alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Bojonegoro /
[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf50ed9d770b7448b456a/field-report-pildacil-1-gebyar-ramadhan-1439-h

[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H

SELAMAT DATANG DI
REGIONAL KARESIDENAN BOJONEGORO


[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H


Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua


[INDENT]Berawal dari trit [INVITATION] PILDACIL 1 Gebyar Ramadhan 1439 H , alhamdulillah berkat dukungan dan doa teman-teman semua, acara berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H

Spoiler for MC Membuka Acara:


Spoiler for Dewan Juri acara:


Spoiler for Para peserta:


Dan ini lah beberapa penampilan mereka...

Spoiler for PILDACIL:


Spoiler for PILDACIL:


Spoiler for PILDACIL:


Spoiler for PILDACIL:


Spoiler for PILDACIL:



Setelah semua peserta selesai tampil, dewan juri berunding untuk menentukan siapa yang terbaik di antara peserta. Pada dasarnya semua peserta tampil baik, namun demikian harus ada pemenang dalam lomba ini.

Dan pemenangnya adalah..

Spoiler for Juara 3:


Spoiler for Juara 2:


Juara pertamanya adalah...

Spoiler for Juara 1:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Foto kegiatan selama acara berlangsung


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Diubah oleh Gresta
Terima kasih atas doa dan bantuan teman-teman karang taruna dhamarwulan desa sumuragung dan kaskuser sekalian, tanpa kerjasama kalian susah mewujudkan acara yang baik ini

Best regards
Alhamdulillah acara barokah berjalan lancar... emoticon-terimakasih
alhamdulillah acaranya ramai dan berjalan lancar yah emoticon-Angel


Banyak dai2 cilik yg warbyasah emoticon-Wowcantik
Alhamdulillah. BarakAllahu emoticon-Angel
Alhamdulillah lancar
Alhamdulillah acaranya lancar omgan emoticon-angel
Alhamdulillah acara nya sukses gan
Alhamdulillah om gres, share videonya atuh dimarih emoticon-Request
alhamdulillah acaranya lancar dan sukses emoticon-Peluk
Alhamdulillah gan, sukses acarane..

Btw iku mbak e sing nyerahno piala boljug tuh emoticon-Malu
gak rugi ane selama ini ngaji emoticon-Cool

btw, aku angger acara kok gak tau kepoto emoticon-Turut Berduka
numpang mejeng gan
Cemungut eaaaemoticon-Hansip
Diubah oleh whyisram
Quote:


Setuju gan emoticon-Malu
wih keren nih kegitannya :thumb
wah mantaps sekali acaranya omemoticon-2 Jempol
satu lagi yak emoticon-Big Grin
Belajar dan dakwah agama yg benar ya dek... kalo udah dengar di doktrin2 dengan mati, jihad perang dan kenikmatan surga... adek2 langsung lapor polisi yg ngajarin nya...
[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H [Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H [Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H

[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H [Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H [Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H

[Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H [Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H [Field Report] Pildacil 1 Gebyar Ramadhan 1439 H
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di