alexa-tracking

Komik 'kehidupan generasi 90an' yang bikin ngakak...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb40d49e74049d6e8b4567/komik-kehidupan-generasi-90an-yang-bikin-ngakak
Ngakak 
icon-hot-thread
Komik 'kehidupan generasi 90an' yang bikin ngakak...
Yang ngaku generasi 90an pasti langsung kangen masa kecil nih!

Komik 'kehidupan generasi 90an' yang bikin ngakak...

Masa kanak-kanak memang menjadi masa yang paling membahagiakan. Apalagi masa-masa saat kita bermain bersama teman-teman. Nggak heran bila kita selalu mengingat kenangan-kenangan sewaktu kita masih kecil. Dengan peralatan yang sederhana dan apa adanya, masa kecil kamu pasti nggak kalah berwarna.

Banyak kelakuan-kelakuan di masa dulu yang sering dilakukan oleh anak kecil. Jika diulas kembali, kelakuan-kelakuan sewaktu kita kecil tersebut bisa bikin kita ketawa seharian.

Terlebih, masa tersebut nggak akan bisa diulang saat kita sudah dewasa. Teman-teman yang dulu setia menemani kita pun kini sudah sibuk dengan urusan masing-masing. Hal ini semakin menambah kerinduan akan masa kecil yang menyenangkan.

Seperti komik strip mengenai kehidupan masa kecil berikut ini nih. Dijamin bikin kamu kangen masa kecil, berikut komik-komik yang menggambarkan liku-liku masa kecil yang bisa bikin kamu ngakak sekaligus nostalgia.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Sumber : Tulisan TS dari referensi : Instagram

Hak Cipta Image : by Instagram



Komik 'kehidupan generasi 90an' yang bikin ngakak...

Sekian dulu thread ini, semoga bermanfaat dan terima kasih buat semua yang telah sudi mampir ke thread ane.


Komik 'kehidupan generasi 90an' yang bikin ngakak...

Pertamax hanya untuk TS emoticon-Pertamax
dah tua kau bray
Banyak banget permainan di tahun segitu. Sekarang udah digantikan dengan yg lebih modern
Quote:


masih muda gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Di ganti sama ML, aov, PUBG, dll ya

Skarang klo ga megang hp kyk ada yg kurang emoticon-Hammer (S)
kangen dengan suasana awal 2000 an 😐
aaaaa kangeeeen bet hahaha
mantap gannnn
semua ane doyan nih hahaha
emoticon-2 Jempol
Nostlagia bree
sampe skrg jg masih..
true bgt gan smua nya !!! emoticon-Angkat Beer emoticon-Malu

anak 90an hader gan !!! emoticon-Cool emoticon-Cool
Ha te
layangan ditinggal. .kwwkwk
Fix
TS nya udah Tuwir
emoticon-Wakaka
komen dlu baru baca emoticon-Ngakak emoticon-Cool
udah pernah bray..??
beberapa ada yang kebawa sampai skarang gan emoticon-Leh Uga
No 2 tuh ..ane banget..apa lg ane yang punya warungemoticon-Big Grin Ampe dimarahin sama emak ane...emoticon-Ngakak
saya ndak tau om emoticon-Malu
ane bangettt


inget jaman 90an ah elah tuir amitttt emoticon-Traveller emoticon-Traveller



gw gembok kelar idop lo

Komik 'kehidupan generasi 90an' yang bikin ngakak...