alexa-tracking

JOKOWI PILIH ROMAHURMUZIY SEBAGAI CAWAPRES?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb7b1c620881151e8b4569/jokowi-pilih-romahurmuziy-sebagai-cawapres
JOKOWI PILIH ROMAHURMUZIY SEBAGAI CAWAPRES?
JOKOWI PILIH ROMAHURMUZIY SEBAGAI CAWAPRES?
16 May 2018 6:11 am

JOKOWI PILIH ROMAHURMUZIY SEBAGAI CAWAPRES?
Jokowi ketika kampanye pada Pilpres 2014 lalu.
(REUTERS)

Jokowi memberi sinyal jika sosok Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy sebagai kandidat terkuat calon wakil presidennya. Sinyalemen tersebut terlihat ketika Jokowi menyebut Romy sebagai orang yang pas menjadi cawapres.

Adapun ucapan itu dilontarkan mantan Wali Kota Solo itu kala menghadiri acara salah satu televisi swasta.

Menurut Jokowi, ucapan yang dilontarkannya merupakan pernyataan yang spontan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut sosok koleganya itu merupakan sosok yang cerdas dari kalangan santri.

“Saya jawab spontan, tapi memang tidak ada skenario, saya jawab saat itu dia muda, santri, intelektual terus ya cocok jadi cawapres,” kata Jokowi saat menutup acara workshop nasional anggota DPRD PPP di Hotel Mercure, Jakarta, Selasa (15/5).

Pernyataanya itu pun semakin menguat kala dirinya melihat pidato politik yang dilakukan Rommy saat menutup acara yang dihadirinya itu.

Baginya, sosok orang nomor satu partai berlambang kakbah itu menujukkan kecerdasanya dalam melihat permasalahan bangsa.

“Setelah mendengar apa yang disampaikan dari ketum PPP, yang disampaikan beliau lebih dari sejam, benar-benar menunjukkan intelektualitas secara brilian, kita harus ngomong apa adanya,” pungkasnya.
http://www.radarmalang.id/jokowi-pil...agai-cawapres/

----------------------------

Sudah izin Megawati?


emoticon-Big Grin

image-url-apps
Lah trus ahok gimana,mau dikemanain??? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
“Saya jawab spontan, tapi memang tidak ada skenario, saya jawab saat itu dia muda, santri, intelektual terus ya cocok jadi cawapres,” kata Jokowi saat menutup acara workshop nasional anggota DPRD PPP di Hotel Mercure, Jakarta, Selasa (15/5).




Yaa wajarlah, lha dikandangnya siapaemoticon-Big Grin
Ntar dikandang orang lain ya beda lagiemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
puan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Ahox?..
.

Udah mati kutu dia .....jgn ungkit luka lama nastak lah
image-url-apps
Emang joko punya power buat nentuin wakilnya sendiri?? Ckckckck
image-url-apps
nanti puan ga bisa maju dong di masa mendatang kalo wakilnya orang lain
ASAL BUKAN PUANYET emoticon-Najis
kalau boleh memilih, Kebo Junior Boleh , Moeldoko Boleh

minimal kalo yg dua itu, indonesia (mungkin) akan lebih stabil
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Kalok si imin gimana yus...
image-url-apps
Lha cak imin piye? emoticon-Big Grin
minta dipentung ini si petugas partai sama simbok...
image-url-apps
Masuk hitungan juga
image-url-apps
nunggu bowo gandeng anies apa tgb dulu... emoticon-Big Grin

wiwi mah santai, sama sendal jepit aja bisa bisa menang emoticon-Embarrassment
Quote:


Megawati dulu wapresnya Ketua Umum PPP, Hamzah Haz. Jadi ya kalau diulang, tidak heran.
image-url-apps
Bagus ane dukung rommy jadi cawapres.
Tapi lebih recomended Puan Maharani lah
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:

Mantep bener singkatannya
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:



emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Mending gandeng sendal jepit daripada romahurmuziy atau muhaimin
Quote:


menebar PHP ya ? emoticon-Wkwkwk
×