alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb88a2d44f9f35788b456a/prabowo-perintahkan-kader-gerindra-ikut-jaga-rumah-ibadah

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah

Selasa, 15 Mei 2018 | 17:44 WIB

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto perintahkan kepada seluruh laskar dan kadernya untuk ikut menjaga rumah ibadah.

Hal itu dikatakan Prabowo menyikapi aksi terorisme yang belum sepekan ini terjadi dan telah memakan korban 25 korban jiwa.

"Kalau perlu kita mati untuk melindungi rakyat, itu lebih mulia. Karena seluruh agama kita mengajarkan agar kita melindungi semua," kata Prabowo melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 15 Mei 2018.

"Jaga tempat-tempat ibadah dan lindungi saudara kalian yang terancam."

Prabowo mengutuk aksi terorisme yang menyasar rumah ibadah seperti yang terjadi pada tiga gereja di kota Surabaya. Ia menegaskan, kelompok teror berupaya membuat bangsa ini tidak aman dan terus gaduh.

"Saya tegaskan, Prabowo Subianto dan keluarga besar Gerindra mengutuk segala bentuk tindakan yang tidak beradab segala macam gerakan terorisme," tegasnya.

Prabowo menegaskan, tidak ada ajaran agama apa pun mengajarkan menjadi pelaku teror apalagi kekerasan.

Di sisi lain, ia meminta aparat TNI/Polri untuk lebih kuat menangkal serangan-serangan yang mengancam warga karena tugasnya telah mendapatkan mandat oleh rakyat.

"Kalian adalah alat negara sebagai penjaga rakyat. Jangan kalian khianati rakyat, kualat kalian," kata Prabowo.

https://www.viva.co.id/berita/politi...a-rumah-ibadah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
siap pak diamankan

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah
Diubah oleh 3077765
maksutnya Pak Wowo menjaga rumah ibadah yg mana nih
sebut yang jelas donk


emoticon-Marah

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Jaga sambil pake kaos #2019GantiPresiden
wah wowo pake kuda trojan

Kalau yang lain cuma bisa mengecam mengutuk dan mengatakan kami tidak takut
(Maklum namanya juga cuma petugas partai)

Beda kalau sama yang mimpin partai
Ga cuma ngomong doang tapi langsung action
Semua kader diperintahkan untuk jaga semua rumah ibadah

ya bagus saling menjaga
Nasbung dilema dunk, kata om wowo jagain rumah ibadah tapi kata ustad garis keras mereka jaga rumah ibadah umat lain sama aza kafir

Bung mau dengerin yg mana?
jangan deh, salah2 dibakar lagi kayak sekolahan di palangkaraya emoticon-Wkwkwk
Ngomong opo toh wo wo emoticon-Traveller
Quote:


apa bedanya sama teroris bom gereja?
teroris mbunuh orang gereja, tapi penganut nya masih bisa beribadah (yg selamat)
ormas ini mbunuh gereja nya (bangunan nya), jadi pengikut nya gak bisa beribadah lagi
sadisan mana ??
telat om
Kader keder ente tuh yang bilang teror ini cuma pengalihan isu..
Quote:


Langsung action????

maksud ente lgs action hancurin bangunan gereja ya blok??

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Ikut Jaga Rumah Ibadah


kip idiot ya blok, mau2nya aja masih ngikutin ajaran ente..

moga ente cepet sadar ya blok sebelum mati, drpd menuju kerak neraka...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Prabowo itu negarawan yg peduli dengan rakyat,
Tapi akibat yg nempel beliau orang2 seperti itu, beliau jadi serba salah
Quote:


Yang bingung sebenernya si Om Wowo Adiknya notabene Kafirun emoticon-Big Grin
rumah ibadah sp? pks suruh jaga gereja gt?
Quote:


Setuju banget boosss, badut2 disekelilingnya yg koplak...klw Wowo nya sih bagus...bagus jadi satpam...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di