alexa-tracking

Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau 8 Orang, 4 Kabur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afba1495c77984a558b4567/terduga-teroris-yang-serang-mapolda-riau-8-orang-4-kabur
Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau 8 Orang, 4 Kabur
Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau 8 Orang, 4 Kabur

Riau - Polisi menyebut ada 8 orang terduga teroris yang melakukan penyerangan di Mapolda Riau. Dari 8 orang itu, 4 orang diringkus, sedangkan sisanya kabur.

"Diperkirakan yang kabur 4 orang, yang dijinakkan 4 orang," kata Kapolda Riau Irjen Nandang kepada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Namun Nandang tidak menyebutkan bagaimana kondisi 4 terduga teroris yang diringkus tersebut. Mereka mengendarai mobil dan menabrakkan diri ke pagar Mapolda Riau.

Setelahnya mereka menyerang anggota polisi dengan senjata tajam. Namun, polisi meringkusnya dengan tembakan.

"Dugaan satu yang diduga teroris tertembak," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal sebelumnya. 
(dhn/aan)



semoga yang 4 orang cepat tertangkap, macam-macam dor ditempat
semoga pak polisi yang bertugas & kita semua selalu dilindungi

gip bencong banci pecundang pengecut ikut ngga tu? pasti dia salah satu yang kabur itu ya?

emoticon-fuck

gip anjing teroris cabang riau emoticon-fuck
Quote:


Matiin aja si gip itu.
Orang riau dia itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kok kabur njink?? Bukannya lu anjing2 teroris nyari mati syahid
hmm.., sporadis yaa Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau 8 Orang, 4 Kabur
Saya doakan yg terbaik buat kalian
nyerang pake sajam trus kabur pula
teroris nya kyk preman kampung emoticon-Cape d...


Gudangnya bibit teroris di sumatera jabar dan jateng. Sudah pak polisi basmi aja mampusin 1 keluarganya
Quote:

Padahal udh ada mak comblang nya
Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau 8 Orang, 4 Kabur


Quote:

Mau ngent0d 72 bidadari kog takut mati emoticon-Ngakak
mayan nih populasi jihadis meledug bareng2....mending kumpul bareng aja di puncak gunung terus meleduk bareng2 se angkatan.....
Quote:


giliran pada protes ustad somad dibilang menzolimi islam, padahal mereka bisa bergerak karena ulamanya senewen dan gak waras emoticon-Nohope
FPI mana nih??

Dulu FPI kan pamswakarsa utk jaga keamanan..
Quote:


Dah terlalu napsu pengen gagahin 72 bidadari tpi ilmu ama kantong gk mendukung bwt beli ato ngrakit bom 😂😂
beraninya diem2 mledug , giliran ditantangin densus kabur

ngehe banget nih genk banci
hajar tra pak Pol...jgn lengah, stay safe!!
Kok teronya kabur? emoticon-Betty emoticon-Betty
astajim, ga jd dpt bidadari yg 4 emoticon-Big Grin
paan kabur

72 bidadara nya ga jadi lho!!!
bruakakak 4 orang lain lari terkaing2
mari berburu teroris rabies seperti berburu hama babi hutan emoticon-thumbsup