alexa-tracking

Lagi Tren di Jepang, Sarapan Donat Isi yang Enak dan Ngenyangin!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb99c7642eb668098b4567/lagi-tren-di-jepang-sarapan-donat-isi-yang-enak-dan-ngenyangin
Lagi Tren di Jepang, Sarapan Donat Isi yang Enak dan Ngenyangin!
Lagi Tren di Jepang, Sarapan Donat Isi yang Enak dan Ngenyangin!Sarapan di Jepang bisa pilih ragam menu enak. Tapi yang lagi tren adalah donut sandwich alias donat isi telur dan ham yang gurih nikmat.

Dikabarkan Sora News 24 (17/11), Mr. Donut meluncurkan menu sarapan baru yang memanjakan pelanggannya. Salah satunya baked pies dengan isian gurih dan roti panggang aneka topping. Seperti frankfurter pie dan tuna melt toast.

Ada juga pie isi ayam dengan lima jenis sayuran, Shrimp Bisque dan Clam Chowder Hot Savory Pies.

Namun yang jadi perbincangan hangat adalah breakfast sandwich buatan Mr. Donut. Menu ini mengganti roti dengan donat. Salah satunya Savory Ham and Egg Sandwich Donut yang memadukan telur dan ham gurih.

Kalau suka isian lain, ada donut isi ham dan krim keju serta donat isi ham dan tuna. Varian donat ini tak kalah enak karena menambahkan cita rasa krim keju dan tuna pada ham yang gurih.

Semua menu donat untuk sarapan dijual 172 yen atau Rp 20.700 per buah. Menjadikan menu ini populer karena tergolong murah dan rasanya enak. Sementara pie dibanderol sedikit lebih mahal yaitu 216 yen atau sekitar Rp 26.000.

Pihak Mr. Donut mengatakan berbagai menu sarapan enak ini hanya tersedia dalam waktu terbatas. Nah, jika Anda sedang di Jepang, jangan lewatkan sarapan enak dengan donat isi ini ya!