alexa-tracking

KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb9237642eb6bb038b4568/koplak-cewek-ini-beli-anak-anjinggedenya-malah-jadi-beruang-raksasa
icon-hot-thread
KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!
KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

Kebayang gans,gimana ceritanya kalo kita beli hewan yang masih kecil/bayi dan berharap bisa jadi binatang peliharaan yang menyenangkan buat keluarga,
dan pas udah kita rawat sampe gede ternyata hewan tersebut ternyata adalah binatang buas yang berbobot sangat besar emoticon-Matabelo
Ya,mungkin hal itu agak susah kemungkinannya terjadi,tapi faktanya kejadian ini memang benar-benar terjadi gans,
gilanya,hewan peliharaan yang dibeli dan disangka PUPPY (anak anjing) jenis TIBETAN MASTIFF ini ternyata adalah seekor BERUANG HITAM yang dikenal sangat buas emoticon-Takut

Seorang wanita,yang diidentifikasi bernama belakang Su,suatu ketika sedang liburan di luar kota ketika ia menemukan seekor hewan lucu dan masih bayi di pinggir jalan yang menurut penjualnya adalah jenis anjing tibetan mastiff,dirangkum oleh media lokal.
Wanita yang berasal dari Provinsi Yunnan ini kemudian langsung sepakat untuk membeli hewan kecil tersebut karena terlihat menggemaskan,

Tapi setelah dirawat beberapa lama,dia akhirnya melihat sesuatu yang berbeda dengan hewan peliharaannya,yang dia beri nama "Little Black" itu,
dia merasa aneh dengan hewan kesayangannya itu karena hewan itu tumbuh jauh lebih besar daripada anjing tibetan mastiff pada umumnya emoticon-Ngakak (S)
"hewan ini bisa makan sekotak penuh buah dan dua ember mie sehari," kata Su. emoticon-Big Grin
dan barulah dia sadar,kalo hewan kesayangannya tersebut adalah seekor BERUANG HITAM
emoticon-Wkwkwk

KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

Ketika hewan kesayangannya tumbuh menjadi Beruang besar seberat 440 pon dua tahun kemudian,diapun memutuskan untuk memindahkannya ke kebun binatang setempat karena adalah suatu tindakan ilegal untuk memelihara atau memelihara hewan buas secara pribadi.
Namun,tanpa akta kelahiran,Kebun Binatang Kunming pun setempat menolak untuk menerimanya,
Polisi Kehutanan Kunming kemudian menyarankan Su untuk memindahkan beruang itu ke Pusat Penyelamatan Margasatwa Yunnan.

Dalam video yang diunggah dan viral itupun,beruang setinggi meter (3,3 kaki) terlihat sedang dibawa dalam sangkar portabel dan diangkut ke pusat penyelamatan hewan dilndungi.

KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!

Berdasarkan pemeriksaan medis awal,beruang itu dilaporkan dalam keadaan sehat dan tidak memiliki luka atau bekas luka di tubuhnya ketika diangkut awal bulan ini.
Para ahli hewan mengidentifikasi hewan itu sebagai beruang hitam Asia,spesies hewan yang sangat dilindungi dan terancam punah di China.
Jumlah yang semakin berkurang dari beruang hitam hasil dari penyelundupan ilegal di Asia yang memburu hewan untuk mendapatkan bagian tubuh yang dapat mereka jual di pasar gelap dengan harga yang sangat mahal emoticon-Matabelo



KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!


Edan,bener yak niatnya mau pelihara anjing yang lucu,tapi ternyata pas gede malah jadi beruang raksasa emoticon-Ngakak
lagian tuh cewek aneh banget,jaman udah canggih gini masih aja ga bisa bedain mana anjing mana beruang emoticon-Big Grin
apa jangan-jangan dia belinya masih dalam keadaan bayi?



KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!



Penulis : kamaytea
Refensi : Nshak dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Ngakak emangnya ga bisa bedain anak anjing sama anak beruang ya? emoticon-Leh Uga
apa jangan2 bayi anjing tibetan mastiff rmang kaya beruang emoticon-Big Grin
emang nggak bisa di bedain ya anjing sama beruang emoticon-No Hope

kan bedanya aja udah keliatan dari kecil emoticon-No Hope
Kirain burung eh beruang 😬
ebuset si penjualnya juga sama oon nya dong emoticon-Wkwkwk
Quote:


Emang rada-rada mirip gan..., Ane cari info di mbah googel dan wiki emang ada kemiripan antara beruang dengan anjing Tibetan Mastiff...... 10-12 gitu deh (kalau 11-12 nyaris sama).......
parah dari bentuk badannya kan harusnya keliatan gan emoticon-Big Grin
KOPLAK! Cewek ini Beli Anak Anjing,Gedenya malah Jadi BERUANG RAKSASA!
Quote:


kayanya emang mirip gan
kalo bisa jinakin beruang justru lebih efektif buat jaga rumahemoticon-Ngakak
ga bisa bedain mana asu mana berduit emoticon-EEK!
Quote:


tibetan mastiff yang gede itu ya emoticon-Matabelo
ngeles khas cewek emoticon-Ngakak
"aku kira itu anjing pa"
mungkin dia sangka anjing itu kaya beruang dan beruang itu kaya anjing
hadeh entahlah emoticon-Ngakak
Setidaknya tdk ada korban jiwa dalam hal ini....emoticon-Big Grin
koplak ga bisa bedain anjing ama beruang
buset dua ember mie sehari emoticon-Matabelo
Busettt wkwkwk ada2 aja dah , untung ga jadi Naga tuh wkwk emoticon-Leh Uga
masa gabisa bedain anjing ama beruang emoticon-Ngakak
Hmmmemoticon-cystg

Spoiler for Beruang Hitam:


Spoiler for Tibetan Mastiff:


Mirip banget