alexa-tracking

Dongkol Banget Ane Gan 😤

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaee43925233a17f8b4584/dongkol-banget-ane-gan
Dongkol Banget Ane Gan 😤
Pernah gak kalian punya temen sekampung yang ngeselin emoticon-Mad

Ane tadi abis ketemu temen sekampung... Emang dari dulu dia kelakuan nya gak bener dan suka ngeselin bikin dongkol emoticon-Kagets

Doi belum lama kerja jadi satpol pp.. Gajih udah gede langsung... Enak banget ya... Padahal ane masih nunggu panggilan kerja belum datang datang.. Oh good emoticon-Frown

Tadi ketemu doi ama temen se kos nya yang katanya satpol pp juga.. Trus deketin ane, minta minta duit gitu.. Kaya malak menurut ane sih.. Maksa... Katanya kalau udah gajian nanti aq traktir... Cih.. Aq tau kalau bohong itu cuma akal akalan nya aja.. Dari jaman dulu juga doi suka ngejek ane.
NB: ane anak rumahan.. Kalau doi anak anak gang atau perkumpulan pemuda kampung gitu lah ya.. Istilah nya kaya anak jalanan atau anak langit emoticon-Kagets doi belagu banget menurut ane ya... Bilang gak ada uang.. Gak makan lah.. Padahal doi ama temen" satpol pp nya sering mejeng pakai motor baru.. Nebeng nebeng.. Poto poto bareng bupati... My good gitu di bilang gak makan emoticon-Mad

Ane jadi dongkol banget sumpah deh.. Trus ane bilang... Lo enak udah kerja.. Gajih gede.. Punya dana pensiunan... Kerjaan nya santai santai aja.. Motor dinas ada.. Motor baru ada.. Nah gue mah.. Jangan kan buat jalan.. Buat makan aja susah.. Masa minjem ke gue.. (nada marah emoticon-Mad)

Doi kaya nya udah tau kalau ane lagi marah.. Walau di tahan tahan...tapi doi malah ngompor ngomporin ane.. Bilang.. Alah alasan lo aja, tuh sodara lo kan ada yg jadi pejabat pemerintah.. Banyak duit kan.. Kenapa gak lo minta aja... Bla bla bla...
Ane tambah jengkel gan emoticon-Mad trus ane bilang.. Itu sodara bukan ortu ane.. Gak mungkin ane minta duit.. Kalau lo mau lo aja minta duit sana emoticon-Ngamuk

Trus tiba tiba temen sekos nya datang nyamperin.. Kaya nya nyuruh balik pulang.. Trus ane bilang kalau " tuh ada temen se profesi kan ngutang aja, kan sama sama dapat gajih... Trus dia bilang.. Gue ama temen gue sama sama gak ada duit bray... Cih.. emoticon-Mad
Trus ane sahut lagi.. Puasa aja lo.. Mumpung bentar lagi puasa... Itung itung ibadah lebih dulu.

Trus dia kaya dongkol gitu juga... & doi pun langsung ngacir emoticon-Ngacir2

Ane jadi kesel ama doi.. Pengen dosa takut nabok emoticon-Leh Uga

Maaf kalau curhat nya kepanjangan
image-url-apps
kalemin gan
image-url-apps
Quote:


Udah... Ane mau curhat aja biar plong perasaan.. Kalau di pendam malah tambah dongkol emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
pengen ditabok tuh orang 😅
image-url-apps
iya gan kalo dipendem jadi penyakit :ngakaj
image-url-apps
Quote:


Kaya nya... Alasan temen sekampung buat ngutang ke ane emoticon-Kagets kaga mau kena tipu
image-url-apps
doakan saja gan, semoga dia susah beneran.. eh.. emoticon-Ngakak
punya temen kyk gitu emang ngeselin gan. bisanya jadi benalu aja. emoticon-Hansip
image-url-apps
Enak dong punya teman bisa bikin tongkol.
image-url-apps
jangan kasih kalo di mintain duit.
lawan aja... emoticon-dor
coba lu cari tikus di got
terus masukin ke dalem kosan dia
apa reaksinya wkwk

~Saitamakan
image-url-apps
orang kampung gembel pula lu jadiin temen
cocoknya lu jadiin hewan peliharaan aja
temen gitu ente belikan aja nasi kotak atau laennya tapi sebelum ngasih di tengah jalan ente buka tuh nasi dan ente ludahin,, kasih upil ente campur ama sambelnya dll,, trus ente tusbol bokong ente pake jari kasih ke nasinya,, biarin dia makan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
untung temen gue kaga ada yang kang ngutangemoticon-Ngakak
klo ngutang gue suka ga enak nagihnya soalnyaemoticon-Ngakak
paling ujung2nya bakal di iklasinemoticon-Ngakak
image-url-apps
Anak bandel pas sekolah rejeki nya emang ada aja dah bingung gw emoticon-Bingung (S) soalnya temen gw ada yg jarang masuk, sekolah ogah2an tp keterima di PLN, pemadam kebakaran, kantor walikota buset dah wkwk yg sabar aja gan, tunjukin kalo ente juga bisa kek mereka jgn nyerah!!
image-url-apps
Quote:


Iya ane lagi berusaha merubah nasib emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iya dek makasih ya dah respon emoticon-Big Grin 👍👍👍
image-url-apps
Quote:


Kejam banget tapi boleh juga ide nya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Jadi cowo harusnya yang tegas dong gan..
Klo ga mau direndahin ya udah cuekin, tinggal ga usah diladenin. Klo agan mau bales omongannya.. istilahnya "Aku ga makan ikut kamu, ngapain kamu urusin hidupku."

Sabar aja gan.. Yang namanya Rezeki tuh Tuhan yang tahu.. Belom tentu dia yang satpol PP bisa seperti agan di kemudian hari.. who knows?
image-url-apps
Quote:


Iya makasih gan emoticon-Big Grin kesel aja suka ngerendahin kaya ngeremehin gitu mentang" emoticon-Mad

Ya udah slow aja ya gan emoticon-Shakehand2
×