alexa-tracking

Garam Ruqyah (kisah nyata)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb08bcc0cb17c71d8b4567/garam-ruqyah-kisah-nyata
Garam Ruqyah (kisah nyata)
Garam Ruqyah (kisah nyata)

Garam Isian, monggo Gratis 100% Cuma Bayar Ongkos kirim saja.
Garam Hanya bisa digunakan oleh orang yg pesan saja.
Misal Si A pesan tapi garamnya di pake si B, Jelas enggak bisa doa hanya bisa oleh si A
Dani Ali Bin Baedlowi > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Assalamu alaikum Kyai dan sedulur sedoyo.
Dengan modal nekat tidak tahu jalan, Alhamdulillah Saya baru ikut majlis sendang minggu legi kemarin.
Istri di rumah cerita bahwa sejak saya berangkat, hawa di rumah sudah berubah jadi adem. Pikiran istri juga tentrem. Padahal saya belum sampai ke majlis (masih perjalanan naik bis dan hampir salah naik bis kalo ga salah).
Sepulang sampai rumah lagi hari minggu siang, badan tidak merasa capek dan ngantuk padahal semalaman tidak tidur.
Pertama kali sholat taubat di rumah, seumur hidup baru kali ini bisa menangis saat dzikir istighfar. Subhanallah... Tambah yakin rasanya.
Senin sore Alhamdulillah dapat kiriman makanan dari tetangga berupa sate kambing dan gule. Saya makan cuman dikit... Selang 15 menit, perut langsung mual2 dan muntah... Jadi curiga... Ada apa dengan sate atau daging atau bumbunya. Langsung abis muntah terus mohon pada Allah agar dihilangkan aura negatif yg masuk ke tubuh melalui makanan tadi.
Alhamdulillah jadi sensitif perut ini dan harus sangat hati hati selanjutnya.
Matur suwun Kyai. Mohon Pangestu dan bimbingan nya.
Wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Dani Ali - Sidoarjo
3 April pukul 7:09 · CERITA PENGALAMAN...
Iswahyudi > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Assalamualaikum wr. wb.
Salam tadzimku kpd pak kyai nur..
Alhamdulillah stelah skian lama mnunggu akhirnya dtng jg ksempatan utk sharing kpd saudaraku TQNS smuanya..
Singkat cerita saja... Stlh sholat magrib sperti biasa saya lanjutkan dzikir pondasi.. Di tengah" dzikir tiba" badan merinding smua..seolah-olah didalam hati ada bisikan yg memberitahu kalau disudut kamar tempatku dzikir ada kuntilanaknya... Saya sendiri tdk tau itu nyata atau hnya tipuan iblis/jin/setan,, yg jls saat itu juga saya coba semaksimal mungkin yg saya bisa,,saya tulis benar" lafadz allah ditengah dada.. Dan seketika kurasakan sosok kuntilanak itu sperti terpental sangat jauh.. Tpi saat lafadz Allah didada mulai mnipis.. Serasa bayangan itu datang mendekat lagi dan tubuhku rasanya merinding smua,, Kadang kepala rasanya jg sperti diombang-ambing...
Dan berlanjut cerita yg aku alami.. Setahun yg lalu awal mula saya mengamalkan dzikir pondasi.. Saya sdang tidur di sblh istri sya.. Tba" saya terbangun ditengah malam dan sangat kaget sekali karna tepat di depan mata saya entah itu jin/setan..yg jelas wajahnya menyeramkan.. Jika kalian pernah menonton film the lord of the ring..dia sperti Kurcaci kecil yg bemuka keriput,berambut putih tipis dan bergigi hitam,, Seperti itulah yg aku lihat didepan mukaku saat aku membuka mata.. Itupun hanya sekedip langsung ilang.. Entah aku sadar/tdk..tpi itu benar" nyata aku alami..
Mohon bimbingan dan pangestunya pak kyai nur..
Terimakasih atas kesempatannya.. salam kenal saya Iswahyudi-Pati
Wassalamu'alaikum wr. wb.
5 April pukul 13:50 · Pati, Indonesia · CERITA PENGALAMAN...
Umar Saja > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
sy jemaah baru di TQNS puasa 21 pun belum tuntas, ketika lafadz ALLAH sy tulis di tengah2 dada sesuai pemahaman sy dr guru sy zikir terus, memang bener sekali klaw lafadz ALLAH itu jeles... jelaasss skali dlm pandangan batin sy..lafadz itu makin dalam makin masuk dn masuk terus ke dalam diri sy sprti lapisan yg tipis lalu sprti di bawa ke alam luas tak bertepi anggaplah sprt luar angkasa dlm pandangan awam sy klw lafadz itu sy deketin dektin spri sy menyatu dg lafadz ALLAH itu, lafadz itu sprti cahaya yg menyilaukn mata hati sy dn tak mampu sy lihat krn silau... bener dn tdknya WA ALLAHU A'LAM... krn sy msih bodoh sprti org buta yg butuh tongkat dr guru sy... pernah sy pas zikir waqiah dg temen2 sy dn kebutaln sy yg mimpin dn itu puasa 21 sy msh 15 harian sy jalan kn insyallah klw g salh, sy ingat status kyai bahwa ilmu udah dr guru silsilah yg ngasih bukan dr beliau lg, lalu terbesit dlm hati sy ingin skali meminta malaikat rahmat yg ada d bwah naungan rosulullah dn guru2 silsilah tuk dtang dn masuk kedalam tubuh jamaah yg hadir sketika zikir berubah ada yg bilang sprti ada energi sejuk masuk ke dalam tubuh meraka lewat punggung mereka bahkn ada yg smp nagis dlm zikirnya apa lg pas baca solwat tambah jd, tapi... hehe ada tapinya sy meresa ada energi negatif dr jemaah yg keluar dn mambarak sy seketika sy tulis lafasz ALLAH tepat d tubuh sy yg terserang sketika sy yg muntah2 saat zikir...yah itulah tidak enaknya mereka yg tambah khusuk zikirnyA krn ada energi yg masuk ketubuh mereka semntara aura negatif mereka malah menyerang sy hehe...tp g apapalah anggap pelajaran hidup...salah benernyat WA ALLAHU A'LAM..hati ttp ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDHOKA MATLUBI ABADN ABADAN...
