alexa-tracking

Sama Biadabnya dan Berhati Serigala - Mahfud MD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf5255a5163ee628b4570/sama-biadabnya-dan-berhati-serigala---mahfud-md
Sama Biadabnya dan Berhati Serigala - Mahfud MD
Sama Biadabnya dan Berhati Serigala - Mahfud MD
Jakarta, Prof. Mahfud M.D mengaku sangat kesal melihat dan mendengar orang-orang atau beberapa golongan yang mengatakan bahwa kejadian teror bom akhir-akhir ini adalah rekayasa aparat.
Mantan Ketua Mahakamah Konstitusi ini mengaku berang dengan orang-orang yang kehilangan empati atas kejadian peledakan di tiga lokasi Gereja kawasan Surabaya.
Menurut Mahfud yang juga berasal dari Madura ini, orang-orang tersebut sama biadabnya dengan teroris yang meledakkan bom.
Dalam cuitnya @mohmahfudmd seperti dikutip pada Senin (14/5/2018). beliau mengatakan mereka itu adalah srigala.
“Sama biadabnya dengan teroris mereka yang mengatakan teror-teror yang terjadi di Depok, Surabaya, dan Sidoarjo merupakan rekayasa aparat. Mereka tak berempati sama sekali, berhati srigala,” ciutnya.
Tuduhan ini datang dari beberapa oknum politik yang memanfaatkan situasi ini menjadi sejata dalam memenangkan wacana politik. Tuduhan-tuduhan seperti adanya rekayasa pada kasus tersebutpun berkembang dan tak terbendung ke masyarakat.
Seperti peristiwa peledakan pada Minggu (13/5/2018) pagi itu, tentu saja membawa luka yang cukup mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Namun anehnya peristiwa tersebut dijadikan narasi politik oleh oknum-oknum tertentu untuk menghasut masayarakat melalui media.
Mereka dengan sengaja memanfaatkan moment ini untuk kembali meyerang Pemerintah yang di anggap lalai dalam penanganan teroris. Kemudian Mahfud menilai keributan di media sosial saat ini lantaran adanya oknum-oknum yang diduga mendukung intoleransi dan terindikasi ingin mencari dalang lain dari aksi terorisme tersebut.
Mereka para oknum-oknum ini mencuci tangan dengan menuduh pihak lain sebagai dalang karena mereka sadar kata-kata dan kelakuan mereka itulah yang membuat bangsa ini mudah dipenetrasi oleh teroris

Sumber Berita : https://nasional.tagar.id/mahfud-md-...dengan-teroris


Setuju.

Mereka berhati bangsad.

emoticon-Cool
Mereka bilang ini pengalihan isu biar apaaa???

Biar mereka ga dituduh biang keeok. Aselinya yg bolak balik menebarkan kebencian sama non muslim kan mereka. Giliran meleduk sok2an cuci tangan
Ga ada hati tepatnya
Gak lagi deh gw coblos gerandong...

Quote:


kemaren aja ane golput, satu kebo satu gerandong bkin bingung
Bener sih,klo udah gk punya simpati&empati dimana rasa kemanusiaannya? Coba aja klo kejadian itu menimpa pada anak,saudara ato keluarga mereka sendiri? Apa yg mereka rasakan?
Ntar kl mereka yg nyinyir itu kena bomb

Apa masih bisa mereka bilang itu pengalihan isu?

Yg ada ndas2mu itu yg dialihkan dr atas, copot mleduk ke tanah emoticon-Ngakak
Anda benar Prof. !!!
Mereka ngomong,
yang bilang gak ada PKI jangan2 bagian dari PKI
Berarti...
Yang bilang terorisme adalah pengalihan isu, jangan2.... emoticon-Wkwkwk
Kali ini gw mau coba coblos si mbak yg dari PSI itu aja...
Banteng enggak deh,
Gerandong nggak juga
PKS apa lagi emoticon-Ngakak
Quote:


Kena bom? kan mrk temen bre, mosok ngebom temen?
emoticon-Big Kiss
para nasbung baik,makan tai jadi nya jadinya goblok permanen
Hmmmmm hmmmm
yang jelas PA, alias pendek akal....
Ini penghinaan.... buat serigala. Apa salah serigala, disamain dengan denialist sampah macam mereka? emoticon-Mad
Syukurlah masih ada tokoh bangsa yg waras dan berani bersuara. Gw ngerasa mayoritas masyarakat kita ga bs nerima fakta bahwa ini ada hubungannya dgn radikalisasi agama, pokoknya anggapannya semua itu rekayasa, settingan. Apa karena yg berpikiran sm dgn pak mahfud ini silent majority? Tapi nyatanya di medsos banyak yg koar2 ini settingan.. duhhh
setuju proff
Pak prof Mahfud Md rajin rajinlah syiar dan dakwah yang membawa kedamaian biar ustad ustad radikal itu ada counternya.

Ane setuju cuitannya prof emoticon-Big Grin
Mantap prof
Sangat cerdas pendapatnya

Yang bilang aksi terorisme itu pengalihan isu lebih rendah dari binatang emoticon-Blue Guy Bata (L)