alexa-tracking

Jenis-jenis Bocah Di Jagat Perinternetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afae1c4d89b0928488b456c/jenis-jenis-bocah-di-jagat-perinternetan
Jenis-jenis Bocah Di Jagat Perinternetan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
image-url-apps
Pertamax for admin
agan sendiri masuk kategori mana?
KASKUS Ads
image-url-apps
bocah DOTA mana??emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane udah bukan bocah lagi....emoticon-Frown
image-url-apps
Ane seneng ngaskus tapi bukan pemburu ilmu emoticon-Malu
image-url-apps
emang definisi bocah itu yg gimana sekarang.
umurnya atau tingkahnya.
image-url-apps
Quote:


Nah ane juga gak paham gan emoticon-Hammer Ts berminat menjelaskan?
image-url-apps
Quote:

sama kita gan, mungkin ts nya menjelaskan bocah secara umur,
ada bocah membaca segala..
padahal yg gw sering jumpain tuh di internet, mahluk yg udah tua bangkotan tapi tingkahnya kayak bocah kurang perhatian
image-url-apps
Quote:


Bocah ngupil gan , #salamngupil
image-url-apps
Te ea juga termasuk bocah
Namanya bocah nyinyir,
Apa aja dinyinyirin
Segala bocah download, hak dia mau dbownload apa kaga lah wong dia bayar
image-url-apps
Quote:


pemburu tuyul ya gan?
image-url-apps
Quote:


cma kiasan gan, biar asik bahasanya
image-url-apps
Quote:


sante gan -_-
image-url-apps
bawah ane mungkin bocah mesum 😅
image-url-apps
Quote:


Pemburu apa ya? emoticon-Hammer Kalo soal ngaskus ane lebih suka ngobrol aja. Kalo baca trit yang bener-bener ane butuhin ilmunya kadang jadi males komen gara-gara buru-buru atau penasaran sama trit yang beda tapi topiknya sama emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


hiper informasi nih wkwk
image-url-apps
jangan panggil aku anak kecil paman !
image-url-apps
bawah ane bocah mesum
yg gembok malah emoticon-Embarrassment
ane pengen jadi bocah emoticon-Frown
ga mau tua emoticon-Frown
×