alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Peluang Usaha Di Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb84645a516378518b456e/peluang-usaha-di-bali

Peluang Usaha Di Bali

Saya mau minta ide,bulan depan akan pindah ke bali.. kira2 temen-temen di bali ada ide untuk saya bikin usaha apa,atau ada yang mau kerjasama??
Pm aja gan...
Biar kita bisa lanjut bicara..
Thanks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


aduh berat ini, saya orang bali saja masih cari ide usaha sampai saat ini emoticon-Big Grin
Yuk gan usaha bareng di dunia online ajaa gann.. ane jg mau ngerantau ke bali. wa ane 085649397799
di bali mah cuma andalkan pariwisata, art/seni sama kuliner aja gan.
ane juga nih pengen kerja di Bali yang flow nya agak santai.. ibukota sudah padat.. ada lowongan buat editor tv?
Quote:


eamng sista usaha online apa?? knp mau pindah ke bali sis?
Quote:


coba muter2 liat prospek gan, harusnya di sana banyak sih.. walaupun banyak saingannya..
Quote:


itu juga udah peluang kok, cuman disempitin aja targetnya.. mau usaha yang seperti apa..
Ide bisnis ada dan prospek di bidang distribusi, sampai saat ini sy masih aktif jalani, tapi perlu modal besar
Tgl 15 ini pindah ke bali dari jakarta. Yg mau ngumpul bareng sharing2 bisa WA 081297927472

Makasih emoticon-Smilie
Kalo di bali khususnya denpasar / badung, usaha kuliner apapun pasti bisa hidup gan.. Asal pilih tempat yg agak ramai sih..
emoticon-Shakehand2
Balasan post 1pink.udin
Ok. Terima kasih atas sarannya
0857-8083-3318 wa Saya klo mau invest
Bos bos ... siapa bilang nyari duit di bali susah saya udah 8 bulan di bali udah punyamotor tiga . Rental motor bagus untuk peluang usaha walaupun ada resikonya . Mau rencana mau buka toko disini namun masih mahal harga sewa.
Ane mau ngumpul2 gan
Add wa saya ya
085311317798

kebutuhan WIFI Internet

agan agan sekalian, mungkin ada yg butuh atau ada rencana pemasangan Wifi Internet INDIHOME, baik wifi internet saja / sepaket sama Tv Kabel, bisa hubungi saya. saya bantu langsung untuk registrasi nya.
082257034650 - AJUN (WA Only)
GRATIS BIAYA INSTALASI !!!
Gampang nyari duit di bali ... sumpah deh.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di