alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
REAL MADRID YE-YE ERA (LA SEXTA DEL REAL MADRID EN HEYSEL).
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb97e51cbfaa27658b4567/real-madrid-ye-ye-era-la-sexta-del-real-madrid-en-heysel

REAL MADRID YE-YE ERA (LA SEXTA DEL REAL MADRID EN HEYSEL).

Pada saat ini tim berada dalam masa renovasi. Di Spanyol tim inilah yang terbaik, berhasil meraih delapan kejuaraan Liga, lima diantaranya secara berturut-turut dan dengan meraih Liga dan Copa dalam musim yang sama. Di luar negeri klub ini mendapat Piala Eropa yang keenam, yang diraih oleh Real Madrid dari tim “ye-ye”.

Pada musim 1961-62 Real Madrid kembali mencatat satu aktuasi yang luar biasa dengan perebutan dua gelar (Liga dan Piala Raja) dan juara dua Eropa. Pada tanggal 18 Maret 1962 tim Madrid kembali merebut gelar baru, dua pekan sebelum musim berkahir. Pada tanggal 8 Juli 1962 tim Madrid unggul atas tim Sevilla dalam laga final Piala Raja dengan skor 2-1.

 
Madrid menjadi Sang Juara di Spanyol dan di Benua Eropa. Tanggal 11 Mei 1966, Real Madrid kembali menguasai Eropa ketika bermain melawan Partizán (2-1). Tanpa Di Stéfano dan Puskas, dan pemain veteran yang hadir adalah Gento. Pemain inti kesebelasan saat itu adalah Araquistáin, Pachín, Pedro de Felipe, Sanchís, Pirri, Zoco, Serena, Amancio, Grosso y Velázquez.
Setelah meraih Piala Eropa keenam, empat pemain membuat sebuah potret dengan meniru pose grup music Beatles. Sejak saat itu tim ini mendapat julukan Madrid “ye-ye” yang diambil  dari lagu grup musik Inggris ini “She Loves You”.

REAL MADRID YE-YE ERA (LA SEXTA DEL REAL MADRID EN HEYSEL).

SHE LOVES YOU YEAH YEAH YEAH !!! HALA MADRID CAMPEONES DE EUROPA.

CENDOL GAAN !!! JANGAN LUPA !!! emoticon-Cendol Gan JANGAN JADI SILENT RIDER !!! emoticon-Marah
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di