alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis-jenis Bocah Di Jagat Perinternetan
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afae1c4d89b0928488b456c/jenis-jenis-bocah-di-jagat-perinternetan

Jenis-jenis Bocah Di Jagat Perinternetan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax for admin
agan sendiri masuk kategori mana?
bocah DOTA mana??emoticon-Ngakak
Ane udah bukan bocah lagi....emoticon-Frown
Ane seneng ngaskus tapi bukan pemburu ilmu emoticon-Malu
emang definisi bocah itu yg gimana sekarang.
umurnya atau tingkahnya.
Quote:


Nah ane juga gak paham gan emoticon-Hammer Ts berminat menjelaskan?
Quote:

sama kita gan, mungkin ts nya menjelaskan bocah secara umur,
ada bocah membaca segala..
padahal yg gw sering jumpain tuh di internet, mahluk yg udah tua bangkotan tapi tingkahnya kayak bocah kurang perhatian
Quote:


Bocah ngupil gan , #salamngupil
Te ea juga termasuk bocah
Namanya bocah nyinyir,
Apa aja dinyinyirin
Segala bocah download, hak dia mau dbownload apa kaga lah wong dia bayar
Quote:


pemburu tuyul ya gan?
Quote:


cma kiasan gan, biar asik bahasanya
Quote:


sante gan -_-
bawah ane mungkin bocah mesum 😅
Quote:


Pemburu apa ya? emoticon-Hammer Kalo soal ngaskus ane lebih suka ngobrol aja. Kalo baca trit yang bener-bener ane butuhin ilmunya kadang jadi males komen gara-gara buru-buru atau penasaran sama trit yang beda tapi topiknya sama emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hiper informasi nih wkwk
jangan panggil aku anak kecil paman !
bawah ane bocah mesum
yg gembok malah emoticon-Embarrassment
ane pengen jadi bocah emoticon-Frown
ga mau tua emoticon-Frown
wkwkwk bocah ml emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di