3 April pukul 19:39 · CERITA PENGALAMAN..
Joko Raharjo Bin Koembokarno > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Berbagi kisah dan pengalaman setelah mengamalkan Dzikir Thoreqoh Majelis Alhusaini (dzikir taubat, dzikir pondasi, dzikir amaliyah sholat dhuha), kisah ini terjadi kurang lbih 1 bulan yg lalu. Saya adalah typikal orang yg sayang dengan binatang, pernah pelihara ikan, ayam, burung, marmut dan kucing. Nah binatang yang paling saya suka itu kucing, jadi saya cukup paham tentang karakteristik kucing mulai dari gerakan tubuhnya dan tentunya bahasa/isyarat kucing dapat saya mengerti juga. Pelihara kucing jantan dan betina menurut saya lebih repot pelihara kucing betina dalam hal penyakit yang ditimbulkan, ini mungkin penyakitnya mirip kaya wanita kadang bisa mucul keputihan, pendarahan. Waktu itu kucing betinaku sakit mirip keputihan dan mencret, yg paling parah itu sakit mencretnya, sudah terhitung 2 minggu mencretnya tidak sembuh-sembuh, sehingga kadang kalau sedang jongkok/duduk otomatis pantat kucing nempel di lantai atau seprai kasur tentu ada bercak kotoran mencretnya nempel dilantai atau seprei. Sebelumnya tidak pernah terbesit untuk mengobati binatang dengan menggunakan air doa memohon kesembuhaan kepada Allah. Dengan melihat kucing betinaku terlihat menderita, kotor dan jorok di pantatnya yg mencretnya sudah lama tidak kunjung sembuh lalu terbesit dalam pikiran untuk mengobati, saya awalnya bingung metode cara mengobati dengan air doa, kalau diminumkan juga akan kesulitan dan kelamaan nunggu kucing haus lalu minum sendiri, nah aku dapat ide lalu airnya aku (minum bukan ditelan) taruh mulutku sambil berdoa memohon kesembuhan kepada Allah lalu aku semburkan ke pantatnya, aku seburkaan 2x, BRERRRRR...(ini suara semburan yaemoticon-Smilie. Alhamdulillah dari siang aku semburkan terlihat progresnya sorenya sudah bisa bersih dan agak kering di pantatnya(dubur), terima kasih ya Allah cespleng dan mujarab. Sampai detik saat ini kucing betinaku masih tetap sehat dan bersih. Masya Allah.
saya sebenarnya ingin juga sharing hal yg ghoibiah cuman saya khawatir karena masih bingung untuk membedakan mana hal yang bener ghoibiah atau apakah kesan ghoibiah hanya hasil imaginasi karya cipta pikiran saya saja, tapi ya sudalah saya sharing yang REAL saja dulu.
7 April pukul 6:12 · CERITA PENGALAMAN...
Imam Bin Ikhwan > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
KISAH NYATA ... waktu saya puasa tingkatan 41 hari , maaf tidak ada maksud untuk meyombongkan diri ....saya dulu bekerja di sebuah bank swasta bagian perpafingan / kuli pasang paving Hehehe , kalau di grup ini ada orang malang pasti tahu daerah ini yang terkenal sangat angker dan mistis...vila dan restoran dusun telaga kampung ngijo karang peloso malang . Al kisah , waktu saya dzikir kira kira jam 11 malam ada salah satu sekuriti yang kerasukan kebetulan dia non muslim kalau gak salah namanya pak dodik , setelah beberapa saat suasana yang asalnya suyi sepi dan penuh mistis tiba tiba menjadi gaduh karena banyak orang yang mau menolong pak dodik yang baru mulai atraksi alias kerasukan , lalu dzikir saya aku hentikan dan saya mendekat ke pak dodik dengan hati bingung mau tak apakan karena semua teman sekuriti yang lain cuma megang tangan dan kaki ya , saya ingat waktu di majlis ada teman yang latihan medium .....dan saya praktekkan . Saya membayangkan mahluk yang di tubuh pak dodik tak pegang dan saya menariknya sambil baca ALLAH HUUU tiba tiba tubuh pak dodik lemas dan tertidur selama satu jam , setelah bangun dan sadar saya taya ...katanya dia melihat banyak cahaya merah berlarian dari tempat saya dzikiran dan salah satunya masuk ke tubuhnya ..., mudah mudahan bermanfaat khususnya untuk saya pribadi dan teman teman.
