alexa-tracking

Apakah Kau Melihat Mentari Senja (JKT48 - Yuuhi Wo Miteiru Ka)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb7f4cdbd77089438b456c/apakah-kau-melihat-mentari-senja-jkt48---yuuhi-wo-miteiru-ka
Apakah Kau Melihat Mentari Senja (JKT48 - Yuuhi Wo Miteiru Ka)

Apakah Kau Melihat Matahari Senja

Saat Kau memikirkan tentang seperti apa hari ini. Dalam perjalanan pulang terkadang ada saat-saat sedih, dan juga saat-saat terluka, namun saat-saat bahagia lebih banyak lagi.

Berhentilah mencoba menanggung semuanya sendirian, Memaksakan senyuman, mengucapkan sejumah kebohongan karena Kau tidak ingin membuat cemas teman-temanmu, keluargamu, dan orang lain.

Bila kita mampu merasakan keberadaan angin di setiap musim, memperhatikan bunga dekat kaki saat berjalan dan selalu bersyukur untuk setiap pertemuan kecil, Kau akan menjadi bahagia

Apakah Kau sedang melihat matahari terbenam di langit? Waktupun berlalu, bukankah hal itu terlihat indah? Hari ini telah berakhir dengan caranya sendiri. Saat malampun segalanya telah datang.

Kau segera pulang ke rumah sendirian
Kenapa kau tidak memuji dirimu sendiri?
Jagalah dirimu, hiduplah dengan caramu sendiri.

Berhubungan dengan manusia itu menyusahkan. Tapi kau tidak bisa hidup sendirian. Karena setiap orang diciptakan lemah, Kita saling mendukung satu sama lain.

Terkadang Aku mengucapkan hal-hal yang kasar, dan tidak sengaja menginjak kaki orang lain, terjadi salah paham, dan hal semacamnya. Tapi, teruslah berfikir positif.

Apakah kau sedang melihat matahari terbenam di langit? Hal itu mengajarimu untuk menerima waktu dan bagaimana membuat kemajuan. Jika Kau kehilangan sesuatu tak perlu khawatir karena Kau juga akan mendapatkan gantinya suatu saat nanti. Perlahan-lahan hari semakin gelap, malam yang dilukis dengan bintang terlihat seperti garis titik-titik. Hari esok akan datang seperti biasa, hingga saat itu tiba, bermimpilah dengan caramu sendiri.

# AKB48, JKT48 - Yuuhi Wo Miteiru Ka (Apakah Kau Melihat Mentari Senja)
perasaan beda deh
--
Apakah kau melihat mentari senja, waktu pun berlalu dan sosoknya terlihat begitu indah yes.
Begitulah hari ini berakhir,
itu terjemahan langsung dari AKB48 - Yuuhi Wo Miteiru Ka gan. Liriknya lebih lengkap, jelas dan lebih mudah dipahami gan
Quote:


Lah lu jkt48 nulis judulnya
iya salah tulis judul gan