alexa-tracking

Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb9d066208811b6a8b4567/breaking-news-mapolda-riau-diserang-terduga-teroris-bermobil
Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil
Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil, Terdengar Rentetan Tembakan


Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil


PEKANBARU - Pada Rabu (16/5/2018) menjelang pagi sekitar pukul 09.00 WIB, markar Kepolisian Daerah (Polda) Riau tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah mobil yang menerobos pagar.

Mobil Avanza warna putih tersebut diduga berisikan sekelompok teroris. Mereka menabrak pagar Mapolda Riau yang sedang dijaga ketat kepolisian.

Pagar besi ini ditabrak pelaku menggunakan mobil lalu masuk ke halaman. Di halaman ini, petugas langsung bereaksi dengan melepas tembakan ke arah mobil.

Beberapa orang terduga teroris ke luar mobil itu dan langsung berlari mengejar petugas. Mereka menggunakan senjata tajam, pedang dan lainnya.

Beberapa pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. Pantauan langsung GoRiau.com, situasi Mapolda Riau masih tegang. Ruas jalan di depannya juga ditutup sementara. ***



image-url-apps
Civil War
image-url-apps
Ada korban dari Polisi bro??
KASKUS Ads
image-url-apps
terongris nya slamet? kecewa
image-url-apps
Wah dah nyampe sumatera ini.
image-url-apps
marhaban ya ramadhan emoticon-Ngacir
kirain ini simulasi ternyata beneran
mereka bakal berani bergerak karena ada pancingan dari bom surabaya dan sidoarjo, masyarakat wajib waspada, dan kepada kaum pelindung bomber macem antek nasbung, tolong segera genosida aja mereka, lebih baik mencegah daripada mengobati emoticon-shakehand
image-url-apps
sungguh miris gan. teroris berperang melawan polisi.

sudah seharusnya warga mendukung negara, bukan mendukung teroris.

tapi yg terjadi, asudala
image-url-apps
subannalloh, Riau rumahnya si gip
image-url-apps
Islamist Radikalis Wahabi Sinting! Silakan dibasmi, pak.
Yg mesti hati-hati polantas atau polisi yg jaga pos sendirian nih.
Pernah ada modus ya kalau gak salah, yg di Solo kalau gak salah.
Aparat mesti waspada.



image-url-apps
Udah terang2an tuh teroris nyerang polisi
Kejadian di mako brimob adalah pesan atau pemanggilan kpda ikhwan2 di seluruh pelosok tanah air utk melakukan jihad
image-url-apps
darurat khilafah!
image-url-apps
wo edan
main parang aja nyerang

mati konyol !
image-url-apps
Quote:


dilihat dari foto yg gw dapet di WA, kayaknya seragam wereng ada yg gugur
image-url-apps
Quote:


Seriusan bro
Tak telepon dulu abang saya di mapolda riau
image-url-apps
Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil
Quote:


mg2 aja salah sih sangkaan gw,

ini gw kasi liat foto2nya

Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil
image-url-apps
Quote:


Ini buat rusuh di daerah semua
Pusat adalah sasaran sebenarnya
TNI POLRI harus Jaga baik2 gudang senjatanya

Terorisme bangcat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

update sementara 4 tewas gan, 4 lagi kabur
image-url-apps
emoticon-army

Ni bodo apa tolol sih, moga ada bodo dan tolol permanent, niat matek nih emoticon-army

Mari pak POL, kejar dan tangkap semua yang ada di list intel, keburu tiarap dan buang BB mereka emoticon-army
×