alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb07d9dc06bd19788b4567/pelawak-gogon-srimulat-meninggal-dunia

Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia

Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia

Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia – Pelawak senior dan juga sebagai salah satu anggota Srimulat, Margono atau lebih dikenal dengan nama Gogon dikabarkan meninggal dunia. Gogon meninggal dunia pada hari Selasa 15 Mei 2018 di usia ke-58 tahun. Kadir juga menginformasikan bahwa Gogon meninggal dunia setelah melakukan pentas di Lampung. Kadir juga menyampaikan Gogon meniggal dunia karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Kadir mengetahui penyakit jantung yang diderita oleh Gogon sejak tahun lalu. Ketika Gogon terlihat susah untuk bernafas dengan lancar ketika ia sedang tampil. Kadir juga sempat memberitahu Gogon untuk memeriksakan kesehatannya dan berusaha membujuknya untuk melakukan pemasangan ring di jantungnya untuk masalah penyumbatyan pembuluh darah yang sedang dialaminya tersebut. Namun Gogon selalu membantah dan enggan untuk melakukannya.



Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia


Pelawak Gogon Srimulat Meninggal Dunia

Hingga pada hari Senin 14 Mei 2018 siang hingga sore hari, Srimulat sedang ada acara di Kota Bumi, Lampung. Ketika pulang, Kadir diberitahu bahwa Gogon masuk rumah sakit dan pada pagi harinya, Kadir mendapatkan kabar dari putra Gogon bahwa Gogon telah meninggal dunia. Kadir juga memberitahukan bahwa ketika mengisi acara di Kota Bumi, Gogon sudah terlihat susah bernafas dan terengah-engah.

Jenazah Gogon rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu 16 Mei 2018. Kabar duka dari Gogon ini tentunya membuat kesedihan dari para sahabat di Srimulat. Salah satunya adalah Doyok yang menyisakan kenangan Gogon dalam kehidupannya. Doyok menceritakan ketika ia telah dinyatakan bebas pada tahun 2001 lalu karena kasus narkoba. Doyok saat itu bingung untuk mendapatkan pekerjaan.


Saat itu Gogon Srimulat langsung menghubungi Doyok untuk mengikuti acara di perusahaan kimia bersama dengan Gogon Srimulat. Dan di saat itulah Doyok menjadi terharu karena di momen itulah yang menjadi penyemangat untuk Doyok untuk kembali berkarya. Dan di saat itu juga, seusai tampil pada acara tersebut, Doyok sambil menangis memeluk Gogon Srimulat. Doyok juga tidak menyangka bahwa pelukannya tersebut adalah merupakan pelukan terakhir untuk Gogon Srimulat.


Itulah sebabnya Doyok merasa sangat sedih ketika mendengar kabar bahwa Gogon telah meninggal dunia. Doyok menambhakan bahwa kenangan 17 tahun lalu bersama Gogon Srimulat akan selalu dikenangnya.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berduka emoticon-Turut Berduka
1 lagi telah berpulang seniman kita emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
seia sekata ama atas ane...emoticon-Turut Berduka
turut berduka emoticon-Turut Berduka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di