alexa-tracking

Ustad Smabo Pendukung Teroris Mencoba Teror Bom adalah Pengalihan Isu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaf260c0d770787b8b457a/ustad-smabo-pendukung-teroris-mencoba-teror-bom-adalah-pengalihan-isu
Ustad Smabo Pendukung Teroris Mencoba Teror Bom adalah Pengalihan Isu
Ustad Smabo Pendukung Teroris Mencoba Teror Bom adalah Pengalihan Isu
Jakarta, Ansufri Idrus Sambo, beropini dan menilai bahwa aksi terorisme yang belakangan terjadi merupakan bagian dari pengalihan isu.
Opini ini ia katakan karena menurut pria yang pernah aktif dalam Aksi Bela Islam 212 ini, pengalihan isu itu sengaja dilakukan demi menghalau gelombang masyarakat yang menginginkan digantinya Presiden pada pilpres 2019 mendatang.
Ia yang juga ketua Garda 212, dalam dialog kebangsaan di Hotel Sofyan Tebet, Jakarta Selatan mengatakan ia yakin bahwa peristiwa yang balakangan ini terjadi adalah pengalihan isu belaka.
"Saya yakin peristiwa-peristiwa yang belakangan terjadi, apakah di Mako Brimob, apakah yang kemarin di Surabaya, ini saya curiga adalah pengalihan-pengalihan isu saja," ujarnya , Senin (14/5).
Dalam opininya ia mengatakan bahwa, Polri kerap tidak transparan dalam mengungkap siapa pelaku terorisme sebenarnya. kata Sambo Polri terkesan menutup-nutupi penuntasan kasus terorisme yang ditangani.
Ia juga menduga bahwa hal yang sama disinyalir juga terjadi dalam kericuhan yang dilakukan narapidana teroris di Mako Brimob, kata Sambo, dengan jumlah lebih dari 150 narapidana di Mako Brimob, tak ada satupun nama teroris yang terkenal atau terkespos media.
"Tidak boleh kita salahkan teroris, memang ada andil mereka, pertanyaannya tidak pernah terungkap siapa itu teroris. Diarahkan kepada siapa kalimat teroris itu, ini saya kira pedang bermata dua. Satu sisi untuk menghantam umat Islam, satu sisi untuk pengalihan isu,"ungkapnya.
Opini yang diungkapkan Sambo ini sangat berbahaya jika kita menelan mentah-mentah informasi yang tidak valid ini. Apalagi tidak dibarengi dengan adanya informasi yang akurat dari pihak yang kepolisian. Ustad Sambo ini siapa? apakah semua pernyataannya ini bisa ia pertanggung jawabkan?
Kita sebagai warga negara yang baik tentunya tidak mau terkecoh oleh isu-isu atau opini publik yang mengarah kepada perpecahan. Kita harus tahu dulu klarifikasi dari pihak-pihak yang berkompen menangani kasus-kasus teror yang sedang melanda negara kita.

Sumber Berita : 
1) http://www.politik.lipi.go.id/kolom/...kursi-presiden

2) http://www.tarbawia.com/2014/05/siap...spiritual.html

Muke goblok !!!

Tuh jidat dipatok uler????
Ada yang tewas kok pengalihan isu
komuknya teroris
Blok!!!
Ada 1 keluarga pelaku mati.
2 remaja laki.
2 anak2 perempuan bareng ibunya.

2 anak2 laki jadi korban meninggal.

Lu bilang pengalihan isu?

Kenapa kagak kepala lu yang mleduk??????

Setan!!!!
kok orang2 gak beragama dibela. emoticon-Shakehand2
Itulah contoh kegoblokan emoticon-Leh Uga
Pengalihan isis
Bakal mampir ke kantor polisi nih mahluk emoticon-Wakaka
pengalihan isu ndasmu. surabaya mencekam cuk jancuk malah ngomong pengalihan isu. ASU TENAN POKOKE. CANGKEME BUOSOKK
alah badjingan
Ntar coba dia yg kena serpihan bom

Apa masih bs bilang pengalihan isu?

Yg ada pengalihan ndasmu yg copot itu kl udh kebomb emoticon-Ngakak
Teroris JAD dianggap mengalihkan isu... cari pasal ama JAD neh si mambok...

Ustad Smabo Pendukung Teroris Mencoba Teror Bom adalah Pengalihan Isu
Fontnya bikin pusing kek kopasan ababil....alhasil ane cuma liat poto ama judul...



Ama mau bilang...dahhh ciduk aja bar2 kek gini


otaknya gesrek..makanya jembut tuh adanya dibawah perut bukan lo taro di muka
Orang orang semacam ini tidak ada habis nya , saat ini ada peristiwa sangat luarbiasa yaitu seorang ibu meledakan 2 orang putri kandung nya disebut sebagai pengalihan issu, moralitas ini satu orang patut dipertanyakan?
who the fuck is this guy?
Masa sihhhh kalian ngarep mereka mengakui kalo selama ini mereka salah karena sudah menebarkan kebencian pada non muslim sampe2 salah satu dr mereka akhirnya ngebommm

Kan ga mungkin emoticon-Big Grin
bekas operasi cuci otak gag sembuh-sembuh yak jidatnya
Tak ada empati&rasa simpati sama sekali pada keluarga korban.Ampun,tobat...rasa belas kasihan udah dicabut dari dadanya.Gk cukup itu,malah menambah panas suasana,menambah luka pada keluarga korban.