alexa-tracking

Pasca Insiden Teror Bom, Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat-Tempat Ibadah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaed4dd9d77086448b4567/pasca-insiden-teror-bom-prabowo-perintahkan-laskarnya-jaga-tempat-tempat-ibadah
Pasca Insiden Teror Bom, Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat-Tempat Ibadah
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh laskarnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk turut menjaga tempat-tempat ibadah, baik Masjid, Gereja, Kuil dan Vihara. Hal itu dalam menyikapi perkembangan aksi teror bom dalam beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam perjalanan hari kedua kampanye untuk Sudirman Sahid-Ida, di berbagai wilayah Jawa Tengah, antara lain Banyumas, Kebumen, Magelang, dan kota lainnya, pada, Selasa (15/5/2018).

Prabowo meyakini bahwasanya pelaku teror bom bukanlah umat Islam. Karena menurutnya, Islam adalah agama yang Rahmatan Lil Alamin yang melindungi semua.

"Tidak ada ajaran di Islam yang mengajarkan kekerasan. Islam itu besar, dan Islam itu merangkul semua," tegas Prabowo.

Prabowo mengaku prihatin dengan kondisi belakangan ini. Oleh karena itu dirinya menugaskan laskar dan kader-kader Gerindra untuk ikut menjaga tempat-tempat ibadah dan lindungi saudara kalian yang terancam.

"Kalau perlu kita mati untuk melindungi rakyat, itu lebih mulia. Karena seluruh agama kita mengajarkan agar kita melindungi semua," perintah Prabowo.

Dikatakan Prabowo, saat ini situasi negara tidak kondusif. Bahkan menurutnya, ada yang ingin negara kita gaduh.

"Saya tegaskan Prabowo Subianto dan keluarga besar Gerindra mengutuk segala bentuk tindakan yang tidak beradab segala macam gerakan terorisme. Prabowo dan Gerindra mengutuk segala macam bentuk terorisme," tanda Prabowo.

Di satu sisi, Prabowo menghimbau kepada pemerintah, agar melaksanakan dan menggunakan kekuasaan dengan sebaik- baiknya.

"Laksanakan perintah Undang-Undang Dasar 45 untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia," tutur Prabowo sambil menambahkan bahwa Gerindra adalah partai yang mendukung APBN 2018 untuk menaikan anggaran pertahanan negara, dalam rangka meningkatkan keamanan negara.

"Kita butuh polisi yang kuat, tapi kita juga butuh TNI yang kuat. Hai Adik-adikku TNI dan Polri kalian adalah prajurit-prajurit rakyat, jagalah kepercayaan rakyat. Jangan kalian jadi alatnya segelintir orang, kalian adalah Alat Negara sebagai penjaga Rakyat. Jangan kalian khianati rakyat, kualat kalian," pesan Prabowo.

https://m.harianterbit.com/welcome/read/2018/05/15/97590/25/25/Pasca-Insiden-Teror-Bom-Prabowo-Perintahkan-Laskarnya-Jaga-Tempat-Tempat-Ibadah

Tetap waspada
Pernyataan yg sudah tepat dri seorang mantan kopassus emoticon-Shakehand2
Merangkul semua? Yakin gak nih? emoticon-Big Grin
Suruh Padli Zon ajah... kan hopeng ama "biang" nya...

Pasca Insiden Teror Bom, Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat-Tempat Ibadah


Pasca Insiden Teror Bom, Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat-Tempat Ibadah
Pencitraan aja, anak2 buah lu yg di DPR gimana wok?

-------------------------------------------------------------------------------

Politisi Gerindra terpilih jadi ketua Pansus RUU Terorisme
https://www.merdeka.com/politik/poli...terorisme.html

Jokowi Minta Pembahasan RUU Terorisme Dipercepat, Fadli Zon Bilang Hati-hati

http://politik.rmol.co/read/2017/05/...ang-Hati-hati-

Gerindra Anggap Tak Ada Urgensi Revisi UU Terorisme
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-uu-terorisme

Polisi Kecewa DPR Sebut Santoso Pahlawan dan Cap Polisi Teroris
https://www.suara.com/news/2016/07/2...polisi-teroris
jangan mau disuruh mati konyol kena bom mobil/motor emoticon-Hammer2
"Tidak ada ajaran di Islam yang mengajarkan kekerasan. Islam itu besar, dan Islam itu merangkul semua," tegas Prabowo.

----

Masalahnya sebagian ormas, politisi, doyan jual nama Islam buat meraih kekuasaan.

Kayak yang di Jakarta itu lho.
Tentara-tentaraan mau gantiin fungsi TNI dan POLRI yang sebenernya...weleh2

Quote:


Quote:


Bermain-main dengan bahaya.

Cuma untuk meraih simpati dan merebut kekuasaan.

Picik sekaligus licik.
Ajaran islam d salah gunakan.. umatnya sndri menjual agamany demi kepentingan pribadi
Ada ada ni orang cari muka #ehnooffense 🐷
Quote:


Pasca Insiden Teror Bom, Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat-Tempat Ibadah
ada kesempatan, masuk barang itu
TNI-Polri jadi alat segelintir orang?

korban kebanyakan gaul sama sapi mikirnya jadi gini emoticon-Takut (S)
ya lumayanlah seruannya....kalau emg bener2 dilakukan sm laskar2 dilapangan...kalau cm utk kepentingan politik,ya sama aja kek si zonk
Lasegarr !!!
ciri laskarnya bisa dilihat dari kaosnya
Quote:


Justru mereka2 yang bilang teroris itu bukan muslim udah jatuh pada kekafiran karena secara langsung menganggap teroris itu kafir.

Gimana bisa dibilang kafir?
Bersyahadat.
Bertuhan Allah.
Berasul Muhammad SAW.
Mengucap Allahu Akbar.

Akui saja, mereka memang muslim.
Dan mereka mencari Surganya Allah dengan cara seperti itu.

Dan mereka2 yang juga mendukung teroris2 itu di sosmed, layar kaca, gedung Dewan, sesungguhnya adalah teroris dengan bentuk yang lain, tugas yang lain.

Akui saja. Dan itu gak akan merendahkan Islam. Justru yang menyangkal itu adalah manusia2 goblok yang munafik, tak mau mengakui bahwa ada sebagian saudara muslimnya yang cacat mental dan cacat logika.

Naudzubillahimindzalik.
yang pasti teroris itu punya agama, masa iya teroris dibilang tidak beragama, padahal dikuburkan secara agama I

yg ngebom si I, yg salah atheis, what a joke
Quote:


Pasca Insiden Teror Bom, Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat-Tempat Ibadah