alexa-tracking

mau minta pendapatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaec8bc1cb17124c8b4567/mau-minta-pendapatnya
mau minta pendapatnya
malam agan sista sekalian, ane mau minta pendapatnya ni..
jadi ane punya cwo kita baru jadian 5 bulan, fyi si cwo ini temen semasa kuliah jadi kita sblmnya emg udh lumayan kenal.. nah smnjak lulus kita ini udh sma2 punya pasangan dan ga ada kontak sma sekali, 4 taun setelah lulus dan kami sama2 single karna suatu kebetulan kita ketemu lagi dan akhirnya jadian..

masa awal2 pacaran doi ini perhatian bgt, tp itu cma sekitar 2-3 bulan, setelahnya dia cuek bgt, bhkan sehari klo ane ga nnya dluan, dia gakan hub ane.. tapi ga tau knp klo ane tlpn dia tu keliatan care (pdhl si ane dluan kan yg nelpon). kita tinggal beda kota cuma kepisah sma 14 stasiun kreta, tp sekali sebulan aja susah bgt ketemunya.. dan yg bikin ngenes adalah dia pnya temen cwe (1 kantor) notabennya ni cwe udh klop bgt sma dia, mreka udh kenal 2 taun sebelum ane ketemu lagi sma doi, jadi anggeplah doi ini kenal dluan sma ni cwe ktimbang sma ane (karna kan ane smpet ilang 4 taun).. dari gelagat ni cwe, ane tau ni cwe suka sma cwo ane, tp cwo ane si biasa aja (katanya sih).. cuma jujur ane cemburu dan aga terganggu dengan perasaan cemburu ini.. krna mreka kmn2 b2, di kntor pun mreka di ledekin sebagai pasangan, maen pun selalu sma2, dan lagi mreka baru aja ambil apart b2 (buat invest ktnya) pkonya intensitas ane ktmu cwo ane dan cwo ane ketemu cwe ini tu jauh bgt bedanya (tiap hariii, iyalah sekantor).. 

jadi untuk ane memisahkan mreka itu hampir mustahil, udh lengket dan sma2 tergantung gt.. ane nyeees bgt rasanya batin trus.. ane tau sbagian org bakal blg mnding putus dll, tp ane ga mau, ane tau itu adalah pilihan terakhir dan paling gampang yg ane punya tp ane mikir sebelum pilihan pamungkas itu pasti ane punya pilihan lain buat matiin rasa cemburu ane dan bikin ane mikir positif trus..  krna umur ane jg bbrp taun lagi bakal kepala 3 jadi ane mau untuk berpikir lebih dewasa sebelum apa2 minta putus (fyi ane masi trauma kejadian sma mantan krna kami smpet putus nyambng dan akhirnya tragis dengan ane d selingkuhin maknnya ane ga mau itu keulang)

tp good newsnya cwo ane bntr lg (insya Allah) mau resign dan pindah kntor.. jadi smoga aja mreka ga terlalu lengket lgi.. dan sbnernya cwo ane ni udh berulang kali blg sma ane klo dia sma sekali ga ada rasa sma cwe ini, dan cma ngejadiin cwe ini sbagai partner kerja dia, makannya ane mncoba buat bisa ttp percaya aja, lagi pula ane pernah bikin cwo ane gagal bikin usaha brg sma ni cwe krna saat itu ane cmburu buta wkwk

ane ga kerja (klo di blg pengangguran si engga juga, soalnya ane lagi merintis sebagai wiraswasta dan nyambi2 freelance) jadi ane punya bnyak waktu luang, jadi pemikiran ane krna ane udh coba buat deketin temen cwenya cwo ane ini tp gagal, kira2 sopan ga ya klo ane smperin ke rmh cwo ane di saat cwo ane kerja dan cma ktmu sama ibunya (fyi ane bru ktmu 2x sma ibunya) dengan alasan bntr lagi mau puasa jd silaturahmi gt ceritanya, kira2 gmn ya enaknya ada masukan ga? ane ga pengen brantem sma cwo ane, gmn ya caranya biar dia bisa prhatian lagi sma ane?

