alexa-tracking

Nostalgia Bersama NINJA HATORI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb79efdad770e25a8b4567/nostalgia-bersama-ninja-hatori
icon-hot-thread
Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Nostalgia Bersama NINJA HATORI#HT KE 57#Nostalgia Bersama NINJA HATORI

Nostalgia Bersama NINJA HATORI


Ditulis Oleh Kang Ace a.k.a Misterhunter


Nostalgia Bersama NINJA HATORI

Quote:



Nostalgia Bersama NINJA HATORI


PENCIPTA TOKOH NINJA HATORI


Agan yang sering nonton Doraemon pasti menemukan beberapa kemiripan dengan ninja Hatori

mulai dari tokoh utama sampai pendukung dan lokasinya juga mirip-mirip

Jangan heran gan, soalnya emang penciptanya masih satu kepala eh dua kepala ding : FUJIKO dan FUJIO
Tapi ada yang berpendapat juga kalau Mr. Fujiko lah yang menciptakan tokoh Ninja Hatori karena emang sejak menggarap Doraemon mereka pecah kongsi. Tapi dalam salah satu wawancara Mr. Fujio juga bilang dia ikut membantu proyek-proyek Mr. Fujiko meskipun tidak 100% diantaraya Ninja Hatori


Nostalgia Bersama NINJA HATORI

Mr. Fujiko sudah meninggal gan Tahun 1996 karena penyakit Liver sedangkan Mr. Fujio ane belum denger kabar ter-updatenya


Nostalgia Bersama NINJA HATORI


TOKOH DAN KARAKTER DALAM KARTUN  NINJA HATORI


1. KENICHI MITSUBA

Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Kenichi adalah seorang anak SD pemalas dan selalu mencari jalan pintas untuk menghadapi masalah-masalahnya, seperti biasa masalahnya sih hanya berkutat seputar dia dijahili teman-teman, dimarahi guru karena tidak mengerjakan PR dan satu lagi terus mencari cara agar bisa terus mendekati dan membuat kagum YUMEKO (tokoh anak perempuan yang disukai Kenichi)

2. KANZO HATORI

Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Ninja Cilik sahabat Kenichi, polos dan lugu namun cerdik. Awalnya Hatori hanya dimanfaatkan Kenichi untuk melawan teman-teman yang sering menjahilinya, tapi seiring waktu Hatori akhirnya dekat juga dengan keluarga Kenichi dan sudah dianggap anak sendiri karena sering membantu keluarga ini saat dalam masalah.

3. SHINZO HATORI

Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Shinzo atau Shinchan adalah saudara kecilnya Kanzo Hatori, dia sedang menjalani pelatihan ninja di bawah bimbingan Hatori. Dia berambisi untuk menjadi lebih hebat dari Hatori, sayangnya dia ceroboh sehingga sering membuat kekacauan.

4. SHISHIMARU


Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Dia adalah anjing ninja kesayangan Hatori dan Shinzo, dia juga tinggal dan dirawat keluarga Kenichi. Dia tukang makan dan sering melakukan hal-hal lucu dan aneh.

5. YUMEKO

Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Anak perempua yang ditaksir oleh Kenichi, kalau sering nonton Doraemon pasti agan sedikit menyama-nyamakan dengan Shizuka, yahhh secara penokohan emang gak beda-beda jauh sih gan dari sifat dan kebiasaanya juga hampir sama dengan Shizukanya Doraemon.

6. KEMOZOU KIMIMAKI


Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Seorang ninja dari perguruan Ninjakoga, sering menjahili Kenichi karena dia juga naksir sama Yumeko, kalau tidak sedang menjadi ninja dia selalu pakai baju hitam sedangkan setelah menjadi ninja kostumnya berubah jadi hijau. Persaingan juga sering terjadi antara Hatori dan Kimimaki karena Kimimaki selalu merasa dia lebih hebat dari Hatori.

7. KAGECHIYO

Nostalgia Bersama NINJA HATORI
Kalo Hatori punya Anjing maka Kimimaki punya seekor kucing Ninja yang selalu setia menemaninya mengerjai Kenichi dan Hatori. Kagechiyo selalu diberi tugas besar oleh Kimimaki namun karena dia rada bego maka rencananya sering gagal.

8. TSUBAME

Nostalgia Bersama NINJA HATORI

Dia adalah Ninja wanita teman Hatori, dia naksir dan selalu terobsesi untuk menikah dengan Hatori. Dia tidak menyukai Kenichi, karena bagi dia Kenichi itu pengganggu. Disaat genting dia juga sering membantu Hatori melawan Kimimaki.

Nostalgia Bersama NINJA HATORI

Quote:




Quote:


Nostalgia Bersama NINJA HATORI Nostalgia Bersama NINJA HATORI Nostalgia Bersama NINJA HATORI
DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg
Nostalgia Bersama NINJA HATORI

RESERVED
gara2 ini jaman piyik dulu sering ngebayangin dan merasa sebagai seorang ninja ... emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Quote:


yoi gan... sampe bikin2 alat ninja dari kertas emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
oo pantesan bnyk kemiripan sama doraemon. Waktu kecil ane pikir fujiko f. Fujio tu nama satu orang. Ternyata dua orang ya, fujiko feat fujio.
image-url-apps
DAH TUA
Quote:


Sama gan dulu ane kira satu orang ternyata dua orang bersaudara. F Fujio sama A. Fujiko ato kebalik ya? hahaha au ah emoticon-Big Grin
image-url-apps
terkahir dispacetoon nih, eh sekarang dah ilang.
Quote:


sudah muda gan... sekarang tua emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ratingnya anjlok kali gan, kan anak2 sekarang gak doyan kartun emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Bukan gan emang spacetoonnya juga udah gaada jadinya ninja Hatori ya juga ngikut ilang.
Quote:


ooh.. wah sayang banget ya. coba hari minggu diadain lagi ya di RCTI emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Adeknya kalo nangis bahaya emoticon-Big Grin
Mendaki gunung lewati lembah

Sungai mengalir indah ke laut

Bersama teman bertualang

Tempat yang mana pernah terjamah

Suasana yang ramai di tengah kota

Selalu waspadalah kalau berjalan

Siap menolong orang dimana saja

Gozaru gozaru itulah asalnya

Pembela kebenaran dan keadilan hey ninja gozaru

Di dahan pohon dia mulai beraksi

Menjaga anak - anak bermain di taman

Bunga - bunga indah terbang ke awan

Membawa hati kita jadi gembira

Gozaru gozaru itulah asalnya

Pembela kebenaran dan keadilan

Hey ninja gozaru


Silahkan yang mau nyanyi emoticon-Cool
salah satu kartun kesukaan ane emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


sial, ane bacanya sambil nyanyi emoticon-Ngakak
kodokophobiaemoticon-Cool
image-url-apps
yang gembok maho emoticon-Betty
Quote:


o iya Hatori palingtakut kodok ya emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
mendaki gunung lewati lembah 😅
×