alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Israel Pertanyakan Keputusan Rusia Tolak Pindahkan Kedutaan ke Yerusalem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb779ed9d770f67c8b4568/israel-pertanyakan-keputusan-rusia-tolak-pindahkan-kedutaan-ke-yerusalem

Israel Pertanyakan Keputusan Rusia Tolak Pindahkan Kedutaan ke Yerusalem

Israel Pertanyakan Keputusan Rusia Tolak Pindahkan Kedutaan ke Yerusalem

Selasa 15 Mei 2018 - 17:27 WIB

Israel Pertanyakan Keputusan Rusia Tolak Pindahkan Kedutaan ke Yerusalem

TEL AVIV - Israel mempertanyakan keputusan Rusia yang menolak mengikuti langkah Amerika Serikat (AS) memindahkan Kedutaan Besarnya ke Yerusalem. Padahal, menurut Israel, Rusia adalah salah satu negara yang mengakui Yerusalem Barat sebagai Ibu Kota Israel.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Israel, Emmanuel Nahshon menuturkan, langkah Rusia ini sejatinya terbilang cukup aneh dan mengejutkan, mengingat Moskow sudah mengakui Yerusalem Barat sebagai bagian dari Israel.

"Anda tahu bahwa Rusia adalah salah satu negara pertama yang mengakui Yerusalem Barat sebagai ibu kota Israel, itu adalah pernyataan yang jelas, jadi itu (menolak memindahkan kedutaan) sedikit mengejutkan," ucap Nahshon.

"Kami menyambut kedutaan negara-negara lain di Yerusalem, yang merupakan Ibu Kota Israel dan mereka sudah mengakui itu. Jadi, ada sesuatu yang aneh dalam pernyataan ini," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (15/4).

Kementerian Luar Negeri Rusia telah berulang kali mengatakan bahwa masalah memindahkan kedutaan Rusia ke Yerusalem tidak ada dalam agenda mereka.
AS sendiri telah secarar resmi memindahkan kedutaannya ke Yerusalem, semalam. Selain AS, Guatemala dan Paraguay juga sudah memutuskan untuk memindahkan kedutaannya ke Yerusalem dan akan ada tiga negara lagi yang akan mengikuti langkah itu.

Namun, Nahshon menolak untuk memberikan nama-nama negara yang dimaksud dengan alasan masalah ini sensitivitas subjek. "Ini untuk tekanan internasional yang cukup besar pada mereka," tukasnya.

https://international.sindonews.com/...lem-1526376461

Wahyudi ngelawak ?
Urutan Terlama
mikir mikir lagi mungkin
indonesia bijimana? ngikut pindah gak?
itu orang yahudi yang demo pake baju putih2 dan kopyah

jadi mirip2 tukang demo monas emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
putin dan cinak ma pgn asal beda aja sama mamarika

karena merasa sama2 superpower

bukan karena mo bela palestin emoticon-Big Grin
Quote:


lah indonesia bangun dubes jg di israel?
Quote:



Ya
Ikutan pindah,
Pindah ke rumah lo
Quote:


itu mah emang baju khas org timteng, disini aja yg ikut2an, gk ada padang gurun kok pake sorban emoticon-Embarrassment
Quote:


di negara tropis yang nyaman, pakai cosplay gurun
emg mereka manusia2 inferior yang malu jadi orang indonesia emoticon-Big Grin
Rusia adalah Rum
Bersama kita lawan zionis
Rusia gengsi mungkin
masa mau ngekor amerika
Quote:


malu mengakui budaya sendiri
Putin : Karena Trump sudah lebih dulu pindah ke situ.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
ah cuman tinggal nunggu waktu aja..

Rusia gak kayak AS , tak terlalu berani ngambil resiko yg terlalu gede.
Diubah oleh tai.lencong
rusia harus didukung
viva rusia
Bangsa pilihan dungu2 emg, tukang becak di Moskow jg tau kalo RUssia ga ngikut krn gengsi gamau keliatan ikut-ikut langkah Amerika. Pake nanya pulak kao ini.
bukannya Putin pernah bilang....kristen ortodox itu lbh dekat dngn Islam dibanding katolik, itu baru katolik lho udh dianggep jauh, berarti ke yahudi jg lebih jauh lg lah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di