alexa-tracking

Tipu lising, pria ini duplikasi dokumen mobil ke Samsat PMJ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb70bb162ec2b3788b4569/tipu-lising-pria-ini-duplikasi-dokumen-mobil-ke-samsat-pmj
Tipu lising, pria ini duplikasi dokumen mobil ke Samsat PMJ
Quote:
image-url-apps
Yang kena sial pns nya atau dealer mobilnya ya? Keliatannya pns nya... Duit ilang, mobil melayang....
image-url-apps
sip, apes tenan
KASKUS Ads
image-url-apps
sakti bener, kudu di gali tu di "bantu" sapa di samsat, setauq ga semudah itu ngeluarin BPKB
image-url-apps
penipu receh
image-url-apps
Ya ini oknumnya juga ikut main... sialan
Quote:


Yang kayak gituan udah jadi rahasia umum di leasing kok emoticon-Embarrassment
Cek polisinya tuh, kalau gak ada main pasti gak bakalan keluar bpkb kedua. Enak bener bpkb bisa hilang, kalau sudah digandakan ya pasti kena kasus penipuan nih. kalau yang beli ane yakin bakalan diganti sama showroom nya, itu kalau showroom bagus
image-url-apps
Ini sih ada main org dalam wah kacow juga
Wah pusing tuh PNS, nabung bertahun2/kredit bertahun2 ternyata dapet masalah.
image-url-apps
kayak gini marak kejadian


dasar kaum kreditan


buat temen2 daerah, waspada buat beli mobil bekas jakarta
kasihan ya perushaan lesingnya..
Klo slip gaji palsu mah sering malah dibantu dari leasingnya emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
wah . kacao
×