7 April pukul 21:29 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Umar Saja > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Al kisah... demi kebenaran allah, kebenaran rosulullah dn kebenaran ilmu TQNS yg d bawa oleh syekh muhyiddin kyai nur rozzaq tuban, semoga allah memberkahi beliau dg rahmatNya smp hari kiyamat nanti amiiin....alhmdulillah puasa 21 hari sy sudah selesai sekitar satu minggu yg lalu kurang lebih, cm zikir puasanya yg masih banyak yg ngutang krn g nyampek target yg d tentukan semoga Allah mengampuni tp alhmdulillah ttp sy jalankn smpai hari ini, biasalah bayar hutang zikir, nah td malam hbis waqiah an sm temen2 tahu2 ada tamu datang dg keluhan sakit yg menurut dia aneh krn sering merasa lemes kadang perutnya kembung biar g makan g kerasa lapar dn kencing kadang keluar cacing, aneh kan ? kyknya indikasinya sprti sihir dn firasat batin awam sy ya mang kyk sihir, yah sy bingung jg mau ngapain krn menurut temen sy yg sudah lama ikut TQNS sy harus puasa 41hri dulu bru bs ngobatin org dn temen sy yg hadir d majlis saja rata2 yg hadir saat itu jamaah baru semua, puasa 21 aja g, bahkn ada yg bukan jamaah tp ikut waqiah jg saat itu, sy bingung mau ngapain tp tahu2 hati sy tergerak sprti ada perasaan agar sy nyambung hati kepada rosulullah dn guru2 silsilah semua, akhirnya org itu sy suruh duduk menbelakngi sy dn mulailah sy berACTION sesuai anjuran kyai d statusnya tp yah g smp mancak macak silat gitu
lalu sy minta seluruh malaikat yg ada d bawah naungan rosulullah dn guru2 silsilah yg mungausai alam iblis syetan siluman datang masuk ke tubuh org itu seketika org itu langsung muntah2 banyak sekali smp lemes orgnya dn anehnya lg temen sy yg ada d skitar sy pun ikut muntah2 jg, krn melihat kondisi yg sakit smp lemes akhirnya sy hentikn pengobatannya anehnya hbs itu muka dn mata org itu jd bengkak kyk hbs kena pukul sy jg g ngerti knp bgitu sy tanya ke dia katanya dia biar lemes tp badannya kerasa ringan, dua hal yg bs sy ambil hikmah dr kejadian itu bhwa 1.demi allah yg menguasa jiwa sy jika sy (manusia) memang g bs apa-apa krn sy cm meminta (berdoa) saja sm allah, lah wong sy jg g tahu warna malaikat itu sperti apa terus ada di mana, apa lg russullah dn guru2 silsilah ada dmn, yg katanya beliau2 ada di langit,wong langit aja sy g tahu, yg ke 2, bhwa ilmu TQNS yg kita jalanin dn ikutin ini adalah bener2 HAQ dn itu membuka AINUL YAQIN sy, Ya allah... semoga DOSA kita semua d ampuni oleh allah dn selalu di beri HADIYAH ILA SIROTHUL MUSTQIM SIRTHOL AMBIYA' WAL MURSALIN ABADAN ABADAN dn semoga guru kita (kyai nur rozzaq) selalu mendepat perlindungan dr allah dohiron wa bathinan, amiin...AL FATEHAH....
7 April pukul 17:11 · CERITA PENGALAMAN...
Joko Raharjo Bin Koembokarno > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Sekedar sharing dan semoga dapat memberikan IDE atau manfaat wawasan bagi yg lain. Catatan : ini bukan untuk riya, sum’ah, ujub dan takabur. Saya berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terajam. Ceritanya begini, saya dari dulu ingin sekali bisa mempraktekan suatu teknik/metode dimana tanpa bicara bisa menyuruh orang lain untuk melakukan suatu perintah atau kalau orang jawa bilang cuman “MBATIN” saja ( dibathin). Saya dulu sering mencoba teknik MBATIN tapi tdk pernah cespleng/berhasil. Alhamdulillah setelah mejadi bagian keluarga dari TQNS, Allah telah memberikan kepada saya anugrah berupa bisa “MBATIN” yg mana dapat mempengaruhi apa yang saya batinkan ke orang lain. Teknik “MBATIN” ini hanya saya pakai kalau kepepet, misal saya merasa terusik/terganggu saja. Insya Allah teknik ini bisa digunakan untuk mbatin saudara yang lama tidak pernah pulang bisa segera pulang kerumah, dll. Masya Allah.
9 April pukul 21:54 · CERITA PENGALAMAN...
Imam Bin Ikhwan > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
KISAH NYATA , mudah mudahan kita bisa mengambil hikmah di balik kisah ini.....di blora ada suatu daerah tepatnya antara blora dan randublatung di pinggir hutan , di daerah ini orang berzina selingkuh udah bukan aib lagi wes biasa ora podo isin due bojo kok di naiki ...tetangga wes biasa ...kemarin ada salah satu warga daerah tersebut ke rumah saya , dia mengeluh dengan berbagai macam keluhan mulai dari dirinya sendiri keluarganya lingkungannya dll , alhamdulillah setelah di ruqyah dia bisa merasakan ketenangan hati , dia bercerita pada temannya yang non muslim tentang apa yang di alamiya....Alhamdulillah temannya tergugah hatiya untuk masuk islam dan kemarin datang ke rumah saya untuk membaca dua kalimat syahadat dan minta di bimbing.. SEKALI LAGI , HIDAYAH ITU MUTLAK MILIK ALLAH , meski bok taleni sikile tangane bok cangap mulute di suruh baca syahadat kalau allah swt gak ngasih hidayah juga gak mau ...terimakasih kyai atas semuanya......
9 April pukul 8:36 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Dani Ali Bin Baedlowi > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Belum genap 2 minggu saya mengamalkan dzikir pondasi, meski baru hafal sebagian dan kemana2 harus bawa foto copy an Dzikir Pondasi. Ga apa2... Yg penting tetap semangaaaat. Alhamdulillah Hati dan pikiran terasa adeeemmm... Enteng... Meski cicilan di Bank akhirnya nunggak juga (semoga Allah membebaskan saya sekeluarga dr Riba dan mengampuni dosa Riba tsb) .
Tapi bagaimanapun itu adalah Kehendak Allah bisa terjadi seperti itu. Hanya bisa berusaha dan memohon pertolongan Allah saja.
Saya ingin menulis pengalaman tadi malam setelah sholat hajat seperti petunjuk Kyai Nur. Meski Wirid belum tuntas sudah tersungkur... Astaghfirullah... Tiba tiba terasa ingin buang air kecil. Langsung saja lari ke kamar mandi.
Bruuulll... Seperti ada yang keluar ikut air seni... Saya amati ternyata batu dari kandung kemih. Alhamdulillah Ya Allah... Syukur yang tak terhingga batu kandung kemih bisa keluar atas Ijin Allah.
Satu lagi yang saya rasakan yaitu asam lambung yang saya derita Alhamdulillah berangsur angsur diberi Kesembuhan Allah.
