alexa-tracking

Ustaz Abdul Somad Minta Polisi Pidanakan Penyebar Videonya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb19fbdad77030228b4567/ustaz-abdul-somad-minta-polisi-pidanakan-penyebar-videonya
icon-hot-thread
Ustaz Abdul Somad Minta Polisi Pidanakan Penyebar Videonya
Quote:

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad meminta kepolisian memidanakan penyebar video ceramahnya yang dipotong, sehingga isinya jadi multitafsir. Dalam video yang beredar, Ustaz Somad mengungkapkan orang yang melakukan bom bunuh diri adalah mati syahid.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah Ustaz Somad membela aksi bom bunuh diri. "Saya tegaskan ya, itu video ceramah saya tiga tahun lalu. Saya memang sebut bom bunuh diri adalah mati syahid tapi dalam konteks perang, bukan aksi yang terjadi belakangan ini," tutur Ustaz Somad dalam perbincangan salah satu TV swasta, Selasa (15/5).

Dia menjelaskan, di zaman nabi dan para sahabatnya, ketika peperangan terjadi, para pejuang Islam melakukan aksi bom bunuh diri juga. Namun, aksi ini dilakukan ketika dikepung musuh sehingga para syuhada ini rela mengorbankan nyawanya.

"Aksi para syuhada ini bukan bom bunuh diri tapi bom mati syahid. Jadi ceramah saya bukan untuk kasus sekarang. Islam itu rahmatan lil alamin jadi melarang membunuh orang yang tidak berdosa," tegasnya.

Ustaz Somad pun merasa dirugikan dengan penyebaran video ceramahnya yang sudah diedit oleh pihak tidak bertanggung jawab. Dia mendorong kepolisian untuk mengusut pembuat dan penyebar videonya itu. (esy/jpnn)
Quote:


jaman nabi uda ada bom yah? emoticon-Leh Uga




*hadehh repot emang yeh emoticon-Cape d...
ini tolong dibaca deh.
1. ane ndak ada bilang, UAS di videonya ngomong zaman nabi ada bom,
kenyataannya menurut video ceramahnye UAS yang ane liat, yang bersangkutan ndak ada bilang begitu.
2. respon ane yang diatas, adalah respon terhadap salah satu kalimat dalam berita, yang menurut ane janggal,
lah masa iya, jaman nabi ada bom, kan konyol dan absurd.
3. ada kaskuser yang minta video klarifiikasinya dicantumin, berhubung trit sudah bsa diedit, ane cantumin.
4. sekali lagi berita diatas, dimuat di website jpnn (cek sumber), dan ane ndak ada mengurangi dan melebihkan konten yang ada dalam artikel tersebut.

sekian terimakasi salam waras emoticon-Shakehand2

Quote:

Eh kaget juga jaman nya muhamad saw sudah ada bom?
bikin laporan dulu dek baru kita ngomong lagiemoticon-Smilie
jelaskan di kantor pulisi saja beh biar clear emoticon-Betty
bom di jaman Rosulullah?? Ini wartawannya salah kutip kaga ya?

Btw.. kok ane jadi inget sama suatu aliran Islam yg pengajiannya (kalau bisa disebut pengajian..) diem2 ga pake berisik.. yg bilang kalau burung ababil itu sebenernya pesawat tempur yg nurunin bom ya?

Btw.. pengajian ini untungnya tidak (belum?) menjurus radikal.. emoticon-Big Grin
Udah ada bom jaman segitu ya
Mungkin biar nggak Bida'h

emoticon-Malu
msh byk Somad2 lain, dmasjid komplek ane juga kalo jumatan sama aja ceramahnya perang mulu... hadeuh... byk yg abal2 kliatan bodonya emoticon-Cape d... (S)
jd pngen tw sapa yg rekayasa nu vidio
mo naik level nih, makin jago ngeles
wkkk.. jiper ni critanya

gw harap bukan takut tercyduk tapi sadar dari hatinya
Wa sudah tonton vid yang terpotong tersebut jelas bilang jaman nabi muhanad menggunakan pedang, sedang jaman ini pakai bom, sebutan wartawan tulis bomb bunuh diri di sebut sebagai salah tulis seharusnya tulis mati syahid,

Kok salah yang potong vid nya, dia jelas jelas menggunakan berita pemboman dan mengatakan bomb bunuh diri itu sebenarnya mati syahid
Quote:

semoga ndak salah kutip gan,
burung ababil ??? emoticon-Bingung
ceramah kaum agan unik2 yah emoticon-Leh Uga
Pertanyaannya ada gak orang yang suci tak berdosa
Quote:


Kejarrrrr emoticon-Traveller

Ada video lengkapnya?
udah lafor belum pak
terus yang dari kemaren bom bunuh diri agamanya ape ? emoticon-Big Grin

beteewe jaman itu uda ada bom ? emoticon-EEK!
sahabat mati terbunuh , bukan bunuh diri ...emoticon-Amazed
Quote:


tema nya lagi naek daon bree emoticon-Big Grin
gw pernah bilang ame temen gw, skrg ustad pengajian itu udah ada duitnya dari pejabat buat bekingin mereka yg korup jadi kesannya islami, si ustad mah blg ini pejabat baik itu pejabat baik
nanti aje liat aslinya seperti apa pasti lu juga tau