alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BLUNDER SUDRAJAT-AHMAD SYAIKHU, DEBAT PILGUB MALAH KAMPANYE 2019 GANTI PRESIDEN
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afafee7dbd770284c8b456a/blunder-sudrajat-ahmad-syaikhu-debat-pilgub-malah-kampanye-2019-ganti-presiden

BLUNDER SUDRAJAT-AHMAD SYAIKHU, DEBAT PILGUB MALAH KAMPANYE 2019 GANTI PRESIDEN

Namanya juga politisi, setiap saat selalu ada ruang untuk kampanye. Itu lumrah. Namun, tentu perlu kebijakan memilih timing bagi seorang politisi untuk berkampanye. Kecuali kalau memang siap untuk dihujat oleh banyak orang.

Hal itulah yang agaknya harus diperhatikan dengan benar oleh pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Dalam acara debat kedua pilgub Jawa Barat, tepatnya pada sesi closing statement atau pernyataan penutup, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung oleh trio “partai Allah” PKS, PAN, dan Gerindra ini dengan ringannya menyebutkan kalimat 2019 ganti presiden. Sudrajat menyebut jika dirinya menang, maka 2019 akan ganti presiden.

“Pilihlah nomor 3, Asyik. Kalau Asyik menang, insya Allah 2019 kita akan mengganti presiden,” kata Sudrajat.

Tak cukup di situ, saat Sudrajat mengatakan pernyataan penutupnya, Syaikhu yang ada di sebelah Sudrajat ternyata membuka kaus yang juga bertuliskan pernyataan yang senada “2018 Asyik Menang, 2019 Ganti Presiden”.

Aksi pasangan Cagub-Cawagub ini tentu saja langsung mengundang reaksi keras dari para penonton debat yang hadir di studio terutama dari para pendukung pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2 Hasanuddin dan Anton Charliyan yang memang sebagian besar adalah kader PDIP. Pasangan calon lain bahkan sampai menolak untuk memberikan pernyataan penutup karena suasana di dalam gedung tidak kondusif.

Aneka terikan dari mulai “Huuu!!!” Sampai “Anjing!!!” langsung membahana.

Kericuhan pun tak bisa dihindarkan. Moderator dan panitia berusaha untuk menenangkan massa yang memang sudah beringas, namun sia-sia.

Pasangan Hasanuddin dan Anton Charliyan akhirnya turun tangan untuk menenangkan para pendukungnya.

“Kita belum masuk pada ranah Pilpres, ada aturannya, biar ditegakkan Oleh ketua KPU nanti,” kata Hasanuddin.

Yah, beginilah politik. Politisi berkampanye tidak pada tempatnya, para simpatisan mudah emosi juga tidak pada tempatnya.

Kalau sudah begini, rasanya ingin sekali mendukung pemikiran Thanos yang ingin melenyapkan separuh penduduk dunia.

BLUNDER SUDRAJAT-AHMAD SYAIKHU, DEBAT PILGUB MALAH KAMPANYE 2019 GANTI PRESIDEN

Diubah oleh maievkatze
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Keliatan gobloknya mending mundur aja yang menang tetep no.1 emoticon-Cool
Bukan hanya blunder tapi mempertontonkan kebodohannya Dan tidak taat aturan emoticon-Ngakak
Nih paslon gak belajar dr kasus CFD apa ya emoticon-Cape d... (S)
Tulisan di kaos bikin ngeri.
Hehehe baru kali ini gw liat.
Quote:


Mana ada nasbung pinter bray,dari elite apalagi kroco nya bahlul semua
Quote:


Ane yang pintar karena sudah tobat
Bentar lagi bulan puasa bre

emoticon-Malu
kalo ganjar pranowo dukung jokowi di acara debat pilkada, ngga apa apa kan?

Ini Alasan Jawaban Cagub Jateng Saat Pilih Jokowi atau Prabowo
https://news.detik.com/jawatengah/39...i-atau-prabowo

Jawaban dua calon gubernur Jateng ketika diminta memilih dua nama tokoh di sela debat ternyata bukan tanpa alasan. Baik Ganjar Pranowo maupun Sudirman Said memiliki jawaban yang konsisten.

Pertanyaan pertama dilontarkan pembawa acara saat sesi kuis. Pembawa acara bertanya Jokowi atau Prabowo. Ganjar tegas memilih Jokowi dan Sudirman Said memilih jawaban, "nanti saja".
Quote:


Termasuk kejadian langka ada nasbung tobat kek ente bray jadi auto pinter sekarang haha 😂
yg gini diproses ga kaya psi?
Quote:


pasangan sudrajat dan syaikhu ditanya juga ama pembawa acara ???

emoticon-Amazed
rame ni kemarin nonton live di cnn emoticon-Ngakak
tetep aja yg bakal menang antara no 1 atau no 4 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh okierie
Quote:


Emg paslon sudrajat syaikhu ditanya sama pembawa acara milih ganti presiden atau engga? Udahlah, salah ya salah ga usah jadi denial atau defensif gitu, makin keliatan malah goblognya haha
makin minim suara gerindong emoticon-Berduka (S)
Udah banyak yang repost bre harusnya judulnya yang lain misalkan dipanggil.bawaslu nya ke atau apa .emang paslon bego itu .Aing mah da angger Rindang Jabar Juara -Ridwan Kamil feat Dadang Konello emoticon-Leh Uga
rindu no 1 emoticon-Kimpoi
Quote:


Dulu kita sering anjing2an bre,, udh tobatkah?

emoticon-Big Grin
nih pasangan figuran udah stress mau menang pake cara apa
akhirnya mancing kegoblokan nasbung emoticon-Wakaka
wajar sih pasangan dari partai allah pada goblok semua emoticon-Leh Uga
Quote:


BLUNDER SUDRAJAT-AHMAD SYAIKHU, DEBAT PILGUB MALAH KAMPANYE 2019 GANTI PRESIDEN
Sip lah kalau begitu emoticon-Recommended Seller


#2019GantiPresiden emoticon-I Love Indonesia
Gembok sekalian emoticon-army
awas rakyat jangan mudah terprovokasi oleh isu yang dibuat politisi !

BLUNDER SUDRAJAT-AHMAD SYAIKHU, DEBAT PILGUB MALAH KAMPANYE 2019 GANTI PRESIDEN
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di