alexa-tracking

Diamankan Petugas, Deddy Berlari Sambil Bawa Bom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb70e4e05227d57e8b456f/diamankan-petugas-deddy-berlari-sambil-bawa-bom
Diamankan Petugas, Deddy Berlari Sambil Bawa Bom
INILAHCOM, Jakarta - Terduga teroris, Deddy, yang disergap di Jalan Sikatan III Manukan Kulon, Surabaya, sempat melakukan perlawanan saat hendak ditangkap aparat.

Menurut warga sekitar, Deddy merupakan adik kandung terduga teroris Anton, dia melawan petugas dan berlari dengan membawa bom meski sudah berlumuran darah. "Sudah ditangkap, tapi lari sambil berdarah-darah," kata wanita yang merupakan tetangga Deddy.

Sementara istri Deddy, menurut salah satu penyidik yang enggan ditulis namanya, sudah tercuci otak secara maksimal. Ketika diinterogasi enggan memberikan informasi apapun. "Hanya satu kalimat yang diucapkan. Yakni siap mati," katanya.

Hingga kini, rumah terduga teroris, Deddy masih dijaga ketat oleh pihak Kepolisian dengan senjata lengkap meski polisi line yang sebelumnya dipasang 100 meter, kini sudah dibuka karena lokasi dianggap berangsur aman. [beritajatim]
https://nasional.inilah.com/read/detail/2456043/diamankan-petugas-deddy-berlari-sambil-bawa-bom

Surabaya (beritajatim.com) - Aksi penyergapan terduga teroris atas nama Deddy di Jalan Sikatan III Manukan Kulon, Surabaya, bak film action. Pasalnya, terduga teroris sempat melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.
Menurut warga sekitar yang sempat, Deddy yang merupakan adik kandung terduga teroris Anton, sempat melawan petugas dan berlari dengan membawa bom meski sudah berlumuran darah. "Sudah ditangkap, tapi lari sambil berdarah-darah," kata wanita yang merupakan tetangga Deddy.
Sementara istri Deddy, menurut salah satu penyidik yang enggan ditulis namanya, sudah tercuci otak secara maksimal. Ketika diinterogasi enggan memberikan informasi apapun. "Hanya satu kalimat yang diucapkan. Yakni siap mati," katanya.
Hingga kini, rumah terduga teroris, Deddy masih dijaga ketat oleh pihak Kepolisian dengan senjata lengkap meski polisi line yang sebelumnya dipasang 100 meter, kini sudah dibuka karena lokasi dianggap berangsur aman. [kun]

http://m.beritajatim.com/peristiwa/328803/dengan_berlumur_darah,_terduga_teroris_deddy_sempat_bawa_bom_sambil_lari.html&grqid=WeU4Ptlf&s=1&hl=en-ID
Satu lagi terciduk. Peras habis otaknya buat ciduk yang lain. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Awasin juga itu istri dan anaknya, jangan sampai mereka dibiarin keliaran di jalanan. Sudah ada gejala keracunan itu.
image-url-apps
Densus panen
KASKUS Ads
image-url-apps
otaknya dicuci sampe jd zombie ckckckckck
image-url-apps
bukan dicuci otaknya, tapi diambil otaknya
image-url-apps
Diamankan Petugas, Deddy Berlari Sambil Bawa Bom
image-url-apps
Subhanallah
Sunggu mulia cita cita menjadi syuhada
image-url-apps
Istri pelaku sdh GOBLOK maksimalemoticon-Gila
image-url-apps
Sebegitunya demi orgy bidadari emoticon-Amazed
Betinanya buang ke nusa kambangan biar kaga nusuk2 pake benda tajam emoticon-shakehand:
image-url-apps
kalo ga bs ngasih info lgsg tembak aja pak pol ngapain dipelihara kalo ga bs bermanfaat
image-url-apps
Quote:


bkn gejala tapi sudah keracunan
kasih aja permintaannya MATI
image-url-apps
Kurung... jgn kasih makan.

Mereka tidak takut mati, hanya takut lapar
keknya harus disediakan pulau khusus buat para teroris ini, jangan dibiarkan bebas di masyarakat. Itu udah ketangkap basah harusnya dihukum mati. Soalnya kalo nggak, bisa dipastikan akan menimbulkan korban. Lebih baik mencegah daripada menyembuhkan, dalam hal ini lebih baik dikirim ke akhirat daripada menimbulkan korban. Sebelum terlambat. Mau dipenjara pun nyusahin sediain tempat, makanan, makan biaya tuh, ngapain duit pajak dipake melihara sampah.
image-url-apps
Sampe ke akar akarnya emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


subannalloh, mati syakid emoticon-Angel
Kalau sudah keracunan pikirannya akan cukup sulit untuk meluruskannya. Membunuh orang untuk alasan apapun jika orang tersebut tidak membahayakan sudah jadi suatu hal yang salah. Ini malah bangga, apa bedanya sama begal yang cari duit dengan pemerasan dan pembunuhan
image-url-apps
knp ga di dor aja sih sesuai permintaan mereka ???
image-url-apps
gue berharap juga yang suka main petasan apalagi di lemparin ke halaman orang lain segera ditindak , karena itu cikal bakal teroris
image-url-apps
Diamankan Petugas, Deddy Berlari Sambil Bawa Bom
image-url-apps
Ledakin bijinye pak emoticon-Leh Uga