Semua hanya terjadi atas ijin Allah saja.
Semoga bermanfaat. Aamiin
11 April pukul 12:27 · CERITA PENGALAMAN...
Muhammad Yusuf Bin Yudho I > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
INI KISAHKU SETELAH KENAL TQNS
MAJELIS ALHUSAINI TUBAN
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM....
Dengan tidak mengurangi rasa hormat ta'dzim saya terhadap kiyai MUHAMMAD NURROZZAK saya utarakan kisah saya.. sebetulnya saya tidak mau menulis kisah pengalaman ndzikir saya tpi apalah daya kiyai sudah memerintahkan ya sebisa mungkin saya tulis pengalaman ndzikir saya sebagai rasa taat dan patuh saya pada kiyai.
Saya Pertama kenal kiyai Nur lewat media sosial saya chating dengan kiyai saya mengajukan diri untuk menjadi murid tp saya disuruh datang ketuban kata kiyai Nur... trus saya minta doa sama kiyai Nur supaya di mudahkan Alhamdulillah malam sabtu saya sampe tuban dengan selamat...
Langsung saja pertama saya masuk kemajelis saya langsung disambut oleh santrinya kiyai Nur trus habis isak saya baru ditemui kiyai Nur langsung saya disuruh dibersikan badan saya dari energi energi negatif oleh santri kiyai Nur..sontak saya langsung mutah mutah dan Alhmdulillah jin dalam tubuh saya bangkit yg tdnya smbunyi di tubuh saya.. dan para santri ngluarin jin dalam tubuh saya tp blm semuanya keluar karena kata kiyai Nur harus ber tahap nanti kalau dipaksakan mata bisa kluar darah... setelah itu saya duduk bareng sama kiyai Nur ngobrol ngobrol lalu kiyai Nur masuk kedalam sambil menyisakan air mineral yg bekas di minum boliau..trus saya minum dan sontak jin dalam tubuh saya bangkit lalu berusaha di kluarkan tp belum bisa setelah dihentikan bener kata kiyai mata saya sakit..tp blm berdarah....
Stelah itu saya diajarkan dzikir pondasi dan Alhmdulillah stelah saya bca bareng sama kiyai saya jd bisa mengontrol jin yg msih ada dalam tubuh saya pagi itu saya coba didepan santri kiyai langsung bangkit lalu disuruh keluar tp tetep belum bisa...
Malam itu setelah saya sholat taubat dan dzikir istighfar dari kiyai saya langsung tersungkur sujud dan seakan akan ruh dalam dirisaya pada minta ampun ke Allah swt. Bahkan satu satu minta ampun dengan suara yg berbeda hingga sukma saya..
saya lanjut dengan membaca dzikir pondasi saat membaca dzikir pondasi sampai bacaan dzikir sir tubuh langsung ngotot dengan sendirinya seakan setan jin dalam tubuh saya kepanasan dalam diri
Saya inget kata kiyai Nur bahwa setan itu sudah ada sejak diri kita menjadi segumpal darah dalam rahim ibu kita...dan saya inget kata salah satu ulama' kalau gk salah mbah asrori al isaqi waktu saya denger pengajiian radio yaitu setan dapat dilawan dengan lapar dan dzikrulloh...
Lanjut mlm itu Setelah dzikir pondasi selesai saya mencoba berdialok dengan jin kafir yg ada dalm diri saya dan ketika saya tanya
siapa namamu dan Alhmdulillah
dia mau jawab aku singo barong kata dia .saya tanya2 lg dia ternyta ternyatapasukan 100 kta trus saya tanya lg ktanya jwb nya punya pasukan 1000 tp bgi saya itu masa bodoh saya tidk menghiraukn jwbn nya...stelah itu timbul rasa ingin mencoba untuk mediuaman seperti para santrinya kiyai saya coba menarik jin yg ada di sudut kamar. Alhmdulillah bisa msuk ke jsad saya ruh saya bertanya saiapa ini
Dia menjawab aqu penunggu rumah ini trus saya islmkan dan Alhmdulillah dia mau baca syahadat stelah itu saya sering berdialog dengan mbah singo barong ternyata dia masuk pas saya lg ritual tapa kungkum dia dari golongan jin ifrit pernah saya islamkan dia mau tpi hanya beberapa jam dan dia kembali kafir satelah saya tanya tanya lagi ternyata dia mengikat perjanjian ke ilmuan dengan setan...
Itu semua hanya pengalaman saya mau percaya silahkan gk percaya jg gk apa apa karena tujuan saya bukan itu...seperti yg diajarkan kiyai Nur (ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI ) Ya Allah Tuhanku sesungguhnya engkaulah yg aqu tuju dan ridhomulah yg aqu cari.. itulah yg saya pegang saat melakukan amal kebaikan dan saya
Juga belajar ingin seperti doa nya syech abu yazid albustomi "ya Allah sesungguhnya aqu ingin tidak mempunyai keinginan" jadi dikala kita beribadah gugurkan dulu semua keinginan dan beribadahlah dengan rasa kerinduan.... Allah Berfirman
“Barangsiapa percaya akan pertemuan Tuhannya hendaklah mengerjakan amal salih dan janganlah ia sekutukan sesuatu dalam ibadat kepada Tuhannya”. (Surah Kahfi, ayat 110).
saya slalu bengharap kiranya kiyai sudi untuk membimbing dan meneeguran saya dikala saya masuk gerbang toriqoh qodiriyah wanasabandiyah satoriyah.
