alexa-tracking

Fadli Zon Sebut Pamer Kaus #2019GantiPresiden 'Asyik' Brilian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf9fbded770df7b8b4568/fadli-zon-sebut-pamer-kaus-2019gantipresiden-asyik-brilian
Fadli Zon Sebut Pamer Kaus #2019GantiPresiden 'Asyik' Brilian
Fadli Zon Sebut Pamer Kaus #2019GantiPresiden 'Asyik' Brilian

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan pamer kaus #2019GantiPresiden oleh Pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) merupakan ide brilian. Fadli menyebut pamer kaus oleh pasangan Sudrajat-Asyik merupakan hal yang etis dan demokratis.

Pasangan Sudrajat-Syaikhu saat debat Pilkada Jabar, Senin lalu (14/5) mengkampanyekan slogan serta kaos bertuliskan #2019GantiPresiden usai memberikan pernyataan penutup.

"Ya tidak ada masalah dong, itu kan bagus sekali apa yang dilakukan pak Sudrajat-Syaikhu. Kalau mau ganti presiden di 2019 pilihlah Sudrajat-Syaikhu di 2018," kata Fadli di Gedung DPR RI, Selasa (15/5).

Hal ini membuat pendukung pasangan calon lainnya protes. Fadli menuding para pendukung ini tidak mengerti demokrasi.

"Orang yang ricuh saja tidak mengerti demokrasi, kalau misalnya kandidat lain mengatakan 'pilih ini, nanti Jokowi jadi presiden lagi'. Apa yang salah dari itu. Ini harus belajar demokrasi lah," ujar Fadli.

Sebelumnya, Sudrajat-Ahmad Syaikhu menyampaikan jika mereka menang maka 2019 akan ganti Presiden.

"2019 kita akan ganti Presiden, Asyik menang," kata Sudrajat saat debat kedua Pilgub Jabar di Balairung Universitas Indonesia (UI), Depok, Senin (14/5) malam.

Tak hanya itu, Syaikhu juga membawa kaos bertuliskan #2019Ganti Presiden. Sontak kericuhan antara sesama pendukung paslon sempat membuat repot pembawa dan panitia acara debat.

Sumber

Quote:


brilian. jadi kalau mau jabar maju dan makmur pilih apa neh zonky? yang pasti bukan nomer 3 ya kan? emoticon-Malu
image-url-apps
Taik pun dimakan si nomor 3 bakalan dibela Dan disebut brilliant emoticon-Ngakak
image-url-apps
Fadli Zon Sebut Pamer Kaus #2019GantiPresiden 'Asyik' Brilian
KASKUS Ads
image-url-apps
Fadli Zon Sebut Pamer Kaus #2019GantiPresiden 'Asyik' Brilian
image-url-apps
kalau sampah di bilang brilliant ga ngerti gimana yg benar benar brilliant
image-url-apps
Quote:


kepingin muntah
Quote:


Mukanya mirip sama sarungkampret ya?
emoticon-Takut
image-url-apps
Oposisi kemaruk, dan kampret.
image-url-apps
Quote:


Elite nasbung mukanya bikin jijay haha
image-url-apps
BELI KAOSNYA DI GUE TUH


MAKASIH
image-url-apps
idiot
image-url-apps
Preeet...
image-url-apps
Bener juga. Bilang jokowi cukup 1 periode itu sama saja dgn bilang 2019 ganti presiden. Apa bedanya dgn yg bilang jokowi 2 periode ?
Itukan ungkapan saja.
Kalau takut dari kaus jadi gerakan massa, ya ga akan rusuh lah. Kayanya orang dah ga ngumpul2 lagi. Pilihamnya sudah jelas.
Sebelumnya, Sudrajat-Ahmad Syaikhu menyampaikan jika mereka menang maka 2019 akan ganti Presiden.

Harusnya berani ngomong juga, kalo gak ganti kami akan melengserkan diri sendiri emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


.... Atau jalan kaki dari Jogja ke Jakarta .. emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Konstituennya si Zon ini pada pinter ga sih?
image-url-apps
Zonky mah jelema belegug anyeeng bener iman jeng akhlak na dipertanyakan pisan
image-url-apps
awas rakyat jangan terprovokasi oleh isu yang dibuat politisi !

Fadli Zon Sebut Pamer Kaus #2019GantiPresiden 'Asyik' Brilian
somplak kabeh emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kwkwkw.. gw malah jadi kepikiran.. jangan2 bener apa yg digosipin itu.. Sudrajat ternyata dimasukin ke pks dan gerindra buat mentahin suara tu partai di pilkada JABAR..

emoticon-Peace
×