alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Secepatnya Menjadi Negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur - Habib Luthfi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afadfa012e2570d6c8b4568/secepatnya-menjadi-negara-yang-baldatun-thayyibatun-wa-rabbun-ghafur---habib-luthfi

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh: pritanatania
Urutan Terlama
2019 ganti presiden
Beliaulah yg bisa di sebut ulama....harusnya seperti beliau2 yg di blow up media,ademmmm.......gak kek macam si somad,si maher yg bikin panas dingin....


Apalagi ini...
Jelas2 pro isi....sangat jelasss..dan nyata2 di biarkan

HEBOH ! VIDEO SAAT HABIB RIZIEQ DUKUNG ISIS
Ini baru ulama emoticon-thumbsupemoticon-shakehand
amin2 YRA emoticon-Matabelo
Quote:


Ketua front pembela islam tapi pro teroris yg (kata kenalan ane di fb) khalifahnya orang yahudi nyamar, bentukan mossad dan cia untuk merusak islam
habib idola saya selain HABIB
SYECH ASSEGAFF.. emoticon-thumbsup

asal BUNGTAK tau saja...? Habib luthfi dari dulu netral... (tdk mndukung siapapun) emoticon-Salaman

jadi... Disini ane meluruskan...!

"Jangan ada penggiringan opini... Seolah2... Habib luthfi pendukung jokowi"
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Di luar itu semua...barbuk ini dah cukup kuat kalau dia emang bener2 pro khilafah..malah nyuruh umat melawan densus 88
Quote:


ulama idola ane... emoticon-thumbsup

pembawaannya adem dan menyejukkan... emoticon-thumbsup
Quote:


Setuju gan, denger habib luthfi, gus mus, quraisy shihab adem benerr. Semoga ramadhan ini tafsir al misbah quraisy shihab ada lagi.
Quote:


Secepatnya Menjadi Negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur - Habib Luthfi
Quote:



amin gan... emoticon-Salaman

semoga saja... Acara alay dan nggak brguna sprti FESBUKER, INBOX,, UYA KUYA... Dll

segera dibredel oleh KPI... emoticon-Salaman
Masih banyak keindahan yang bisa dibagikan untuk menjadikan manusia Indonesia yang bertaqwa.... Bukan dengan kekerasan apalagi hanya untuk motif jabatan kekuasaan
Quote:


Ulama ya harusnya klo ceramah yang bisa ngademin yang denger gan, bukan malah manas2in kondisi. Ya ane heran aja ulama2 yang kayak gini jarang diliput media


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di