Wes pokoke "MATI UREP MELU KIYAI NUR"
15 April pukul 9:38 · CERITA PENGALAMAN...
Adi Nugroho Siswo Bintoro > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Setelah selesai dzikir waqiah malam minggu kliwon di mess, kami menikmati camilan gorengan dan minum kopi bersama sambil cerita pengalamannya masing2. Waktu cepat berjalan menunjukkan pukul 00.30 wib, semua sdh pada pulang ke mess nya masing2 tapi masih ada satu jamaah yg tinggal bernama bang bajuri (nama samaran) , ternyata bang bajuri mau minta dibersihkan tubuhnya dari jin, setan, siluman dan dari energi negatif. Lalu bang bajuri ku suruh dzikir Allah, Allah trus, sambil dirasakan dan ku tuliskan lafadz ALLAH di dada nya, tak lama kemudian tubuhnya bergetar dia bilang dadanya panas, lalu ku suruh dzikir Allah trus di dadanya setelah itu malah tubuhnya semakin bergetar tapi yang dirasakan beda, tubuhnya sangat kedinginan sekali katanya dan tubuhnya jadi ringan yang sebelumnya kepalanya pusing langsung hilang. Kemudian bang bajuri mengeluarkan semua benda2 atau jimat, rajah koleksinya banyak sekali,
"Wah apa itu bang kok dikeluarkan semua, kayak toko jimat berjalan aja sampean ini, hehehe..." kataku nyeplos.
"Hehehe... iya bang saya mau isinya dibersihkan juga semua" sahut nya.
Setelah dikumpulkan semua didepannya lalu saya minta Allah dengan izin nya Guru kita Kyai Nur, semua jin setan siluman yang ada di benda2 jimat rajah tersebut jadi islam Thoreqoh Qodiriyah wa Naqsyabandiah wa Syatariah lalu ku suruh semuanya ke sawah sawah depan majlis al-husaini sendang senori Tuban biar selalu ikut dzikir bersama disana. Alhamdulillah setelah kejadian tersebut bang bajuri merasakan tubuhnya lebih sehat dan ringan gak berat lagi, dan dia bilang mau melepas benda2 tersebut dan ingin selalu dzikir Allah sambil menulis lafadz Allah di dadanya.
Semoga bang bajuri diberikan Hidayah oleh Allah SWT.
Semoga bermanfaat untuk kita semua,
semoga kita semua selalu di Ridhoi Allah SWT. Amin...
— bersama Ilyas Muhsyin Efendi dan Noven Haryanto SE di
PT. OKI Pulp & Paper Mills HQ Sei Baung Palembang .
15 April pukul 2:13 · Kota Palembang · CERITA PENGALAMAN...
Muhammad Suin Luthfi > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
KISAH SETELAH PUASA 41
Alhamdulillah dapat menjalankan puasa 41,, tepat setelah selesai puasa sy menemukan kejadian2 diluar akal.
ketika malam hari kira-kira pukul 23.00 setelah kegiatan rutinitas bulanan yaitu manakiban di pondok pesantren. Tiba-tiba dari kamar santri putri Histeris,, teriak2,, ternyata ada yg kesurupan.
Seorang santri putri kesurupan dengan mata melotot dan suara dehem2 yg sy sendiri tidak tau maksudnya.
Maka kemudian saya masuk asrama putri dan saya lihat yg kesurupan dan mendekat. Tapi yg kesurupan malah tidak mau melihat saya.katanya silau dan sambil tanya apa itu di dada kamu,sy mkin bingung,ada apa di dada saya ya.
Akhirnya saya ajak komunikasi, dan ternyata dia tahu bahwa saya adalah murid penguasa alam ghaib yaitu kyai Nur. Katanya ketika melihat dada saya ada tanda bahwa saya adalah murid kyai.
Akhirnya saya islamkan dan saya perintahkan keluar untuk tdk mengganggu santri-santri lagi,, hanya dengan salam dia sudah mau keluar. Alhamdulillah.
Sebelum menjadi murid Thoriqoh TQNS, sy adl pengamal ilmu hikmah, klo ingin mengeluarkan org kerasukan biasanya pake adu ilmu dulu, skrg malah jin nya bisa saya ajak ngobrol dan hanya ucapan Salam sudah nurut keluar.
Dan banyak kisah lainnya.
Pokok e nderek kaleh Yai Nur, Ikroman wa ta'diman.
Belajar menulis lafad Allah Selalu di dada,,walau sering hilang tapi terus berusaha.
15 April pukul 15:51 · CERITA PENGALAMAN...
Bidin Afan Yulian Iswanto > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Lanjutanya ,bapak tanya terus tanya gini pak,,,kamu pergi dari tubuh saya ,saya mau ngibadah sama Allah saya mau ndekatin diri ,,,lalu jinya menjawab lagi diutarakan Kesya mas dia bilang jawab nya jangan nanti kamu jadi sensara katanya,,lalu kusuruh nanya terus ,,,tanya lagi pak,,,saya mau minta dituntun sama kyai nur dituban ,Senori di majelis alhusaini kusuruh bilang gitu,,,diutarakan dalam hati jin nya menjawab ,,jangan jangan sensara kamu ngikut kyai,,,kami berdua tetapi serasa bertiga jadinya sama sambil ketawa ,,, kusuruh nanya lagi kamu keluar aja dari dari tubuh ku waktu aku melihatnya jam hampir jam 1 ,,jin bilang kamu jangan mandi dikamar mandi situ ,,seperti itu terus kayak model memohon,,,pas kuajak mandi toubat saya berdiri ada ratusan jin kata bapak itu menghadang,,,semua bulu merinding memang,,,udah pak gak papa bilang ku ,,,,sambil njawab lagi nyeletuk ku,,,pak coba diliat iya penguripan yg hadang kita,,,saya berdo,a yg pernah diajarkan kyai perintah ditarik di Islam kan,,,ku coba lalu orang kutanya masih ada pak gak bang jawab ,,, Alhamdulillah ya udah ayo mandi kita,,,mandi kita selesai mandi sholat ,,,kita sholat berdua ,,,ada kejadian aneh lagi ,,,kuingat pesan kyai ,,,tempatnya di bentengi klo mau ndikiran ,,,,berdo,a memohon tempat itu atas ijin kyai ,,,,lalu kami sholat kami dilempari batu,,,,dengan suara yg sayang keras batu kena atap itu,,,,selesai itu kami ndikiran selsai,,,orang itu cerita kog aneh iya bang,,,jawabku jangan kn bapk saya sendiri aja aneh pak,,,tapi gak usah takut pak cletuku gertakan aja,,,yg penting niatkan golek ridhone Gusti Allah,,,kami keluar dari mushola sekitar jam 3 pak sampean istirahat saya juga istirahat,,,bapak itu bilang nanti mas masih penasaran sekarang hilang mas yg bisiki saya ,,,,sampai pagi dia gak tidur cuma mau mastikan ada gak bisikin lagi,,,, jawabku iya udah saya istirahat pak besok subuh bngun pagi,,,iya mas siap ,dan saya tidur ,, Alhamdulillah atas ijin yai mohon bimbingannya yai,,,
17 April pukul 15:45 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Muhammad Yusuf Bin Yudho I > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Stelah itu saya diajarkan dzikir pondasi dan Alhmdulillah stelah saya bca bareng sama kiyai saya jd bisa mengontrol jin yg msih ada dalam tubuh saya pagi itu saya coba didepan santri kiyai langsung bangkit lalu disuruh keluar tp tetep belum bisa...
