alexa-tracking

Pemerintah Mau Impor Beras Lagi 500.000 Ton

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb72fa9a09514e298b456a/pemerintah-mau-impor-beras-lagi-500000-ton
Pemerintah Mau Impor Beras Lagi 500.000 Ton
Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan memutuskan untuk menambah impor beras sebanyak 500.000 ton. Asal tambahan beras impor nantinya ditentukan oleh Perum Bulog.

"Jumlahnya 500.000 ton. Terserah Bulog (asal berasnya) tapi intinya kita itu memberikan negara asal ke mereka (Bulog) ada Vietnam, Myanmar, Thailand, Kamboja, Pakistan, India," kata Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Oke Nurwan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Lebih lanjut, tenggat waktu yang diberikan Kemendag kepada Bulog berlangsung hingga Juli 2018. Selanjutnya, untuk masalah operasional diserahkan kepada Bulog.

"Jadi sudah kita luncurkan sampai bulan Juli. Terserah Bulog, pokoknya dibatasi sampai bulan Juli," jelasnya.

Oke juga memaparkan penambahan beras impor tersebut dilakukan karena harga beras masih tinggi dan pasokan dalam negeri kurang. Padahal beras masih terus dibutuhkan.

"Karena dibutuhkan. Dalam negeri pasokan dan harga masih tinggi," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Kemendag juga telah menerbitkan izin impor sebanyak 500.000 ton kepada Bulog. Sehingga jika ditotal tahun ini pemerintah telah melakukan impor beras sebanyak 1 juta ton.

https://m.detik.com/finance/berita-e...agi-500000-ton
image-url-apps
impar impor

Quote:


Spoiler for mantap:
image-url-apps
teroris kan makan nasi juga

buktinya napiter ngamuk kan gara2 makanan

apa teroris mau makan batu kalo gak diimpor ? emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Makanya 2019 ganti rezim tak becus
image-url-apps
Saya kalo liat impor jadi sedih gan ...
image-url-apps


Biar neraca perdagangan makin devisit

Sejak Januari import jauh lebih besar daripada import

N makin parah di bulan April

Nanti Mei-Juni saat hari raya biar makin jomplang lagi

Persetan sama janji kampanye yg bak janji surga ala khilafah

Kalo janji khilafah, semua akan indah bila dipimpin khilafah, semua kebobrokan akan dihilangkan.

Kalo janji capres yg jd sekarang juga sama. Bakalan serba indah kalau dia jadi presiden. Jakarta bebas banjit n macet, anti utang, anti import, 10 juta lapangan kerja, listrik 35rb MW, dsb

Seolah2 indah Indo bakalan jadi negara maju

image-url-apps
Pemerintah Mau Impor Beras Lagi 500.000 Ton

Sedih bray
image-url-apps
Quote:


ah paling jg baca teks emoticon-Traveller
image-url-apps
#GoToHEllterorist
#STOPimporberas
#2019GantiPresiden
image-url-apps
Quote:


Gimana ini bertentangan semua
image-url-apps
Quote:


Kenapa elu ngomong seolah2 emoticon-Mad

Itu sudah hal yang pasti, bule pun akan mengemis2 untuk nukar dolar ke mata uang indonistan.
image-url-apps
komisi 30$ per ton emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


berarti $15m ya

sama yang kemaren jadi $30m

lumayan buat THR

emang enak bener ye cari duit dari kebijakan..tinggal pasang muka badak doang

ngoahahahaha

Quote:


percuma bray, kaum cebong udah dicuci otak kayak tukang bom
image-url-apps
Quote:


gak beras aja gan
yg sering itu kedele, gula, daging, bawang dan yg terbaru kemarin impor garem emoticon-Big Grin
cukup untuk kampanye 2019 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kenapa threadnya dirate rendah ya teman?
image-url-apps
Quote:


Kata si tito sih, indonesia bisa jadi negara adikuasa ngalahin amerika serikat emoticon-Belo
×