alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
China Kecam Teror Bom di Surabaya
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb8a92d9d770017d8b456e/china-kecam-teror-bom-di-surabaya

China Kecam Teror Bom di Surabaya

JAKARTA - Pemerintah China menyatakan duka cita yang sangat mendalam kepada para korban serangkaian ledakan bom di Kota Surabaya dan Sidoarjo.

"Kami berduka cita kepada para korban yang tidak bersalah dan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban, baik luka maupun meninggal dunia," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri China Lu Kang di Beijing, Senin (14/5/2018).

BACA JUGA :

Pemerintah China juga mengecam keras serangan teroris di kota terbesar kedua di Indonesia dan di kota industri itu.

"Kami menentang semua bentuk terorisme," katanya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara di Beijing, Selasa (15/5/2018).

Selanjutnya, Pemerintah China menyatakan kesiapannya meningkatkan kerja sama dengan pihak Indonesia dan komunitas internasional lainnya untuk memerangi terorisme.

"Kami siap bersama-sama melawan ancaman teroris untuk menjunjung tinggi perdamaian dan ketenangan di kawasan dan dunia," kata Lu menambahkan.

Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebutkan korban tewas dalam teror bom di Surabaya dan Sidoarjo pada Minggu (13/5/2018) dan Senin (14/5/2018) berjumlah 28 orang, baik pelaku, petugas kepolisian, maupun masyarakat.

Jumlah korban luka-luka dalam aksi terorisme tersebut sebanyak 57 orang, termasuk anggota keluarga yang diduga menjadi pelaku pengeboman.

http://kabar24.bisnis.com/read/20180...om-di-surabaya
Urutan Terlama

Dia yang ngebom dia juga yang sok sokan mengecam
indonesia jg menentang terhadap penindasan suku uighur.. 😁
Diubah oleh biaozi
Quote:


kapan? sumber pls

uyghur itu malah ekspor banyak manpowernya ke suriah gabung ke FSA di suriah, mirip santoso cuma bedanya satu etnis bukan satu grup 😁
Quote:


Sapa yg ngebom gan? emoticon-Embarrassment
Ngomong itu yg jelas.
eh bre....ane lihat bbrpa jalan2 depan kantor polisi di bikinin penghambat jalan lho.

hmmm....apa ada hubungannya yah?
Ayo saudaraku kita bom para komunis
Quote:

komunis mana yg loh mau bom
trump mah boda amat
emoticon-Leh Uga
Quote:


muslim uighur itu kan suka main play victim seolah2 China itu sara dgn umat muslim ingin basmi umat muslim
kalo China ingin basmi umat muslim ..
mana mungkin lagi Islam jadi agama resmi di China


muslim Hui itu jauh lebih baik dari muslim uighur
muslim Hui itu saja sering bentrok dengan muslim Uighur yg rusuh ingin merdeka itu karena Muslim Hui tdk mendukung aksi muslim uighur

populasi Muslim Hui di China aja lebih banyak dari Muslim Uighur.
Hui bisa berbaur dengan umat2 lain di China .
tidak seperti uighur yg tdk mau berbaur & rusuh ingin merdeka itu
udah byk uighur yg gabung dgn teroris al qaeda,ISIS
sampai2 teroris uighur juga masuk ke indonesia
dan teroris uighur juga masuk ke Thailand membomb mati org byk
kami juga mengecam anda karena telah memprovokasi keributan di LCS
yg sewot dikecam itu antek pembela teroris radikal paok]

Quote:


mau mati konyol ngajak",sendirian aja biar cpt abis orang ky lu wkwkkw

Logika nya gw ajarin ya,

Penduduk + Pemeluk agama di Indonesia :
https://sp2010.bps.go.id/index.php/site/tabel?tid=321

Islam : 207.176.162
Kristen : 16.528.513
Katholik : 6.907.873
Hindu : 4.012.116
Budha : 1.703.254
Konghucu : 117.091

Nah lo itung" sendiri dah gmn abisin ni org kafir yg udah puluhan juta, perlu berapa lama sm biaya berapa, trus anggota lu harus ada berapa yg mati, WKWKWKWKWKW belum ditambah di tembak duluan Aparat pelindung Negara. emoticon-Ngakak

Taat agama boleh, Bodoh Jangan wkwkwk
Ilmu harus seiring dengan Agama

Kalau dari dulu setiap muslim, cm ngutip ayat perang dan bunuh kafir, Islam ga akan menjadi besar, karna akan langsung di perangi. Justru pedoman nya adalah kedamaian dan jalan yg baik. Maka wajar banyak yg tersentuh.

Kalau pakai cara ente, yg blg bomb, jihad, ga yakin ane Islam Maju, yg ada makin merosot populasinya emoticon-Smilie
Diubah oleh justice.stream
Quote:


sumber pls? 😊
Mane nih saudi? kok ga ada komentarnyaemoticon-Ngakak
palestinja jg kok ga demo bela indonesia yg dijolimi isis?
emoticon-Ngakak
Quote:


kapan indonesia menentang? tolong sumbernya 😁
malah balik nanya 😁

Quote:





SYRIA: Sultan Erdogan’s Secret Weapon, Elite Squads of Chinese Uyghur Mercenaries


UP TO 5,000 CHINESE UIGHURS FIGHTING IN MILITANT GROUPS IN SYRIA

Uyghur militant filmed with Turkish-backed rebels near Afrin

Chinese Uyghur colonies in Syria a challenge for Beijing

'10-20 thousand of Chinese Uyghur jihadists settled by Turkey in Syria

silahkan dipilih gan 😊
Diubah oleh nusantara91


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di