Malam itu setelah saya sholat taubat dan dzikir istighfar dari kiyai saya langsung tersungkur sujud dan seakan akan ruh dalam dirisaya pada minta ampun ke Allah swt. Bahkan satu satu minta ampun dengan suara yg berbeda hingga sukma saya..
saya lanjut dengan membaca dzikir pondasi saat membaca dzikir pondasi sampai bacaan dzikir sir tubuh langsung ngotot dengan sendirinya seakan setan jin dalam tubuh saya kepanasan dalam diri
Saya inget kata kiyai Nur bahwa setan itu sudah ada sejak diri kita menjadi segumpal darah dalam rahim ibu kita...dan saya inget kata salah satu ulama' kalau gk salah mbah asrori al isaqi waktu saya denger pengajiian radio yaitu setan dapat dilawan dengan lapar dan dzikrulloh...
Setelah dzikir pondasi selesai saya mencoba berdialok dengan jin kafir yg ada dalm diri saya dan ketika saya tanya
siapa namamu dan Alhmdulillah
dia mau jawab aku singo barong kata dia .saya tanya2 lg dia ternyta ternyatapasukan 100 kta trus saya tanya lg ktanya jwb nya punya pasukan 1000 tp bgi saya itu masa bodoh saya tidk menghiraukn jwbn nya...stelah itu timbul rasa ingin mencoba untuk mediuaman seperti para santrinya kiyai saya coba menarik jin yg ada di sudut kamar
Alhmdulillah bisa msuk ke jsad saya ruh saya bertanya saiapa ini
Dia menjawab aqu penunggu rumah ini trus saya islmkan dan Alhmdulillah dia mau baca syahadat stelah itu saya sering berdialog dengan mbah singo barong ternyata dia masuk pas saya lg ritual tapa kungkum dia dari golongan jin ifrit pernah saya islamkan dia mau tpi hanya beberapa jm dan dia kembali kafir satelah saya tanya tanya lagi ternyata dia mengikat perjanjian ke ilmuan dengan setan...
Itu semua hanya pengalaman saya mau percaya silahkan gk percaya jg gk apa apa
Alhmd
15 April pukul 9:18 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Bidin Afan Yulian Iswanto > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Assalamualaikum wr wb,,
Salam takzim ku kepada kyai dan dulur dulur
Ijin berbagi kisah dan pengalaman semoga bermanfaat ,pada malam Senin ada seorang teman badannya merah merah gatal seluruh tubuh nya karena merasa penyakit nya aneh ,,,dia curhat cerita kepada saya masalah obat,,udah cerita kesana kesini ,,,lalu saya diminta i saran lalu saya sarankan didongkrak,,, akhirnya orang itu minta didongkrak,,,selesai itu saya sarankan mandi tobat,,,tak lama saya keluar mushola ada bapk bapak ndatangi saya ,,,bang sautnya aku mau cerita sama sampean ,,,Monggo kataku lalu cerita bahwa katanya orang itu didalam diri saya ada yg mengendalikan dia bilang jangan dekat dekat sama saya anehnya kaget sayaa,,,, pikiran itu karena banyak jin ,kodamnya banyak mungkin,,,,bapak itu bilang mas bisa ngeluarin semua ,,maksud nya di keluarkan,,,saya jawab sya gak bisa pak,,,orang itu termenung,,,lal
u saya sarankan didongkrak pak cpa tau keluar,nanti tak sampaikan sama kakak saya ,,,yaitu Joko Utomo jawab bapak itu siap mas,,,,pada waktu malam itu saya keluar mushola masuk lagi mushola kusuruh duduk ,dan ngambil air orang tersebut ndikiran dan mengikhlaskan semua saranku,,,saya hubungi kak Joko ternyata kak Joko waktu itu lagi ndikiran wakiah ,,,kuchat kak Joko membalas saya ndikiran wakiah cong lalu saran kak Joko kepada saya ,saya lantarkan keorang itu,,,kak Joko dengan jarak jauh mendongkrak saya dari dekat apa yg pernah diajarkan kyai,,,selesai didongkrak,,saya kasih amalan mandi toubat saya jelaskan, sebelum mandi tobat kami berbincang bincang kayak anak sama bapak padahal gak kenal,sambil nunggu jam 12 lewat ,,,ternyata di waktu kita berbincang ada jin Kodam nya membisiki orang itu cerita lagi dia mas ada yg bisikan saya lagi tapi gak sekira jelas,,ku jawab apa katanya pak jangan dekat dekat sama sampean mas katanya,,,dalam hati saya penasaran lalu sambil nunggu jam untuk mandi toubat udah waktunya sebenarnya jam 12 lebih ,dengan saya penasaran akhirnya ku undur jam 1,,bapk tanyakan,,, lanjutan nya dibawah
17 April pukul 15:45 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Imam Bin Ikhwan membagikan kiriman ke grup: CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI.
