alexa-tracking

Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf4435c7798376d8b456b/jokowi-mau-terbitkan-perppu-fadli-zon--pengalihan-isu-hermafrodit-aja-yuk
Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?
Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?

Fadli Zon menyebut pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) tantang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme dapat disahkan bila pemerintah tidak menunda pembahasan.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini juga mengatakan bahwa pemerintah sendiri yang menundanya.
"Saya baru bicara juga dengan pimpinan Pansus (Panitia Khusus), Pak Muhammad Syafi'i mengatakan, sebetulnya kemarin itu tinggal 1 atau 2 item lagi yang selesai, tapi dari pihak pemerintah sendiri yang meminta menunda satu bulan," ujarnya di Kompleks Senayan, Jakarta, Senin (14/5).
Fadli mengatakan Hasil pembahasan RUU pun disahkan bila disepakati kedua pihak tersebut. Jika ada yang menyebut DPR lamban mengesahkan RUU, Fadli menyebut pendapat tersebut salah persepsi, karena pembahasan RUU Terorisme dibahas oleh dua pihak, yakni DPR dan pemerintah.
"Jadi seharusnya pada masa sidang kemarin sudah bisa kita (DPR) sahkan. Tapi dari pemerrintah yang meminta satu bulan, terutama terkait dengan definisi apa itu teroris, itu apa definisinya. Jadi supaya jelas. Saya kira tidak benar bahwa di DPR ini ada penundaan dan sebagainya," ungkap Fadli.
Jika dikaitkan dengan rencana Presiden Jokowi yang ingin mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu), Vokallis Gerindra ini berpendapat bahwa ini adalah pengalihan isu. Sebab pemerintah tidak bisa menangani keamanan negeri ini, sehingga bisa terjadi rentetan insiden keruruhan di Mako Brimob dan bom bunuh diri di Surabaya.
"Perppu itu kan (diterbitkan) harus ada keadaan yang memaksa, yang genting, saya tanya sekarang apakah di Mako Brimob itu karena Undang-Undang? Jangan mengalihkan isu. Ini karena ketidakmampuan aparatur menangani keadaan keamanan," tegasnya.
Karenanya ia menyebut bahwa saat ini tidak perlu diterbitkan Perppu. Sebab pembahasan RUU Terorisme menuju tahap akhir yakni pengesahan.
"Tapi kalau nanti dia mau menyelenggarakan Perppu, ya silakan, itu haknya. Walaupun nanti kita harus nilai di DPR, pasti ada pro dan kontra lagi seperti apa Perppunya," pungkasnya.
Menanggapi perseteruan Fadli Zon dan pemerintah tentang siapa pihak yang menghalangi revisi UU anti terorisme ini, kami rakyat bisa menilai sendiri, dan kami menilai kinerja DPR kita masih belum maksimal, kurang tegas, terlalu banyak pertimbangan. Selalu menyalahkan pihak lain yaitu pemerintah.
Seharusnya Fadli Zon sebagai Wakil Ketua DPR, tidak memberikan keterangan yang menambah kepercayaan masyarakat kepada pemerintah semakin lemah, apalagi dengan pernyataan Fadli yang mengatakakan bahwa Terbitnya Perppu oleh Presiden adalah pengalihan isu.
Fadli selalu mengeluarkan pernyataan yang aneh dan terkesan provokatif. Bukan mendinginkan panasnya suasana politik Indonesia, tapi justru membuat suasana menjadi tak terkendali.
Justru pernyataannya itu membuat kepercayan publik kepada Fadli Zon semakin menurun, karena Fadli dinilai selalu membela kepentingan salah satu golongan, buka membela kepentingan rakyat. Jadi percuma saja duduk di kursi Wakil Ketua DPR jika omongannya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?


Sumber Berita : http://news.akurat.co/id-224384-read...pengalihan-isu 
image-url-apps
Hermafrodit?

Berkelamin ganda? Macam lintah gitu?


Terus hubungannya apa ya?
image-url-apps
Teroris punya banyak bentuk.
Dan punya peran masing2.
KASKUS Ads
image-url-apps
Hati hati kau Zonky Nanti diludahin masyarakat mukak mu itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
jadi gini... serah zonk
idup segan mati engga

ntap
goyang puting item
Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?
Terrorism, the systematic use of violence to create a general climate of fear in a population and thereby to bring about a particular political objective. Terrorism has been practiced by political organizations with both rightist and leftist objectives, by nationalistic and religious groups, by revolutionaries, and even by state institutions such as armies, intelligence services, and police.
https://www.britannica.com/topic/terrorism
image-url-apps
Kalo dy yang kena, masi ngomong pengalihan isu jg kah emoticon-No Hope
Kayaknya ini udah emang harus ditangkap deh, minimal harus didatangi polres... soalnya udah ada kasus serupa di fb kepala sekolah di kalimantan dan guru madrasah di sulawesi. Yang langsung didatangi oleh polres, bahkan si kepala sekolah langsung diangkut naik pesawat ke polda kalbar.
image-url-apps
Zonk...zonk...kita paham politik itu intrik, cmn ya mbok mainnya pake nurani dikit, tetep harus ada batas
image-url-apps
Oposisi yg kebangetan..
Liat demokrat,, gak segitunya kek lu zon

emoticon-Traveller
emoticon-Traveller kasian
image-url-apps
Quote:


Emang ngeri ini sejak ada gerandong dan antek2 nya para nasbung,parah main politik nya ga pake otak ama nurani sedikit pun. Yg penting tujuan tercapai
apakah indonesia masih perlu mantan militer seperti prabowo?

gua gak menguasai lapangan,,tapi yang jelas pemerintah sekarang,,ah bosen

ganti presiden aja lahemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
jangan dipilih jadi anggota dewan lagi.. Biar gak kebal omongannya..
image-url-apps
Quote:


hubungan back street bree.. lewat belakang.. emoticon-Big Grin
zonkie memang biadab dan berhati srigalax emoticon-Takut (S)
image-url-apps
awas rakyat jangan terhasut oleh isu-isu pemecah belah bangsa yang dibuat politisi !

Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?
image-url-apps
ini yg mau jadi ketum gerindra? good!
image-url-apps
Maksud TS Hermafrodit tuh apa sih ?

emoticon-Bingung
Maklum wakil teroris
×