alexa-tracking

pengalaman horor gue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb9fb512e257825d8b4568/pengalaman-horor-gue
pengalaman horor gue
emoticon-Big Kiss
                          hallo semuanya ini pertama kali nih gue nulis dikaskus. karena gue bingung aja mengutarakanya ke siapa . karena kalo gue ceritain ke orang lain kayak temen kantor, temen main ,bahkan pacar, gue pernah ditolak, mereka gamau denger karena takut dan  gue dianggap annoying hahahah. gue juga berat sih nulisnya soalnya males banget kan nginget-nginget kejadianya  hahahah . langsung aja ya gan, jadi gue itu punya pengalaman-pengalam unik soal hal hal yang mistis. asek......

tapi gue ga yakin dan percaya ya sama apa yang gue alami. jadi gini ya dari jaman gue tk sampe sd sebelum pindah dirumah yang sekarang, rumah gue itu deket makam umum, jdi depan rumah gue persis ada sekolah,gue ga bisa sebutin nama sekolahnya, trus disamping sekolah itu ada makam yang tiap pagi juga gue lewatin berangkat sekolah. sekolah didepan rumah gue itu sekolah menengah keatas, sedangkan gue masih tk waktu itu. sekolah gue ada diujung jalan. jadi gue jalan kaki tiap hari selalu berangkat jam 09.00 pagi dari rumah dan lewatin makam itu.

                                kenapa gue cerita dari waktu gue tk, karena gue inget banget dari tk gue udah ngalamin yg aneh", waktu tk itu setiap malem gue selalu mimpi yang aneh" bisa dibilang menyeramkan, karena dalam mimpi selalu mimpi kehilangan atau ditinggal mati orang tua gue, jadi seolah seolah gue kayak mau dippisahin sama orang tua gue . dan itu terjadi sampe gue kelas 2 sd, hanya gue ga pernah cerita ke orang tua gue, gue lupa alesanya kenapa , atau mungkin namanya masih kecil jadi gak stress, abis mimpi lupa, yang gue inget cuma yg gue sampe kebangun trus nangis. soalnya dalam mimpi itu serem banget gue ngelihat orang tua gue meninggal kayak di film" triller. 



abis kelas 2 sd gue pindah rumah dan sekolah jadi gue udah ga ngalamin lagi, dan gue pikir brakhir tapi ternyata malah baru mulai hahahahahah

seinget gue ya, kayak liat-liat hal aneh gitu dimulai pas smp. jadi gue lagi pulang kampung kerumah nenek gue yang ada di jawa timur. waktu itu mau lebaran tapi gue udah kesana duluan pas masih bulan puasa akhir, jadi rumah mbah gue itu luas gan,namanya juga orang dikampung begitu gan rumahnya luas luas tapi masih dari bilik atau gk papan kayu semoga disini ada yang paham maksud gue. jadi waktu itu siang-siang, biasalah mbah gue kesawah,terus gue lupa juga yg lain kemana. pokoknya pas itu gue bangun tidur,biasanya kan kalo bulan puasa siang pasti tidur . gue liat gelas piring bekas sahur masih berantakan didepan meja deket kamar kosong. jadi mbah gue itu anaknya 9 gan, lu bisa bayangin ada berapa kamar kan dirumah mbah gue, dan semua anak-anaknya udah pada nikah jadi merantau dan ikut keluarganya. jadi mbah gue itu cuma tinggal sama om gue,anaknya yg terakhir. trus kamar-kamar bekas anak-anaknya dibiarin aja tapi tetep dirawat. tapi kosong gan. hahahahha bayangin 9 kamar kosong . wkwkwkwk hanya disi kalo ada acra keluarga. lanjut tadi ya pas gue beresin bekas makan pas gue udah bawa gelas dan piring, gue puter balik badan mau jalan ke arah dapur dan tiba-tiba sekelebat putih lewat didepan gue dan dia masuk kekamar lain . cepet banget gan kayak kilat gitu. dan itu siang". waaaah gela sih . gelas sama piring yg gue pegang jatuh pecah semua gue kaget banget,abis itu gue langsung lari keluar sekenceng'nya buat cari bude gue . gue deg'degan banget tapi gue ga percaya sama apa yg gue alami. udah gitu aja ya buar perkenalan besok gue nulis lagi gan banyak banget soalnya yg gue alami. thanks 

lanjut ganemoticon-Cendol Gan