alexa-tracking

Fadli Zon: Petugas Partai Kurang Mampu Memimpin, Keamanan Kacau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb83d9dbd77089438b4571/fadli-zon-petugas-partai-kurang-mampu-memimpin-keamanan-kacau
Fadli Zon: Petugas Partai Kurang Mampu Memimpin, Keamanan Kacau
Fadli Zon: Petugas Partai Kurang Mampu Memimpin, Keamanan Kacau

Suara.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyarankan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mencalonkan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden 2019. Dia menyindir Joko Widodo kurang mampu memimpin.

Dalam Twitternya, Fadli memang tidak menyebutkan nama Jokowi. Dia menyebut 'petugas partai'. Petugas partai itu dia nilai tidak mampu memimpin negara.

"Ada baiknya Bu Mega jadi capres 2019, petugas partainya kurang mampu memimpin. Ekonomi berantakan, keamanan kacau. Sekadar saran saja," kata Fadli Zon dalam kicauannya, Senin (16/5/2018) kemarin.

Zon pun menyebut pemerintahan Jokowi gagal menjamin keamanan negara. Sebab sepekan terakhir terjadi ancaman terorisme mulai dari kericuhan Mako Brimob, Kelapa Dua sampai ledakan bom bertubi-tubi di Surabaya.

"Pemerintah gagal jamin keamanan dan kini harus ikut bertanggungjawab jika terjadi arus #islamophobia oleh oknum-knum Islamophobik," kicau Zon, Selasa (16/5/2018) dinihari.

https://m.suara.com/news/2018/05/16/...keamanan-kacau

Ketua partai gagal memimpin keluarganya sendiri, sehingga belum 2030 saja sudah bubar keluarganya emoticon-Traveller
image-url-apps
Selain otaknya ga ada,mukanya juga tebal... emoticon-Traveller
nyelekit banget nih si fadli zonemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

nastak pasti kebakaran bulu jembut
KASKUS Ads
image-url-apps
Yah mungkin dia mau bikin skenario bikin rusuh trus framing pemerintah gak bagus biar ditumbangin taun stelah nyaemoticon-Embarrassment....

Gampang Aja, Lu ngawur gw juga ngawur

Salah targets, Surabaya itu bukan hewan kurban
Amerika Kita libas inggris Kita linggis itu Surabaya . Gimana kalo Lu Dan simpatisan Lu yg digulung abis sampe balik ke Ruko? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Fadli Zon: Petugas Partai Kurang Mampu Memimpin, Keamanan Kacau
kalo tiga kali gagal namanya apa zonk? keledai aja ga sampe dua kali
wkwkwk..strateginya si Zonk boleh juga..manas2in megawati..kalo megawati nyapres..prabowo tdk ada lawan (kecuali ada poros lain lagi)..siapa yg mau milih megawati jadi presiden, lha wong ra duwe kemampuan opo2, mung ngandelke buapakku mbiyen..
image-url-apps
Bukan pemerintah yang kecolongan teroris.
Tapi pemimpin Islam yg gagal mengawasi pendidikan agama di masyarakat sampe ada yg sesat.

Bisa ada kata2 "darah kapir halal" beredar,
itu macam MUI ngapain aja? Buang muka kah?

Kalo bilang pelaku gak ada urusan sama agama, berarti memutus tanggung jawab mengawasi dan meluruskan. "Wong bukan kaum gue."

Ini issue penting sebenarnya. Jangan dialihkan.
image-url-apps
hail memeg


Fadli Zon: Petugas Partai Kurang Mampu Memimpin, Keamanan Kacau
jendral puting ga mampu lawan petugas partai. lemah!!!
image-url-apps
Wow berani bilang petugas partai emoticon-Ngakak
Quote:


soalnya koalisi partai dia udah kena serang. gara2 teroris kemaren kan PKS diserang abis2an dianggep partai pendukung teroris.

Klo gerindra sendiri dah ilang suara dari PKS, dia cma bisa ngarepin suara dari demokrat yang rada gede.

enak aja saya disebut petugas partai

Fadli Zon: Petugas Partai Kurang Mampu Memimpin, Keamanan Kacau

image-url-apps
Quote:


Badalah rupane emoticon-Ngakak
Ta kiro danang the comment cuk emoticon-Ngakak
Let jend tapi keoq lawan pengusaha mebel. gimana mau lawan jenderal beneran emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

Lho, udah diserang? Ato ngerasa udah diserang? Belum kayanya gan emoticon-Embarrassment

Baru mau mulai...
Bukan simpatisan anu, cuma masalah darah jancukers seluruh jagat Raya Aja yg udah muntap/mentok....
Quote:


otakny ada gan, cuma letaknya yang salah

harusnya di kepala... lah ini sering pindah pindah ke dengkul dan pantat

emoticon-I Love Indonesia
sama petugas aja tepar, koq nantang yg juragan.....

ibarat anak kecil kelahi trus kalah, mewek nantang bapaknya kelahi....



zonk..zonk.... waras ta?


emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Mesti maklum, ingat iklan DAiA sabun pencuci baju, itu nah kan ini lagi advertising in action.
Sebagai pemuja Wowo, Zon emang udah kayak Zombie, Punya badan gak punya otak,,,,,Sekalinya mau mikir eh keburu dilempar HP...
×