KISAH NYATA , mudah mudahan kisah ini bisa menjadi motivasi buat teman teman khususnya diri saya pribadi , POHON TUA DI PAPUA , ini pohon adalah tempat memuja dan tempat untuk meminta hajat orang biak papua , tak heran jika pohon ini tempatnya kerajaan gaib jin siluman iblis berkumpul jumlahnya sampai triliunan , dulu memang saya pekerja proyek kebetulan saya di tugaskan menjadi keamanan luar dalam , dan pohon beringin itu masuk dalam proyek saya mau tidak mau pohon itu di potong , konon ceritanya orang pribumi udah ada puluhan dukun yang mati di atas pohon itu , waktu penebangan pohon di tugaskan ke saya , saya mulai deg degan maklum saya gak punya ilmu apa apa dan gak bisa apa apa , akhirnya saya memberanikan diri untuk minta izin sama kyai nur dan beliau ngasih izin , waktu mulai penebangan kira kira jam delapan pagi dan saya dalam keadaan puasa tingkatan tiga bulan , sebelum naik pohon saya baca mantra yang di berikan oleh kyai nur ,SEMUA PENGUASA GAIB KALIAN SEMUA DI PANGGIL KYAI NUR UNTUK MENGHADAP SAYA MURID BELIAU , kemudian saya naik dan mulai motong pohon kira kira udah satu jam saya istirahat di atas pohon dan melihat ke bawah ternyata banyak orang berjubel jubel kayak orang nonton bola sampai semua jalan macet mulai ada yang ngambil gambar merekam wartawan pun sampai ada yang meliput , setelah dua jam bekerja saya turun dan bertanya pada warga , kenapa kakak lihat saya motong pohon apa di sini gak pernah ada orang yang motong pohon ?.. dia jawab , ingin tahu apakah saya bisa turun dan selamat gak , karena udah puluhan dukun yang gak bisa turun dengan selamat kebanyakan udah mati di atas pohon , alhamdulillah setelah kejadian itu banyak manfaatnya , asalnya di bilang orang jawa bodoh orang jawa mau nganter yawa dll , sekarang sudah nggak lagi , BERSAMBUNG......
Imam Tqns
18 April pukul 0:27 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Joko Utomo > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Assalamualaikum... Wr.wb.
Salam takzdim saya kepada Guru saya Kyai Nur Muhammad yg selalu dgn sabar membimbing saya yg masih jauh dr kata baik ini, Pengalaman nyata.. Semoga bisa di ambil hikmahnya dan bermanfaat.. Dan pengalaman ini langsung 2 sekaligus.
Sebenarnya banyak sekali cerita dan pengalaman yg saya alami.. Tp ini yg paling menarik menurut saya..
ku awali td malam itu saya mengadakan zdikiran wakiah rutinan tiap mlm senin ,masih belajar menerapkan apa yg di dawuhkan Yai..
Pagi sebelum wakiah itu biasa saya buka toko dan istri pergi ke pasar untuk beli lontong untuk jamuan jamaah nnti mlm yg rencananya bikin menu bakso, setelah istri dr pasar langsung sya suruh gantikan saya jg tko saya izin sholat zduha sebentar sesudah selesai istri saya gntikan lg, dan dia yg sholat skalian mengerjakan zdikir puasa smpai zduhur.. Smpai menjelang zduhur saya br tutup sehabis sholat zduhur kita istirahat dan ashar dia
Yg buka tko dan saya menyelesaikan zdikir puasa..
Sbelum buka istri saya tanya"dek apa sdh pesen bakso? Sdh mas "yanti yg saya suruh pesen"jwbnya..
Ya sdh jwabku,, dan q lgsung meneruskan zdikiran smpai menjelang buka, dan di toko dia jg sibuk karena klo sore bnyak yg beli entah itu beli bedak, aisedo, pempers, susu, pulsa dll..
Pikirku !! Alhamdulillah.. Sdh siap semua,nnti buka icip bakso dlu gk papa bwt gajel perut..
Ehh trnyata saya menjelang magrib pas keluar kamar.., saya lihat di dapur bersih kya habis di pell, gk ada makanan dan baksopun yg saya banyangkan trnyata gk nongol.., saya keluar saya nanya istri''dek km taruh di mana baksonya? Tukang baksonya gk jualan mas, td yanti jg baru bilang klo gk ada dan sya jg repot di depan,..
Lho.. Kita buka apa ini dek..,? Yo emboh mas.., q yo repot, ini msh bnyak pembeli..,
Saya langsung pake jurus, yg penting ada yg di makan.. he..he.. he..
Saya lihat ada tahu lnsung saya goreng pake bumbu seadanya, dan trnyata blm selesai ngulek bumbu.. Yanti ke ponakan saya pagil2 smbil bawa kotak kresek yg isinya lengkap nasi sama becek kambing dan ada jajanan pasar dg fersi jumbo.., ini om ada yg ngasih dr dek yaya.. oh ya.. Trimakasih ya ndok..., ya om jwbnya.
Dlm hati saya.., Alhamdulillahirobilalamin.. Terimakasih Yaa Allah.. Engkau tlh memberi menu buka yg lebih enak dan lengkap ini..
dan sehabis buka saya langsung cb hubungi warung smbelan yg sdh punya no tlpnya dan trnyata saya hubungi gk aktif saya langsung pergi ke warungnya, tkutnya keburu habis, di kasih makan apa ini jamaah klo smbelanya habis, di sini warung smbelan cm ada satu itu..
Dan smpai warung saya lngsung pesen, alhamdulillah masih ada,, ya sdh saya pulang magripan dulu mas, ya.. jwab tukang warungnya, nnti biar saya antar mas.., ooh ya terimakasih klo gitu..
