alexa-tracking

Makan Ayam sih Biasa, Minum Ayam.. Baru Luar Biasa!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afb01c91854f76b648b4567/makan-ayam-sih-biasa-minum-ayam-baru-luar-biasa
Makan Ayam sih Biasa, Minum Ayam.. Baru Luar Biasa!

Apa yang terlintas dalam benak Agan waktu baca kata-kata “Minum Ayam”? Apakah langsung ngebayangin ayam goreng diblender tambah aer sama mecin dikit? Noooooo.....!!! Yang diminum bukan air hasil jus ayam, tapi saripati ayam yang hasilnya luar biasa bagus banget buat kesehatan ente, Gan. 

 

Makan Ayam sih Biasa, Minum Ayam.. Baru Luar Biasa!


Kenapa luar biasa? Ane mau cerita dikit kisah ane Minum Ayam sampe jadi lebih minum daripada makan ayam, terutama kalo belum gajian karena menu ane didominasi sama sego karo tempe oreg.

Jadi, dulu... (ngga dulu banget sih tahun lalu) ane pindah kerjaan yang rada jauh dari kosan ane jadi ane kudu naek kereta ke kantor tiap hari. Nah karena ane anak baru jadi getol banget kerja sampe ngelembur, besoknya naik kereta lagi pagi-pagi ke kantor, alhasil badan ane remuk Gan.. Jam kerja bawaannya ngantukan, meeting ngga konsen, balem email ngga nyambung, pokoknya caur..


Terus di suatu siang, boss ane ngajak makan siang di luar. Pas kita udah masuk mobil, boss ane minta tolong “eh ayam gw ketinggalan di kulkas, tolong dong yang deket pintu ambilin”. Karena ane deket pintu, anak baru, dan paling muda, jelas ane yang harus volunteer ngambil ayam dalem kulkas. Ane juga bingung kenapa ayam dalem kulkas, apakah ayam ungkepan tinggal digoreng atau gimana tapi yaudahlah. Pas ane buka kulkas, kaga ada tuh bentuk-bentuk ayam dalem kulkas cuma minuman-minuman kaleng, buah sama botol kecil ijo-ijo. Karena belakangan ane terkenal ngga fokus, ane gamau balik ke mobil tangan kosong dong makin rusak imej ane yang udah dicap sebagai jaka sembung. Akhirnya ane diem dulu.. merhatiin tuh benda satu-satu.. dan JENG JENG!!! Ternyata maksudnya ayam itu si botol kecil ijo-ijo tulisannya Brand’s Saripati Ayam. Owalaaahhhh...... Ane bawa 1 botol ke mobil, alhamdulillah bener ayam itu yang dimaksud. Kaya gini nih gan bentukannya

 

Makan Ayam sih Biasa, Minum Ayam.. Baru Luar Biasa!


Di perjalanan menuju restoran ane iseng baca apaan sih ayam botolan ini? Di botolnya bilang saripati ayam 100% dan intinya suplemen kesehatan yang bisa menjaga kesehatan tubuh. Pas banget buat ane yang waktu itu lagi masa loyo-loyonya. Karena ngeliat ane serius banget bacain tulisan kecil di ayam botolan, akhinya boss ane bilang “kalo kamu mau coba nanti ambil aja di kulkas kantor, bagus buat kamu biar fit” emang top baik banget boss ane.


Setelah nyoba 3 hari berturut-turut minum ayam, langsung kerasa banget ke badan ane Gan.. Jadi kaya ngga ada capeknya, terus otak rada enceran dipake brainstorming. Dan yang paling penting, ane jadi jarang sakit. Semua gara-gara ane minum ayam wkwkwk 

 

Makan Ayam sih Biasa, Minum Ayam.. Baru Luar Biasa!


Sekian kisah faedah nggak faedah ane soal Minum Ayam.. semoga bermanfaat buat Agan dan Sista yang lagi ngalamin loyo-loyoan di kantor. Karena YOLO, jangan sampe LOYO. Halah...

 

Makan Ayam sih Biasa, Minum Ayam.. Baru Luar Biasa!

Udah dri dulu nyobain...rasanya kayak buncis rebus
Ga doyan rasanya emoticon-Stick Out Tongue
rasa nya eneg gan .. wkwkwk
udh lama ini.... yg iklannya dulu pilot AU
mejeng di trit iklan
Belum pernah nyoba gan, maklum kerja ga ikut bos emoticon-Wkwkwk
Bagus si tp eneg, gua yg emg kampungan kek nyah emoticon-Ngakak
font nya bikin mata pedes emoticon-Busa
Eh ayam ayam
minum kaldu ayam 😆
nunggu yang berbentuk gas biar bisa dihirup
emoticon-Leh Uga
Quote:


Sekalian roko ato liquid rasa ayam emoticon-Leh Uga
telor ayam kampung setengah mateng cukup lah,.,.,.,emoticon-Ngakak
itu ekstrak tai ayam ya??emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak