alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Lebaran, Impor Pakaian Meroket 64%
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf2941a99752f258b4567/jelang-lebaran-impor-pakaian-meroket-64

Jelang Lebaran, Impor Pakaian Meroket 64%

JAKARTA - Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat impor pakaian jadi bukan rajutan meningkat 64,3% pada April 2018. Hal ini sebagai persiapan untuk mencukupi kebutuhan pakaian jadi menjelang Lebaran 2018.

"Pakaian jadi bukan rajutan hadapi Lebaran memang alami kenaikan sebesar 64,3%. Pada April 2017 pakaian jadi bukan rajutan USD22 juta, April ini USD36,3 juta ada peningkatan USD14,2 juta," ujar Kepala BPS Kecuk Suhariyanto, di Kantor Pusat BPS, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Selain pakaian, impor barang konsumsi pada April 2018 juga mengalami kenaikan 25,85%. Adapun barang impor yang meningkat signifikan yakni bawang putih (garlic) sebesar USD61,5 juta yang didatangkan dari Tiongkok.

"Beras impor masih lanjutan nilai USD59,4 juta asal Thailand dan daging beku USD42,1 juta dari Australia, buah pir itu USD26,3 juta dari Tiongkok dan Apel USD36,1 juta dari Tiongkok dan AS," ujarnya.

Kecuk mengatakan, secara keseluruhan nilai impor April 2018 naik di luar ekspektasi sebesar USD16,09 miliar atau naik 11,28% bila dibandingkan Maret 2018 dan 34,6% dibandingkan periode yang sama di 2017.

"Apa yang terjadi? kenaikan impor tinggi ini terjadi karena kenaikan impor di migas maupun non migas. Jadi migas nilai minyak mentah turun, hasil minyak naik dan nilai gas naik. Sementara impor non migas naik 12,98%," tuturnya.

https://economy.okezone.com/read/2018/05/15/320/1898513/jelang-lebaran-impor-pakaian-meroket-64

Meroket juga
Urutan Terlama
Sedih kalau dengar impor emoticon-Hansip
Disuruh jadi tukang jahit pada nggak mau
Giliran import protes
Lagian masyarakat lebih bangga pake baju dengan brand luar negeri dibandingkan buatan negara sendiri

Itu sudah emoticon-Traveller

Anti banget sama import

Padahal agamanya saja import Dari Timur Tengah emoticon-Ngakak
Pak dhe Udah cocok ini di kasih gelar Bapak impor indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ledukan meroket yg benar mas emoticon-Smilie
Asyik dong... Lebaran pakek Pakaian buatan Cinak...

Jelang Lebaran, Impor Pakaian Meroket 64%
impor meroket dolar meroket rupiah nyungsep.......cukup 1 periode emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
ud dari dulu sih kalau masalah pakaian, apalagi pakaian produksi dalam negeri bahan bakunya dari importemoticon-Sorry
sedih kalo denger impor
Quote:


Ini nastaikgoblog apaan sihh? Kejang2 sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ga ada yg bahas agama,tetiba dia kesurupan tengah malem dimari.
Tukang sara duluan tapi klo ruko and muncung kau kena bom,mewek cakar2 pasir plei piktim.

Ngeri kali idup kau blog? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jangan pada sedih gitu dong gan

Ane ikutan sedih nih

Jelang Lebaran, Impor Pakaian Meroket 64%


Diubah oleh Newbie2010
Quote:


Eh kampret, gw digarment. Beberapa bulan ke belakang sebagian Bahan mentah impor terutama jeans susah masuk, produsen2 pakaian lokal (yg toko2nya di tanah abang-cipulir) nya lemes setahun daya beli turun, ngadepin lebaran ga sempet produksi banyak, sekarang malah buka keran impor pakaian jadi. Bikin tajir importir/kang jait asing aje. Pro pengusaha lokal my ass
Quote:


Opo tuh cuk cuk
Bukannya penjualan kaus #2019gantipresiden sangat fenomenal ya sampai tembus ke Turki bahkan sampai ke bulan emoticon-Wakaka
Quote:


Ngomong opo to cuk djancuk
Agama Ane juga import kok
Sesama import ya jangan anti import

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Bodo amat mo ganti presiden mo ganti sekjen pbb, selama ekonomi di tanah abang & cipulir lesu gw bakal misuh2 njing emoticon-fuck2
Quote:


Baaaahhh eee tahe rupanya nastaikbabik 24 jam itu tohh.
Pantesan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gopek per post. Klo ga ngepost 24 jam,ga makan sampai gembrot kau bodat ehh?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
produsen lokal kalah saing
Wkwkw bapak impor emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di