alexa-tracking

Secepatnya Menjadi Negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur - Habib Luthfi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afadfa012e2570d6c8b4568/secepatnya-menjadi-negara-yang-baldatun-thayyibatun-wa-rabbun-ghafur---habib-luthfi
Secepatnya Menjadi Negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur - Habib Luthfi
Secepatnya Menjadi Negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur - Habib Luthfi

Pekalongan, Pemerintahan Presiden Joko Widodo bisa membawa Indonesia menjadi negeri yang makmur atau baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Syaratnya, harus mendapatkan dukungan dari masyarakat.
Dalam Muktamar XII Jatman ini, Presiden Jokowi hadir untuk membuka acara yang berlangsung hingga Kamis, 18 Januari 2018.
Mengenakan kopiah, jas, dan sarung presiden memberikan pula sambutannya. Presiden Jokowi tiba didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.
Rais ‘Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya meyakini bahwa Jokowi bisa membawa kemaslahatan di Indonesia.
"Tugas ini berat, tapi saya meyakini bila semua mendukungnya negeri ini secepatnya jadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata dia dalam pembukaan Muktamar XII Jatman di Pendopo Kajen, Pekalongan pada Senin, 15 Januari 2018.
Ajaran thariqah berperan untuk melahirkan rasa terima kasih kepada Allah, para rasul, dan para pendiri bangsa di dalam diri pengikutnya. Rasa terima kasih itu, kata dia, tidak cukup bila sekedar kata-kata.
"Tapi mampukah mensosialisasikannya, mengaplikasikan terima kasih itu sehingga mampu mewujudkan membantu pemerintah menciptakan negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata Luthfi.
Thariqah mengajarkan pula untuk bersyukur kepada Allah dengan cara membangun Indonesia. Bagian dari syukur itu, salah satunya dengan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"NKRI harga mati. Ini penilaian Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah," ujarnya.
Sebelum membuka acara, Presiden dan rombongan menyempatkan menemui sejumlah ulama setempat.

Sumber Berita : https://nasional.tempo.co/read/10506...kri-harga-mati
2019 ganti presiden
Beliaulah yg bisa di sebut ulama....harusnya seperti beliau2 yg di blow up media,ademmmm.......gak kek macam si somad,si maher yg bikin panas dingin....


Apalagi ini...
Jelas2 pro isi....sangat jelasss..dan nyata2 di biarkan

HEBOH ! VIDEO SAAT HABIB RIZIEQ DUKUNG ISIS
Ini baru ulama emoticon-thumbsupemoticon-shakehand
amin2 YRA emoticon-Matabelo
Quote:


Ketua front pembela islam tapi pro teroris yg (kata kenalan ane di fb) khalifahnya orang yahudi nyamar, bentukan mossad dan cia untuk merusak islam
habib idola saya selain HABIB
SYECH ASSEGAFF.. emoticon-thumbsup

asal BUNGTAK tau saja...? Habib luthfi dari dulu netral... (tdk mndukung siapapun) emoticon-Salaman

jadi... Disini ane meluruskan...!

"Jangan ada penggiringan opini... Seolah2... Habib luthfi pendukung jokowi"
Quote:


Di luar itu semua...barbuk ini dah cukup kuat kalau dia emang bener2 pro khilafah..malah nyuruh umat melawan densus 88
Quote:


ulama idola ane... emoticon-thumbsup

pembawaannya adem dan menyejukkan... emoticon-thumbsup
Quote:


Setuju gan, denger habib luthfi, gus mus, quraisy shihab adem benerr. Semoga ramadhan ini tafsir al misbah quraisy shihab ada lagi.
Quote:


Secepatnya Menjadi Negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur - Habib Luthfi
Quote:



amin gan... emoticon-Salaman

semoga saja... Acara alay dan nggak brguna sprti FESBUKER, INBOX,, UYA KUYA... Dll

segera dibredel oleh KPI... emoticon-Salaman
Masih banyak keindahan yang bisa dibagikan untuk menjadikan manusia Indonesia yang bertaqwa.... Bukan dengan kekerasan apalagi hanya untuk motif jabatan kekuasaan
Quote:


Ulama ya harusnya klo ceramah yang bisa ngademin yang denger gan, bukan malah manas2in kondisi. Ya ane heran aja ulama2 yang kayak gini jarang diliput media