alexa-tracking

Viral Status Pria Diduga Guru Madrasah Sebut Korban Bom ‘Baru Beberapa Ekor’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afae9cc31e2e6284d8b4579/viral-status-pria-diduga-guru-madrasah-sebut-korban-bom-baru-beberapa-ekor
Viral Status Pria Diduga Guru Madrasah Sebut Korban Bom ‘Baru Beberapa Ekor’
Viral Status Pria Diduga Guru Madrasah Sebut Korban Bom ‘Baru Beberapa Ekor’

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tragedi bom bunuh diri yang terjadi secara beruntun di Surabaya, Jawa Timur meningalkan duka yang mendalam.
Ucapan turut berduka cita pun diberikan oleh masyarakat hingga tokoh penting di negeri ini.
Sayang, dari banyak warga yang berduka, ternyata ada saja orang yang justru terkesan melecehkan korban.
Adanya tulisan tersebut menunjukkan tidak adanya rasa empati yang ditunjukkan oleh Fitri Septiani Alhinduan.

Menyedihkan, ternyata wanita asal Kalimantan Barat itu berprofesi sebagai kepala sekolah di SMP 9 Simpang Hilir, Pontianak.

Tidak hanya Fitri, sikap tidak berempati juga datang dari seseorang bernama Fadly Moonik
Sayang, sudah tak ditemukan lagi akun facebook pria tersebut.

Viral Status Pria Diduga Guru Madrasah Sebut Korban Bom ‘Baru Beberapa Ekor’

Namun, status tersebut berhasil di tangkap layar oleh pengguna akun facebook lainnya.
Kemudian hasil tangkap layar tersebut dibagikan kembali oleh pemilik akun sosial media Twitter @permadiaktivis.

Dalam statusnya, Fadly menyebut jumlah korban bom di Surabaya 'beberapa ekor'.
"Baru beberapa ekor yang mati sudah kalang kabut tak terkira."
"Bagaimana dengan ribuan sodara kami yang dibunuh di Surya, Palenstina, Rohingya, Afganistan, Iraq, Poso, Ambon dll."
"Hadeeeh gitu aja kok panik," tulis Fadly.

Dalam foto yang beredar, Fadly terlihat mengenakan seragam dinas berlogo departemen agama.
Melihat hal tersebut, Menteri Agama, Lukman Saifuddin pun memberikan komentar.
Melalui akun sosial media Twitternya, Lukman menyatakan bahwa yang bersangkutan bukanlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama.

Namun Lukman membenarkan pria tersebut pernah mengajar beberapa saat di madrasah tapi telah dikeluarkan karena pelanggaran aturan madrasah.

Kementerian Agama juga memastikan bahwa Fadly Moonik bukanlah ASN yang bekerja di Kementerian Agama.

Sumur Zam2

Sungguh barokah sekali guru2 ini ya akhi ya ukhti


emoticon-Request

orang beragama membela sesama pemeluk agamanya. emoticon-Shakehand2
Viral Status Pria Diduga Guru Madrasah Sebut Korban Bom ‘Baru Beberapa Ekor’

emoticon-Bingung
surya?

surya 12 apa surya pro mild nih?

emoticon-Ngacir
JEMBUT INI ORANG emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Agama teroris emoticon-Big Grin
Dan guru-guru seperti itulah yang akan menghasilkan anak-anak seperti ini.



Kalau anak-anak diajarin "bunuh sekarang juga!", gak heran kecil-kecil jadi tukang bom.
terus bijimane
Memang betul sih
Coba bandingkan jumlahnya dengan saudara kita rohingya, palestina, suriah, irak, afghanistan
Calon tercyduk emoticon-Big Grin
ntar diciduk polisi kalang kabut tak terkira

terus mewek 3 hari 3 malamemoticon-Frown

nasbungtod
Kalo udah diciduk mah gak akan ngomong gitu.
bakalan ada yg mewek nehemoticon-Ngakak
Quote:


surya kui sebelah mananya matahari yo?
sebenernya tidak etis membandingkan satu tragedi dengan tragedi lainnya
tapi kalo mau bgt, bandingkan saja dengan korban yemen yang dibombardir arab saudi
Udah keracunan doktrin nich pak guru emoticon-Cape deeehh
Ciduk aja tuh. emoticon-Cape d...
QS :8 :55 Sesungguhnya binatang ( makhluk ) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang - orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

QS :98 : 6 Sesungguhnya orang - orang kafir yakni ahli kitab dan orang - orang musyrik ( akan masuk ) ke neraka Jahannam ; mereka kekal di dalamnya . Mereka itu adalah seburuk - buruk makhluk
Gimana orang gak pada takut menyekolahkan anak di madrasah kalau gurunya radikal kayak gini?

Bejad! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Adakah yang salah dalam ajaran agama Fitri Septiani dan Fadly Moonik ini?