alexa-tracking

Persija Bertekuk Lutut Dibungkam Home United Di GBK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afafb21ded7704c278b4567/persija-bertekuk-lutut-dibungkam-home-united-di-gbk
Persija Bertekuk Lutut Dibungkam Home United Di GBK


Persija Bertekuk Lutut Dibungkam Home United Di GBK

Lagi dan lagi permainan cantik persija harus dikalahkan kawan sendiri, ya itulah yang terjadi di piala AFC Persija gagal lolos ke babak selanjutnya.

Walau sebenarnya permainan Persija baik-baik saja olahan dari kaki ke kaki sudah lumayan tetapi lagi-lagi dua blunder yang di lakukan kiper kedua yang jam terbangnya kurang dan salah seorang pemain yang melanggar lawan di kotak pinalti.

Belum lepas dari itu blunder para pemain, permainan keras tersaji hingga kartu kuning kedua membuat bek persija harus angkat kaki lebih cepat kemudian emosi yang kelewat ganas membuat kiper ketigapun terkena kartu merah karena marah-marah. Ingat bung ini pertandingan internasional bukan pertandingan liga 1, ketika melawan dengan emosi dan gugup bisa membuat permainan tidak bekerja dan inilah yang terjadi di timnas, emosi merupakan ciri permainan club di Indonesia.

Persija Bertekuk Lutut Dibungkam Home United Di GBK

Kesalahan sendiri membuahkan hasil kalah 1-3 di kandang sendiri pantas untuk diraih, tapi tetaplah suporter tertib itu lebih utama. Wajar kalah karena permainan lawan memang lebih rapi dan pintar memanfaatkan peluang.

Sedangkan di kandang lawan kalah dengan skor 3-2, dengan hal tersebut agregatpun menjadi 6-3 untuk kemenenangan Home United, setidaknya dari hal tersebut club Indonesia bisa belajar dari tim singapura Home United yang pintar menjaga emosi dan mempermainkan lawan agar menjadi tak berkutik. Singapura club yang sedikit sekali suporternya bisa mencukur Persija dengan massa yang besar, karena mereka lebih pintar membaca situasi. Setidaknya ini terbukti kualitas liga Indonesia belum bisa dibandingkan dengan negara tetangga yang pemainnya lebih bisa mengontrol emosi.

Walau hasil apapun yang diraih, tetaplah dukung club Indonesia menuju kasta tertinggi. Setidaknya sebagai seorang pecinta bola ditengah carut marutnya olahraga ini memang perlu di dukung banyak pihak, selamat Persija yang sudah lolos dari babak kualifikasi walau belum bisa mengalahkan persipura di laga piala AFC yang sudah bisa lolos lebih jauh setidaknya Persija sudah bekerja keras meraih mimpi di Gelora Bung Karno.

Persija Bertekuk Lutut Dibungkam Home United Di GBK

Semoga saja di liga yang sudah berjalan ini level club Indonesia bisa menjadi yang terbaik di asia tenggara, dengan banyaknya pertandingan berkualitas yang tersajikan walau beberapa permainan ada yang rusuh hingga terjadi perang botol, sepatu dan kayu. Tapi itulah seni dari permainan yang berkualitas mengikuti hooligans Inggris di masa lalu. Entah sampai kapan suporter garis keras masih terjebak dalam dendam berbeda club, bahkan sesama teman beda club saja bisa marahan hingga terjadilah perpecahan persaudaraan hanya gara-gara bola. Semoga saja memasuki bulan Ramadhan hal seperti ini tidak ada lagi, bersikap dewasalah menang kalah itu biasa namanya juga sebuah permainan.

Daripada merana karena bola mending seruupuutt dolo yuk gan.

Persija Bertekuk Lutut Dibungkam Home United Di GBK

by c4punk@2018









Referensi

Nonton di TV
image-url-apps
ntar taon depan gan
image-url-apps
Rese nya juara 1,
KASKUS Ads
image-url-apps
hm udah optimis kejar poin angka di kandang sendiri ehhh malah kebantai
image-url-apps
Nyang penting jadwal undur undur breh..
emoticon-Cool
wasitnya bagus kyak ada kamvret-kamvretnya gitu emoticon-Traveller
image-url-apps
ane sama sekali gak seneng ama sepak bola indonesia, sponsornya bejibun tapi nol prestasi, di kasih fasilitas lengkap tapi nihil perkembangan, malah ketua pssi nya ikut politik emoticon-Cape d... ane malah lebih respect ama bulutangkis, ane salut ama pt djarum yg tiap taun slalu nyari anak yg punya bakat bulutangkis, walopun minim sponsor tapi perkembangannya menjanjikan..minim fasilitas, tapi banyak prestasi. Sepak bola indonesia ada cuma untuk ajang gengsi emoticon-Cool
image-url-apps
emng ane pikirin....mending bobo ah
image-url-apps
Quote:


ketua pssi malah nyalon ... gagal baru balik
udh ketauan akal busuknya itu kejar jabatan aja... mau main di club tetangga aja ga boleh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


harusnya ketua pssi itu orang yg berkecimpung di dunia sepakbola.. lah ini? muka doang yg kaya bola
image-url-apps
Quote:


buat lahan politik ini mah... pelatih indra aja dah jadiin ketua pantes tuh dari pada tuh orang udh ga jelas di jabatan ketua ....
mukanya aja yg sok tau bola padahal ya engga
image-url-apps
Quote:


miris emang gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
coba lagi tahun depan
image-url-apps
hahahaha emoticon-Wakaka
image-url-apps
Harusnya diundur tuh jadwalnya, sayang afc ga bisa dilobi emoticon-Hammer
image-url-apps
gara2 kiper goblokkkkkkkk the one and only Rizky darmawan buat blunder bodoh sekelas kiper profesional, jadi ngejatohin mental tim diawal.
image-url-apps
sekarang atau 50 puluh tahun lagi...
emoticon-Kaskus Radio
padahal udah punya modal 2 gol tandang
Quote:


Setuju gan, sepak bola di indonesia cuma ajang gengsi aja, prestasinya kaga ada
Bulu tangkis prestasi bejibun tapi kagak pernah atau jarang terekspos
image-url-apps
puasa boss...
×