alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tipu lising, pria ini duplikasi dokumen mobil ke Samsat PMJ
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb70bb162ec2b3788b4569/tipu-lising-pria-ini-duplikasi-dokumen-mobil-ke-samsat-pmj

Tipu lising, pria ini duplikasi dokumen mobil ke Samsat PMJ

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yang kena sial pns nya atau dealer mobilnya ya? Keliatannya pns nya... Duit ilang, mobil melayang....
sip, apes tenan
sakti bener, kudu di gali tu di "bantu" sapa di samsat, setauq ga semudah itu ngeluarin BPKB
penipu receh
Ya ini oknumnya juga ikut main... sialan
Quote:


Yang kayak gituan udah jadi rahasia umum di leasing kok emoticon-Embarrassment
Cek polisinya tuh, kalau gak ada main pasti gak bakalan keluar bpkb kedua. Enak bener bpkb bisa hilang, kalau sudah digandakan ya pasti kena kasus penipuan nih. kalau yang beli ane yakin bakalan diganti sama showroom nya, itu kalau showroom bagus
Ini sih ada main org dalam wah kacow juga
Wah pusing tuh PNS, nabung bertahun2/kredit bertahun2 ternyata dapet masalah.
Diubah oleh Pangoentji
kayak gini marak kejadian


dasar kaum kreditan


buat temen2 daerah, waspada buat beli mobil bekas jakarta
Diubah oleh godofarcher
kasihan ya perushaan lesingnya..
Klo slip gaji palsu mah sering malah dibantu dari leasingnya emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh xneakerz
wah . kacao


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di