alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf4435c7798376d8b456b/jokowi-mau-terbitkan-perppu-fadli-zon--pengalihan-isu-hermafrodit-aja-yuk

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Hermafrodit?

Berkelamin ganda? Macam lintah gitu?


Terus hubungannya apa ya?
Teroris punya banyak bentuk.
Dan punya peran masing2.
Hati hati kau Zonky Nanti diludahin masyarakat mukak mu itu emoticon-Blue Guy Bata (L)
jadi gini... serah zonk
idup segan mati engga

ntap
goyang puting item
Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?
Diubah oleh putrie.tidoer
Terrorism, the systematic use of violence to create a general climate of fear in a population and thereby to bring about a particular political objective. Terrorism has been practiced by political organizations with both rightist and leftist objectives, by nationalistic and religious groups, by revolutionaries, and even by state institutions such as armies, intelligence services, and police.
https://www.britannica.com/topic/terrorism
Kalo dy yang kena, masi ngomong pengalihan isu jg kah emoticon-No Hope
Kayaknya ini udah emang harus ditangkap deh, minimal harus didatangi polres... soalnya udah ada kasus serupa di fb kepala sekolah di kalimantan dan guru madrasah di sulawesi. Yang langsung didatangi oleh polres, bahkan si kepala sekolah langsung diangkut naik pesawat ke polda kalbar.
Zonk...zonk...kita paham politik itu intrik, cmn ya mbok mainnya pake nurani dikit, tetep harus ada batas
Oposisi yg kebangetan..
Liat demokrat,, gak segitunya kek lu zon

emoticon-Traveller
emoticon-Traveller kasian
Quote:


Emang ngeri ini sejak ada gerandong dan antek2 nya para nasbung,parah main politik nya ga pake otak ama nurani sedikit pun. Yg penting tujuan tercapai
apakah indonesia masih perlu mantan militer seperti prabowo?

gua gak menguasai lapangan,,tapi yang jelas pemerintah sekarang,,ah bosen

ganti presiden aja lahemoticon-Angkat Beer
jangan dipilih jadi anggota dewan lagi.. Biar gak kebal omongannya..
Quote:


hubungan back street bree.. lewat belakang.. emoticon-Big Grin
zonkie memang biadab dan berhati srigalax emoticon-Takut (S)
awas rakyat jangan terhasut oleh isu-isu pemecah belah bangsa yang dibuat politisi !

Jokowi Mau Terbitkan Perppu, Fadli Zon : Pengalihan Isu, Hermafrodit aja yuk?
ini yg mau jadi ketum gerindra? good!
Maksud TS Hermafrodit tuh apa sih ?

emoticon-Bingung
Maklum wakil teroris
Jokowi memang kurang. tp kalo dibandingin ama Gerindra plus zonk. mending pakde lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di