alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb9d066208811b6a8b4567/breaking-news-mapolda-riau-diserang-terduga-teroris-bermobil

Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil

Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil, Terdengar Rentetan Tembakan


Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil


PEKANBARU - Pada Rabu (16/5/2018) menjelang pagi sekitar pukul 09.00 WIB, markar Kepolisian Daerah (Polda) Riau tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah mobil yang menerobos pagar.

Mobil Avanza warna putih tersebut diduga berisikan sekelompok teroris. Mereka menabrak pagar Mapolda Riau yang sedang dijaga ketat kepolisian.

Pagar besi ini ditabrak pelaku menggunakan mobil lalu masuk ke halaman. Di halaman ini, petugas langsung bereaksi dengan melepas tembakan ke arah mobil.

Beberapa orang terduga teroris ke luar mobil itu dan langsung berlari mengejar petugas. Mereka menggunakan senjata tajam, pedang dan lainnya.

Beberapa pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. Pantauan langsung GoRiau.com, situasi Mapolda Riau masih tegang. Ruas jalan di depannya juga ditutup sementara. ***



Diubah oleh seamono
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Civil War
Ada korban dari Polisi bro??
terongris nya slamet? kecewa
Wah dah nyampe sumatera ini.
marhaban ya ramadhan emoticon-Ngacir
kirain ini simulasi ternyata beneran
Diubah oleh black_
mereka bakal berani bergerak karena ada pancingan dari bom surabaya dan sidoarjo, masyarakat wajib waspada, dan kepada kaum pelindung bomber macem antek nasbung, tolong segera genosida aja mereka, lebih baik mencegah daripada mengobati emoticon-shakehand
sungguh miris gan. teroris berperang melawan polisi.

sudah seharusnya warga mendukung negara, bukan mendukung teroris.

tapi yg terjadi, asudala
subannalloh, Riau rumahnya si gip
Islamist Radikalis Wahabi Sinting! Silakan dibasmi, pak.
Yg mesti hati-hati polantas atau polisi yg jaga pos sendirian nih.
Pernah ada modus ya kalau gak salah, yg di Solo kalau gak salah.
Aparat mesti waspada.



Diubah oleh b3jo.asoy
Udah terang2an tuh teroris nyerang polisi
Kejadian di mako brimob adalah pesan atau pemanggilan kpda ikhwan2 di seluruh pelosok tanah air utk melakukan jihad
darurat khilafah!
wo edan
main parang aja nyerang

mati konyol !
Quote:


dilihat dari foto yg gw dapet di WA, kayaknya seragam wereng ada yg gugur
Quote:


Seriusan bro
Tak telepon dulu abang saya di mapolda riau
Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil
Quote:


mg2 aja salah sih sangkaan gw,

ini gw kasi liat foto2nya

Breaking News: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris Bermobil
Quote:


Ini buat rusuh di daerah semua
Pusat adalah sasaran sebenarnya
TNI POLRI harus Jaga baik2 gudang senjatanya

Terorisme bangcat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh victimofgip067
Quote:

update sementara 4 tewas gan, 4 lagi kabur
emoticon-army

Ni bodo apa tolol sih, moga ada bodo dan tolol permanent, niat matek nih emoticon-army

Mari pak POL, kejar dan tangkap semua yang ada di list intel, keburu tiarap dan buang BB mereka emoticon-army
perlu baju iron man
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di