alexa-tracking

Pria berpeci mengamuk saat diminta Brimob bongkar isi kardus dan tas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb870954c07ab80c8b456f/pria-berpeci-mengamuk-saat-diminta-brimob-bongkar-isi-kardus-dan-tas
Pria berpeci mengamuk saat diminta Brimob bongkar isi kardus dan tas
Pria berpeci mengamuk saat diminta Brimob bongkar isi kardus dan tas
Merdeka.com - Sebuah video yang memperlihatkan kemarahan seorang santri viral di media sosial. Pria berpeci dan mengenakan sarung tersebut diadang anggota Brimob yang bersenjata laras panjang, di salah satu sudut seperti di Simpanglima Semarang, tepatnya di depan pos polisi.

Terdengar beberapa anggota Brimob berbincang. Dua anggota yang terlihat di kamera, meminta pria yang belum diketahui identitasnya tersebut untuk membuka kardus yang dibawa. Terlihat dia marah dan menyobek kardus. Isi kardus yang berupa baju, selanjutnya dihamburkan keluar.

"Tegke, ngamuk ok," kata anggota Brimob. Sayangnya, suara dari santri tersebut tidak terdengar jelas. Selain karena waktu sudah malam, juga ada lalu lalang kendaraan.

Setelahnya, Brimob meminta agar pria tersebut membuka tas punggung. "Agak menjauh, agak menjauh," kata seorang anggota saat santri tersebut akan membuka tas. Santri tersebut pun selanjutnya membuang isi tas, yang berupa pakaian, ke depan anggota Brimob.

Dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan belum ada laporan mengenai kejadian tersebut. "Belum ada laporan yang masuk terkait kejadian tersebut. Namun jika pun ada, itu adalah bentuk kewaspadaan dari anggota di lapangan, anggota yang sedang bertugas," ucapnya.

Agus mengatakan, sejak ditetapkan status Siaga 1 karena adanya teror bom di Surabaya, objek vital dan pusat keramaian keamanannya diperketat. "Anggota tidak akan gegabah, semua yang dilakukan hanya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," paparnya. Dia mencontohkan tamu-tamu yang akan ke Polda Jateng pun saat ini diperiksa identitasnya.

sumber : https://m.merdeka.com/peristiwa/pria-berpeci-mengamuk-saat-diminta-brimob-bongkar-isi-kardus-dan-tas.html

coba pecinya suruh lepas dulu, biar ga panasan bawaannya emoticon-Leh Uga pake peci malah galak
Gak usah marah bre, takutnya lu treak pasword trus meleduk emoticon-Leh Uga
"Tegke, ngamuk ok," kata anggota Brimob

emoticon-Leh Uga semarangan banget ni polisine emoticon-Ngakak
Ngono wae nesu ndhes emoticon-Ngakak
belum pernah ke gedung perkantoran,mall, sama bandara. ngedekem aja di pesantren
orang suruh buka kardusnya,, emang ada yang nyuruh dia robek kardusnya ?

marah marah enggak jelas emoticon-Wink
Itu Santri
Dia nggak marah2 lah

Polisi juga sudah kerja sesuai SOP
Toh dua2nya saling memahami
Dan akhirnya selfie sama polisi

Panasbung semuanya goblok emoticon-Traveller
sebelum ada bom, apakah pernah ada pemeriksaan kaya gini di mal, perkantoran dan tempat keramaian lain?

kalo mau marah, silakan marah sama pelaku teror
yg diperiksa ga cuma yg muslim kok
Ga pantas dia marah sama polisi. Kalau dia punya otak seharusnya dia marah sama saudara seimannya yg mainan bom rame rame sehingga memaksa dirinya didiskriminasi sedemikian rupa untuk kebaikan masyarakat lebih luas.

Jadi kalau ada yg merasa bagian dari group yg "moderate" merasa tersinggung dengan perlakuan polisi, tolong mikir lagi pantas gak. Justru jadi tugas yg moderate ini untuk mengecam dan membasmi saudara seimannya yg radikal.

Polisi hanya menjalankan tugas negara untuk kemanusiaan emoticon-shakehand
Quote:


artinya apa gan?
kalau sudah meledak, brimobnya disalahin gagal mencegah terorisme

tapi ketika brimobnya preventif, dituduh islamphobia emoticon-Cape d...
Penjagaan diperketat, nyinyir

Giliran meleduk beneran, teriak2 gak mw disalahin

Toh ini kan demi mereka2 jg, supaya jgn ada lg sodara nya yang jeder2 bikin nama Islam jelek.

Mw nya apa sih emoticon-Ngakak
Quote:


Otaknya. Ngamuk nih emoticon-Ngakak
yang merasa mengutuk tindakan teroris bangke, tolong kerja samanya aja. maap, gua muslim pun phobia sama hal kaya gini
dl kalian sering mengatakan dasar cina menlen, suka berak sembarangan.

sekarang kalian jadi korban persekusi, disangka teroris, emang enak??
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Harusnya terima jika diminta polisi untuk buka barang bawaan,
tidak perlu emosional. Itu bagian dari memerangi telorisme.
Kalau mau marah ya sama teloris, gara-gara teloris jadi ikutan repot.

Dulu pas bom sarinah,
malemnya saya naik motor tiba-tiba diberhentiin oleh polisi bawa senjata laras panjang,
mungkin karena saya bawa tas & pake plat nomor luar kota,
saya kooperatif nunjukkin KTP, SIM, STNK, isi tas dan jawab tujuannya mau kemana, keperluannya apa. Setelah beres, polisinya berterima kasih dan mengucapkan hati-hati di jalan.

Jadi ndak perlu emosional nglempar2 barang begitu,
kalau kooperatif bisa jadi malah nanti pulisinya bantuin ngelakban kardus lagi. emoticon-Peace
Jan tenan og emoticon-Ngakak
Perlu dibiasakan biar ga kagok
Quote:


panasbung logic pembela teroris ya gitu
Pria berpeci mengamuk saat diminta Brimob bongkar isi kardus dan tas

Santrinya sudah ikhlas, terima dan selfie2 sama polisi yg memeriksanya..

Clear.. emoticon-shakehand




Ada agan2 yg mau manjangin ni kejadian?