Alhamdulillah.. sdh ada yg di buat makan nanti untuk jamaah, sehabis magrib lgsung sya meluncur beli gorengan..
dan Alhamdulillah habis isya acara wakiahan berjalan lancar smpai selasai, dan kira2 seperempat jam saya liat di HP ada yg tlp ternyata mas winda dan mas joko bengkel mau ke sini, sbentar kemudian sdh smpai dan sy sruh lngsung makan, hbs itu ngobrol smbil ngopi sm udut tau2 sdh jm 1dan pamit pulang..
dan saya lgsung bres2 trus lgsung sperti biasa mandi taubat dn sholat taubat dn tau2 sdh mnjelang subuh,..sehabis shubuh ngbrol sm istri dn keponakan yg mlm itu pd nginep di rumah.., dan tepatnya pagi tadi.., si istri mau ke pasar langsung ambil kunci motor, tau2 marah2 tidak jelas dan yg di persoalkan cm bensin habis dan saya gk mau mengisinya, ya itu memang salah saya mungkin, tp sya pikir gk smpai semarah itu motor di bleyer2 gk karuan dan pintu rumah dapur di lempar keras sekali.dan marah2 sm saya.. Saya hanya diem smbil mikir., waahh ini ada yg gk beres..wong bensin jg dket 2mtr tinggal ambil byar sdh beres.. Lngsung sya masuk kamar dn sya cek trnya sdh milyaran Iblis yg di tubuhnya.. Dan langsung saya tarik dan saya islamkan.. Dan sepulang dr pasar trnyata sdh adem gk marah2 lagi dan langsung saya dongkrak skalian biar efeknya yg tertinggal bersih...
mudah2an cerita ini bisa kita ambil hikmahnya..
orang yg sedang menempuh perjalanan rohani itu harus selalu waspada dlm hal sekecil apapun..
23 April pukul 9:41 · CERITA PENGALAMAN..
Masrur Ridwan Bin Kasani membagikan tautan ke grup
CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI.
Assalamu'alaikum...
Salam ta'zdim sama Yai Nur beserta kelaurga semoga selalu dilimpahkan rahmat sehat dan keselamatan. Untuk membimbing kita semuanya. Aamiin...
Ini ada sedikit kisah ternyata bisa terekam kamera.
Ternyata didalam lingkungan seseorang itu bisa membentuk karakter seseorang yang tinggal dilingkungan tersebut, meskipun sudah berusaha menghindar dari kebiasaan orang umum ternyata efeknya tak juga bisa ditolak dan tetap berdampak.
Ada suatu daerah, didaerah tersebut hobinya mendengarkan musik dangdut, jadi seperti berpacu-pacu dalam lomba dalam mendengarkan musik. Rumah satu dengan rumah yang lain seakan berlomba dalam bunyi musik yang disukainya.
Alhamdulilla ada seorang teman santri dari daerah tersebut, seperti kebiasaan umum kalau dimajlis itu biasane saling dongkrak dan didongkrak, latihan mediumisasi. Eh waktu lagi belajar mediumisasi ternyata ada jin yang menyusup dari jin yang dari dalam dirinya sendiri.
Ternyata didalam diri itu sudah sejak lama, sering membisik-bisikk
an kata-kata aneh.
Ayuk kita lihat saja tayangannya...
(Kisah Nyata) jin yang didalam tubuh yang tak kita ketahui ternyata begini.
youtube.com
25 April pukul 9:09 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...
Imam Bin Ikhwan > CERITA PENGALAMAN DZIKIR THOREQOH MAJLIS ALHUSAINI
Assalamualaikum wr wb , salam takdzim kepada kyai guru kami NUR MUHAMMAD , KISAH NYATA , bahayanya orang yang masih memakai ilmu hikmah kejawen atau perdukunan , sebenarnya kejadian yang terakhir udah minggu kemarin , ada tetangga saya udah sakit parah dan gak mau sembuh juga gak mau mati , keluarganya udah mencarikan dokter dukun dll sampai keliling keliling mentok udah bingung mau minta tolong ke siapa lagi , sebenarnya suaminya udah di suruh keluarganya untuk di bawa ke tempat saya , tapi dia malu dan gengsi karena di pengajar di sebuah PONPES ....masak mau minta tolong kepada imam yang masih kecil.......Dengan terpaksa suaminya datang di depan rumahku dia gak mau masuk rumah hanya di jalan dan masih di atas motornya sambil teriak , MAM ENGGKO NENG OMAHKU YO BOJOKU LORO NEMEN , kebetulan di rumahku ada mas bowo , saya sempat di cegah mas bowo untuk ke rumah pasien , saya bilang ke mas bowo , mas kita itu bukan siapa siapa kita hanya pelayan wajar kalau orang tidak hormat pada kita , terus mas bowo saya ajak ke rumah pasien ...Dengan izin kyai nur muhammad semua jin fasik iblis siluman saya keluarkan dan semua ruh dan sukmaya saya kembalikan ke jasadnya ...sebelum saya dan mas bowo pulang , saya pesan ke keluarganya , selama saya menangani pasien ini jangan bawa ke RS apalagi ke dukun , setelah beberapa jam kemudian saya dapat kabar bahwa pasien saya meninggal , istri dan ibu saya sempat bingung dan takut kalau saya di salahkan keluarganya pasien , alhamdulillah setelah kejadian itu satu hari hari kemudian yang ceritanya hampir sama juga pasien yang gak mau hidup dan gak mau mati WALA YAMUTU WALA YAHYA ora mati ora urip , setelah saya bersihkan semua energi negative setelah 5 jam alhamdulillah mau mati juga , kejadian seperti ini mungkin udah 7 kali saya alami ....mudah mudahan bermanfaat untuk semua khususnya untuk saya pribadi , SEKALI LAGI TERIMAKASIH PAK KYAI NUR MUHAMMAD ......Wassalamualaikum wr wb .
25 April pukul 16:02 · Facebook Lite · CERITA PENGALAMAN...