pol sampe ke sarang sarangnya.
image-url-apps
Quote:


Goblok!

Babi hutan itu cuma cari makan! Kasian amat babi hutan disamain ma teroris!!!!!!

Keterlaluan lu gan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kok kabur tuh yg 4 ekor? jihadnya setengah hati kah?
image-url-apps
liat yg janggal dan stereotip tero bisa2 pak pol parno.....sikat aja lah ..... menuhin2 septic tank aja
image-url-apps
mantap, biar pengadilan akherat yg mengadili para teroris ke kerak neraka
Mantabbb, go go go emoticon-army
Kesetanan mau puasaemoticon-Takut
di iming imingin 72 bidadari emoticon-Ngakak
ada ada aja deh emoticon-Takut
Quote:


kn dah di tambahin kata hama
hama kn harus di basmi
image-url-apps
Quote:


Mentok teroris medsos, mereka mah masih doyan nikmat dunia

Beda dgn tero2 dungu ini, diakui ato gak, merupakan orang2 yg "alim", orang2 yg tenggelam dalam agamanya, dan jadi buta nuraninya.

Tero bomber ini kan ngerasa benar, ngerasa sedang berjuang dalam agama atas hasutan sesat manusia2 bangsad yg mengatasnamakan agama, yup segala sesuatu yg berlebihan emang gak baik, termasuk overdosis Agama, dalam tuntunan orang yg salah
Tumpas teroris sampai ke akar2nya !!!
image-url-apps
sikat jon ,, nasbung pengen buru2 sangit
×