mohon masukannyaa.. makasiii

minta dilamar aja
Quote:


Hahaha klo cara ini lgsg ampuh si ane udh pke dari sebulan jadian kali xD
Quote:


intinya cuma ini kan? emoticon-Thinking

sopan tidaknya tergantung sikap dan tindak tandukmu. klo sampe sono lu gedor2 pintu, begitu nyokapnya nongol lu toyor kepalanya, ya itu kurang ajar namanya emoticon-Hammer (S)

komunikasikan dulu sama cowokmu.

caranya biar dia bisa perhatian?
pengen dpt perhatian?
caper dong emoticon-Embarrassment
Kalian udah ada komitmen blm?
Ga sopan sist klo ke rumahnya tiba2. Kecuali klo km udah ngabarin orang rumah dlu mau bertamu. Kamu kan dateng sbg calon mantu, berikan kesan terbaik. Masa bertamu tau2 nyelonong. Apalagi baru 2x ketemu tuh
sis saran saya jgn samperin
ibunya, biar gmn pun sis cewe, apalagi sikonnya cowonya sis lagi cuek sama sis.

saya pernah jeles sama rekan kerjanya mantan saya, persis sama kaya yg sis lakuin. Trus gw marah kan karena mantan gw ngasih kado yg menurut gw "berlebihan". Akhirnya kami putus sih, saran ane klo emg sis berat ngejalaninnya bilang ke pacar sis baik2.

Dan sis harus ingat kalo soal hubungan sis merasa makan ati berarti ada yg harus diperbaiki, good luck yaa
let it go
Quote:


Yahahah yakali d toyor.. lgsg d cut jd calon mantu dong ane 😂
Btw emg gimana si cara caper yg baik dan benar ke cwo? Haha.. kyy klo ane ky gt keseringn malah ganggu doi deh

Quote:


Kami si cuma komitmen sbgai pacar aja dan blm lebih jauh si.. tp kami sma2 mau serius si niatnya..
Ane si maunya jg minta ijin dlu sma cwo ane, tp cwo ane pasti ga akan ngijinin.. dia tuh ky takutan gt sma ibunya, pdhl mnurut ane ibunya bae2 aja.. mksdnya klo emg ada apa2 pasti keliatan gmn2nya kan di awal.. tp ini engga si 🤔

Quote:


Iyasi ane jg smpet mikir apa berlebihan dan trlalu ngebet keliatannya klo ane yg smperin, tp ane pengen lebih dkt sma ibunya ibaratnya ane pengen cwo ane tu tau klo ane serius sma doi.. makannya bingung
Ane pernah blg ttg prasaan ini ke doi, tp doi kyy anggep ane trlalu mikir yg aneh2 dan akhirnya kejujuran ane jd angin lalu aja gt.. ga ad yg brubah

Quote:


Frozen dong :/
Quote:


klo tau itu mengganggu, ya ga usah caper klo gitu..kek kurang perhatian aja.
situ aja yg tulus kasih perhatian, siapa tau nular
emoticon-Malu
lebih enak si mainya kalo pas ada cowo ente aja gan.

beda cerita kalo ente udah sering wira-wiri kesono emoticon-Big Grin
Quote:


emg kurang perhatian si emoticon-Wakaka
malah ane yg ketularan jadi males ngechat tp ttp kangen *loh

Quote:


iyasi gan, ane jg ini kyy urung niat buat ke sna.. emoticon-Mewek
ente deketin ortunya sist,, bawain makanan kesukaan ortunya pas buka puasa nanti,, biar ortunya seneng ama ente
Cara efektif buat ketemu calon mertua, pas sis lagi ketemuan sama cowonya minta tolong ngobrol lewat telpon (via hp cowonya) ke calon mertua, bilang kalau sis itu calon menantu anaknya maksudnya disini janjian mau silaturahmi, kalau tanggapannya positif lanjut aja..
jadilah sebaik-baiknya dirimu kisanak emoticon-Cool